by Amarillo Interiorismo

20 Desain Dapur Modern, Sederhana, dan Menawan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kami telah mengatakan berkali-kali dan tidak bosan mengulang: dapur adalah jantung rumah, di mana mereka mereproduksi mimpi dan di mana kita berbagi kemenangan dan kesedihan kita. Sebuah tempat di mana minuman dingin bisa membawa kita kembali hidup. Di sini kita menghabiskan banyak waktu ketika berada di rumah karena tidak hanya untuk memasak, tapi juga untuk makan, bekerja, bicara, melakukan pekerjaan rumah, bahkan meditasi.

Karena tidak selalu memiliki cukup ruang untuk membuat dapur besar, kita dapat mengintegrasikan sebuah pulau atau memasang permukaan marmer, lemari besar, dan laci. Unsur ini memastikan fungsi ke dapur dan hanya bergantung pada solusi ideal dalam hal ukuran, kapasitas penyimpanan, dan fleksibilitas penggunaan.

Dalam buku ini ide, kami akan menunjukkan beberapa contoh dapur praktis dan indah. Beberapa ada yang lebih besar dan yang lain lebih kecil, tapi semua membuat sebagian besar ruang dan cahaya tersedia. Simak dan catat, mungkin beberapa contoh ini menginspirasi untuk reformasi dapur Anda!

1. Distribusi baik

Distribusi dapur ini memungkinkan akses gratis, sementara ruang yang digunakan adalah seluruhnya. Bagian atas meja dibuat dari marmer dan lemari dari kayu sintetis dengan pegangan besi baja. Sentuhan ramah dan menawan area ini terletak pada dinding mosaik dan meja kecil warna krem dan putih, saling berbagi palet dengan lantai berwarna kopi.

2. Bagian meja atas dengan granit intensif

Fitur utama dari dapur ini adalah meja abu-abu, granit elegan dan fungsional, yang meliputi wastafel dan kompor dalam gaya cooktop. Desain furniturnya kayu kemerahan dengan pegangan baja. Lemari atas memiliki pintu tembus pandang dengan sentuhan ringan untuk keseluruhannya. Sebuah desain yang sederhana dan sangat fungsional.

3. Gaya dalam merah dan hitam

Dapur minimalis ini sepenuhnya fungsional dan bergaya. Desainnya memungkinkan pengelolaan 360 derajat dan penggunaan setiap sentimeter persegi. Bagian atas meja memiliki tab dua lantai untuk area camilan. Desain hitam pada lemari atas dan bawah menciptakan kombinasi yang berani dan sempurna dengan pintu, kursi, dan aksesoris mera. Terlalu indah!

4. Kayu dan panas

Desain dapur ini adalah garis horizontal dan permukaan datar, diperkuat dengan jendela memanjang yang terletak di atas meja. Warna coklat pada lemari atas memberikan kesan elegan dan canggih. Kepulauan tengah sangat praktis dan mengundang siapapun berkumpul di sekitar Anda.

5. Sesuatu yang tradisional dan modern

Anda selalu dapat menyertakan detail rustic atau country di dapur modern dan fungsional seperti dalam foto ini. Kepulauan ini ditutupi beton padat dan dinding kompor dipasangi ubin mosaik dalam gaya yang cukup country. Jendela kayu dan gaya bank menghembuskan udara pedesaan untuk area ini tanpa mengurangi fungsi.

6. Mosaik indah

Sentuhan warna-warni di dapur ini, dengan kehadiran kayu warna abu-abu sedikit gelap dan putih di pada granit bagian atas meja, menawarkan banyak ruang dan relaksasi. Mosaik yang indah dari warna merah, pink, dan krem membawa kita ke hasil yang kaya, segar, dan ramah.

7. Warna sesuai

Desain dapur ini menggabungkan permukaan dalam dua nuansa yang berbeda dari kayu, dari yang gelap ke terang dan sebaliknya. Proyek ini memanfaatkan dinding secara keseluruhan dengan rangkaian lemari yang mengambil ruang untuk lantai dan dinding ke dinding, menjaga gaya modern serta minimalis.

8. Sentuhan lembut

Sebuah dapur yang tahu bagaimana memanfaatkan ruang dan cahaya. Dengan hanya beberapa permukaan, tetapi memanfaatkan semua furnitur dengan lemari rendah, dapur ini menggunakan setiap sentimeter untuk menyimpan dan mengatur barang. Warna putih dan sedikit cahaya kontras dengan tampilan rustic pada lantai mosaik yang elegan, bersih, dan cerah.

