Ruang Makan by dwarf

Rumah Jepang Kayu Minimalis yang Hangat

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mendambakan rumah yang hangat? Elemen kayu akan selalu menjadi penyelamat rumah Anda. Material kayu memang secara alami memberikan kesan hangat dan nyaman. Tak heran jika rumah Jepang selalu menggunakan elemen ini sebagai pemancar energi positif di rumah. Gaya minimalis dengan elemen kayu menjadi pesona luar biasa rumah modern satu ini!

Ruang kerja sekaligus ruang santai

 Ruang Makan by dwarf

Tak ada batasan tertentu yang harus diciptakan dalam rumah modern. Semua area terlihat menyatu dan membaur jadi satu. Seperti ruang kerja ini yang juga memfasilitasi area untuk bersantai di atas sofa merah yang empuk dan nyaman. Pencahayaan dengan nuansa kuning membuat area ini makin sejuk. Efek dramatis tercipta berkat pancaran cahaya dengan pola bunga di langit-langit. Lantai dan perabotan kayu pun juga berhasil menghipnotis siapa saja betah berlama-lama di sini.

Sudut lain area bersantai

 Ruang Keluarga by dwarf

Selain sofa merah lengkap dengan bantal empuk, area ini juga dipercantik oleh karpet hitam dengan pola warna putih. Semakin menambah modern area ini adalah lampu hias yang elegan dan menawan.

Sudut menarik area belajar dan bekerja

 Ruang Makan by dwarf

Tak ada yang lebih menyenangkan melihat ruang belajar dan ruang kerja seperti ini, bukan? Rak kayu kecil tertata rapi lengkap dengan lampu belajar yang menarik. Nuansa belajar pun makin asyik.

Area tangga

 Koridor dan lorong by dwarf

Hanya ada lemari putih besar dan beberapa pajangan cantik untuk mengantar penghuni rumah ke lantai atas. Cantik dalam kesederhanaan.

Ruang keluarga yang sederhana

  by dwarf

Memang terlihat agak kontras, ruang keluarga sengaja dibuat lebih sederhana. TV di sudut ruangan dan lantai dengan karpet menjadi area santai yang menyenangkan. Pencahayaan di area ini sengaja dibuat sedikit redup dengan jendela yang bisa diatur untuk cahaya yang masuk.

Area depan rumah

  by dwarf

Inilah area depan rumah Jepang yang khas! Tempat menaruh sepatu menjadi area yang menyambut Anda pertama kali memasuki rumah ini. Lemari penyimpanan juga menjadi tempat efektif untuk menjaga rumah tetap rapi dan bersih.

Panduan berharga untuk rumah masa depan Anda lainnya:

7 Gaya Rumah Cantik dan Hangat

Rumah Rustic Murah Seluas 67 Meter Persegi

Area mana yang menjadi favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!