Rumah tinggal  by RostoW Bau

Rumah Satu Lantai dengan Distribusi Sempurna

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Hari ini kami membawa Anda pada buku ide yang akan menunjukkan dua rumah indah dengan satu lantai yang memiliki segalanya yang benar-benar diperlukan untuk memiliki kualitas kehidupan yang baik. Para ahli bangunan Rostow Bau mendesain dan membangun dua tempat tinggal ini yang disebut Vivaldi Vivaldi 140 dan 125, di mana jumlah mereka sesuai dengan jumlah meter persegi konstruksi yang mereka miliki masing-masing.

Kedua rumah memiliki semua ruang yang diperlukan untuk menampung keluarga dengan desain yang memenuhi  kebutuhan hidup kontemporer dan modern. Bergabunglah dengan kami untuk mengenal dua rumah ini!

Rumah satu lantai

Pertama kami mengunjungi rumah terbesar, Vivaldi 140, yang memiliki desain tradisional dengan atap miring, dilapisi oleh ubin. Sebuah teras kecil dengan lengkungan memberikan sentuhan unik dan karakter untuk kediaman ini. Warna kuning mencolok terlihat sangat baik dengan gaya arsitektur, yang melengkapi lantai batu dengan bentuk meliuk di sekeliling rumah serta memisahkan wilayah hijau dari teras besar dan taman yang ada di rumah.

Mari ke area utama masuk rumah

Di bagian depan, rumah menyambut kami dengan permainan tekstur, yang dilengkapi dengan area parkir luar ruangan, terletak di sebelah jalan batu kecil tertutup yang mengarah ke pintu masuk utama rumah. Di satu sisi jalan kecil ini, kita menemukan bagian depan taman, kemudian pada bagian paling kanan ada akses ke garasi tertutup di dalam rumah yang memiliki ruang untuk mobil.

Denah arsitektur

Dalam rencana arsitektur Vivaldi 140 Model, kita melihat bahwa rumah itu sangat baik ditunjuk dengan area sosial yang terbuka sepenuhnya, yang telah ruang tamu, ruang makan dan dapur. Penginapan ini juga memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, sebuah studi dan ruang utilitas, bersama dengan teras di belakang yang kita lihat di gambar pertama. Di tanah kita melihat bahwa rumah tidak memiliki garasi, yang merupakan tambahan untuk model ini.

Model rumah yang serupa

Rumah Vivaldi 125 memiliki gaya yang sedikit lebih modern tanpa kehilangan esensi tradisional, yang diwakili oleh atap miring dan ubin berlapis. Rumah ini juga mementingkan aspek kehidupan dan koneksi ke luar ruangan dengan teras kecil dan beranda dimana Anda dapat menikmati alam secara total dalam kenyamanan rumah. Warna putih memberikan sentuhan yang paling modern dan kontemporer bagi rumah indah yang hanya seluas 125 meter persegi ini.

Denah arsitektur

Rumah Vivaldi 125 berbeda dari saudaranya dengan mengurangi beberapa ruang dan memisahkan dapur dari sisa area sosial. Di daerah ini kami menemukan ruang makan dan ruang tamu; dapur benar-benar independen dari sisa area lain dengan akses langsung ke teras. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur, satu kamar mandi, dan ruang utilitas. Pintu masuk utama menjadi koridor distribusi, dari area yang dapat Anda akses ke ruang yang berbeda dengan tetap memperhitungkan keindahan rumah satu lantai ini.

Inspirasi rumah menarik lainnya:

57 Sudut Rumah ini Akan Buat Anda Takjub!

Rumah Impian Anda Hanya Seluas 45 m²

Bagaimana menurut Anda rumah ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!