9. Klasik dan fungsional

Dapur kecil ini memanfaatkan ruang dengan gaya yang sangat klasik dengan lemari kayu dalam warna krem serta pintu tembus pandang dan peralatan stainless yang buram. Kain tipis dan ubin warna oranye memberikan sentuhan warna-warni ke area ini.

10. Tenang dan elegan

Bagi pecinta keanggunan dan keleluasaan klasik, tidak ada yang lebih baik dari desain klasik ini, tradisional dan format yang sangat elegan. Semua kayu berwarna gelap, desain canggih dilengkapi oleh bagian atas meja warna abu-abu gelap dan pulau tengah dapur yang modern.

11. Kontras yang modern

Desain ini memancarkan kesenangan dan modernitas. Kombinasi warna merah tomat dengan veneer kayu gelap menciptakan kontras yang tak tertahankan, tampaknya ini untuk tetap menjaga keseimbangan visual dalam ruang. Bangku dengan desain warna abu-abu dilengkapi oleh peralatan stainless steel dan jendela yang indah.

12. Lampu sebagai daya tarik

Desain minimalis ini membuat semuanya tersembunyi dari pandangan. Ruang penyimpanan tetap di balik pintu dengan hanya menampilkan kompor. Lampu LED di sekitar dapur secara halus mengungkapkan sudut dan memperbesa rkomposisi ruangan.

13. Masak lebih hidup

Desain dapur ini memiliki banyak atraksi: luas dengan distribusi huruf U dan sangat fungsional. Granit hitam terlihat bercahaya dan sangat canggih dan lemari atas berwarna hijau terang. Dapur yang luar biasa! Dan untuk menyeimbangkan begitu banyak energi, serangkaian lemari kayu menutup desain yang mengagumkan!

14. Romantis dan elegan

Dapur kecil ini memiliki desain yang sangat unik, padat, dan fungsional. Serangkaian lemari kayu dipilih warna hitam, di mana pegangan terintegrasi dalam desain yang sangat tenang. Dan untuk menyoroti dapur ini, rak kecil berwarna merah sepotong memberikan sentuhan kreativitas dan memberikan lebih banyak ruang untuk penyimpanan.

15. Batu, kayu, dan besi

Sebuah desain yang benar-benar klasik! Dapur ini menggabungkan nuansa mengkilap kayu gelap dengan bangku yang dilapisi batu. Kontras yang sangat baik adalah berbagai peralatan stainless steel yang terlihat seperti peralatan rumah tangga, keduanya sangat cerah dan menonjol.

16. Penggunaan warna baik

Penggunaan warna dalam proyek ini terbatas pada sentuhan kecil di beberapa dinding, untuk menghindari kontras di furnitur, yang menjaga palet warna netral seperti cokelat dan emas di tribun dan beberapa pintu.

17. Dapur terbuka

Desain dapur ini terbatas pada bangku panjang bentuk L yang lebih rendah dengan area penyimpanan untuk menjaga semuanya terorganisir. Kejelasan ruang, bangku, dan cahaya jendela membuat nuansa lebih cerah, sempurna, dan harmonis.

18. Merah dan putih

Merah terang pada lemari dan dasar bar adalah kontras halus bagi warna putih ruangan ini. Perabotan disimpan dalam lemari putih yang sempurna dan bangku hanya dilapisi granit hitam cerah dan ramping.

19. Besi baja dan modernitas

Linearitas, kesempurnaan bentuk, furnitur, dan ruang telah diperkuat berkat manipulasi bahan dan warna. Sebuah strip panjang dari mosaik abu-abu dan silver menghiasi bawah lemari putih terang, sedangkan abu-abu menghiasi lemari kayu yang lebih rendah.

20. Kayu hitam dan bersih

Kombinasi khusus dan sangat berbeda disajikan di dapur ini: veneer kayu ringan, dengan pintu tembus pandang dan bagian meja atas dari granit hitam serta dinding ubin abu-abu nuansa krem dan coklat. Terlihat cukup berani, tapi pada saat yang sama sederhana dan cerdik!

Dapur penuh inspirasi lainnya:

8 Dapur Pilihan yang Bebas Anda Contek!

8 Desain Dapur Cantik dengan Sentuhan Kayu

Dari ke-20 desain dapur ini, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!