Kamar Mandi by Architetto Luigi Pizzuti

Rumah Modern Fantastis dengan Banyak Ide untuk Dicontek!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kita akan mengunjungi sebuah apartemen di jantung kota Parma. Arsitek Pizzuti, yang terlibat dalam restrukturisasi, telah menetapkan tujuan sesuai dengan permintaan klien untuk mendefinisikan kembali ruang, memberikan kamar karakter yang lebih kontemporer canggih, hangat, dan ramah, melalui pemilihan hati-hati material hingga sentuhan akhir. Hal terbaik untuk membuat nuansa proyek ini makin terasa adalah mari kita sama-sama menjelajahi rumah ini!

Area masuk

Tak bisa dipungkiri bahwa saat memasuki apartemen ini Anda akan segera merasa ada di rumah: lantai kayu oak, warna tertentu di dinding, cahaya kalibrasi lampu sorot. Semua berkontribusi untuk membuat area masuk yang sangat nyaman. Di sini kita bisa melihat apa yang akan menjadi elemen khas dari seluruh rumah: dinding abu-abu. Ini adalah warna yang sangat istimewa, abu-abu hangat yang sulit diungkapkan.

Detail yang membuat perbedaan

 Ruang Keluarga by Architetto Luigi Pizzuti
Architetto Luigi Pizzuti

legno, beige, librerie

Architetto Luigi Pizzuti

Untuk membuat pintu masuk dan lorong lebih berkarakter, hanya ada warna abu-abu di dinding, tetapi perabotan yang diatur juga penting: satu set dinding perpustakaan kayu warna putih melengkapi ruang, terutama di sekitar kusen pintu. Dengan cara ini langkah-langkah diukur untuk satu area. Perhatikan juga langit-langit palsu yang menciptakan gerakan sehingga ruang lebih diartikulasikan.

Kamar mandi- Bagian 1

Tempat mandi menjadi area penting di sini, sisanya adalah ruang yang didedikasikan untuk kesejahteraan dan kepedulian diri para penghuni, sehingga hanya material terbaik yang dipilih untuk ruangan ini. Di ruangan ini kita menemukan kontras yang besar antara ubin batu tulis halus dan plester gading yang meliputi kamar mandi dengan kedalaman 1 meter dari tanah, memberikan luminositas yang besar.

Kamar mandi- Bagian 2

Palet warna dan bahan yang dipilih adalah kayu, suatu keharusan yang ada di kamar mandi. Ini berkat metode baru untuk permukaan akhir yang sempurna bagi setiap ruangan rumah. Di lantai parket, untuk melanjutkan tema dari pintu masuk, dan untuk menyelesaikan wastafel mobile, kayu yang masih hampir asli bentuknya menyempurnakan area ini sehingga menciptakan efek yang sangat alami.

Kamar mandi- Bagian 3

Di ruangan ini ada bak mandi, sepenuhnya dibungkus nell'ardesia dengan lapisan yang ada di sisi ruangan sampai ke langit-langit untuk memastikan render yang dinding sempurna dari segi kelembaban dan relaksasi total.

Kamar mandi – bagian 4

Kamar mandi yang lain telah berkembang dari banyak nuansa dan tekstur. Sekali lagi, ada lantai kayu yang indah, tapi menutupi dinding dan perabotan wastafel, geometris, persegi, dan ada resin dengan sentuhan akhir spatula. Efeknya adalah kecerahan yang tinggi, lebih dari itu keanggunan ekstrim dan kesempurnaan. Bentuk wastafel baskom indah dan pilihan yang sangat baik untuk kesehatan, menjamin kebersihan dan kemudahan untuk pembersihan maksimal.

Temukan inspirasi menarik lainnya:

Rumah Keluarga ini Penuh Kemewahan

13 Apartemen Minimalis tapi Luar Biasa

Mana ide dari buku ini yang ingin Anda tiru? Tulis jawabannya di bawah 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!