Rumah by reitsema & partners architecten bna

10 Rumah Pedesaan yang Akan Membuat Jantung Anda Berdetak Lebih Cepat!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Suka rumah dengan gaya pedesaan? Hati-hati, kami punya koleksi 10 rumah gaya pedesaan yang menawan dengan karakteristik dan daya tariknya masing-masing, yang akan membuat Anda terpesona! 10 rumah ini akan menunjukkan bahwa gaya pedesaan tidak melulu bicara bahan bangunan dan warna yang itu-itu saja, tapi bisa sangat beragam! 

Tidak percaya? Yuk, kita lihat langsung!

1. Atap Miring

Ya! Atap rumah ini memang benar-benar miring! Sangat impresif! Dan selain itu, warna batu bahan bangunannya benar-benar berbeda dari dinding hingga atap, yang ditopang oleh kolom balok kayu.

2. Kecil dan Indah

Menggunakan struktur tradisional – dinding putih, dinding bata, bingkai jendela berwarna biru dan ornamen hiasan jendela yang terbuat dari kayu – pondok ini tampil sangat lucu. Menyimpan dongengnya sendiri.

3. Kayu

Dapur ini didominasi kayu, tanpa meninggalkan kesan berlebihan. Dan lantai oranye, adalah salah satu ciri khas dari gaya rumah pedesaan.

4. Menikmati Pemandangan dari Teras

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Balkon yang indah ini juga menggunakan banyak elemen kayu. Dari dek, meja makan hingga dinding. Tapi meski semua bahannya sama, dengan pengaplikasian warna yang berbeda, membuat area ini jauh dari kata membosankan!

5. Gaya Amerika

Batu bata, garis putih, bentuk jendela yang membusur dan cerobong asap yang spektakuler. Rumah ini memancarkan gaya Amerika yang menawan.

6. Kayu di Tengah Hutan

  by Woodlands Rainforest Retreat
Woodlands Rainforest Retreat

Australian Rainforest Retreat

Woodlands Rainforest Retreat

Tidak ada yang bisa menandingi rumah kayu kecil dengan gaya pedesaan yang terletak di tengah hutan, kan?

7. Dinding Batu

Area rumah ini menggunakan blok batu besar yang kasar untuk dindingnya, namun hasil jadinya tampak halus dengan penggunaan balok kayu. Highlight lainnya, terletak pada mebel klasik yang elegan.

8. The Wizard of Oz

Rumah ini memiliki atap yang sangat tajam, dengan desain yang sangat menakjubkan dengan jarak yang sangat jauh dari lantai ke langit-langit jendelanya. Tampilannya mengingatkan kita pada nuansa film The Wizard of Oz.

9. Ruang Tidur yang Elegan

 Kamar Tidur by Laura Sardano
Laura Sardano

CAMERA DA LETTO

Laura Sardano

Dinding, furnitur, aksesoris dan langit-langit kayu berwarna terang, membuat kamar tidur yang didesain dengan nuansa pedesaan ini, memancarkan pesona keanggunan yang tiada tara.

10. Tangga Melayang

Di rumah yang indah satu ini, yang paling mencuri perhatian adalah tangganya. Siapa bilang gaya pedesaan selalu harus tampil tradisional?

Proyek lain: 5 Inspirasi Apartemen Unik Berdimensi Kecil

Rumah mana yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!