Ruang Keluarga by Duda Senna Arquitetura e Decoração

7 Bar Makan Praktis untuk Dapur Kecil Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika dapur sangat kecil, setiap meter persegi terasa lebih dari satu meter persegi. Ya, itu karena Anda harus memanfaatkannya dengan kreativitas maksimum dan akhirnya menciptakan ruang yang nyaman. Tantangannya adalah untuk membuat satu meter terasa lebih dari satu meter.

Hal ini dapat disiasati dengan bar makan karena memasang bar – jenis meja menghemat lebih banyak ruang daripada meja dengan kursi. Bahkan kursi bar ini menempati area diskrit; suatu area yang berbeda ditempati kursi meja makan. Penggunaan bar ini populer di dunia karena praktis dan informal tak seperti meja biasanya.

Dengan ruang terbatas atau ruang yang longgar, bar selalu bisa dihadirkan. Jadi di homify, kami berusaha menawarkan ide ini pada klien.

1. Bar riang dan memberontak

Rancang dapur dengan desain bar huruf L untuk membuat area desain U yang menggambarkan area ini sehingga desain tata letak dapat mengoptimalkan ruang tanpa melintasi zona transit di tengah yang menjadi bagian dari pintu. Lemari overhead ditangguhkan pada ketinggian dekat ke bar tanpa membayanginya. Bangku modern dengan desain warna biru dan warna kuning serta putih memberikan kesan riang dan pemberontakan ala anak muda.

2. Seluruh kepulauan melekat dan dioptimalkan

Memang benar kreativitas tidak memiliki batas dan kita bisa melihatnya di sini. American Bar dalam desain memori adalah area bar sebagai akomodasi untuk kenyamanan lebih. Umumnya bar ini saling mendukung tiap kursi dan bangku dalam area L yang didukung ke dinding dengan dimensi mencolok. Ada lagi yang lainnya! Seluruh kepulauan dapur melekat  pada ruang dan dioptimalkan.

3. Dua yang bergerombol bersama

Mungkin bergerombol, sehingga setidaknya bisa dua orang makan di dapur kecil ini. Dibutuhkan kursi tinggi meskipun tidak terlihat di foto. Bagian atas meja dibutuhkan untuk makan dan sesuatu yang ekstra dapat ditempatkan di area terbuka. Jika kita bosan menggunakan bar, gunakan tanaman, peralatan dapur atau meja untuk dukungan tambahan. Menariknya, pencahayaan telah didedikasikan untuk bar; unsur kehadirannya terikat oleh lampu yang menerangi meja.

4. Dinamisme dan keluasan

Dalam desain dapur, bar bertindak sebagai area yang mengontrol dapur yaitu entah bagaimana sebagai pembatas yang halus. Dua efek gerakan dan amplitudo terlihat dalam desain ini: perbatasan horisontal memperbesar ke area bawah dan bar yang memanjang ke atas. Dengan sengaja dibuat sangat tinggi, kursi duduk memberikan kesan informalitas maksimum.

5. Bangku bisa dalam gaya apa saja

 Dapur by Estudio Claria
Estudio Claria

Cocina abierta al family

Estudio Claria

Bangku diletakkan di area bar sehingga jika kita melihat dapur ini tanpa bar akan terasa hampa dan dingin. Kursi yang melengkapi bar ini punya karakteristik intrinsik yang gayanya bisa sesuai yang Anda inginkan dan akan selalu menyambutnya. Inilah dapur gaya industri, benar-benar menarik, baik dapur minimalis dan meja makan yang terlihat hanya rustic. Hal ini berlaku jika setiap aksesori berselera tinggi dipertahankan.

6. Chiquitico: desain harmonis dan menyenangkan

Bar untuk makan kapanpun menjadi perpanjangan piring dan wastafel. Bangku yang tingginya bisa disesuaikan telah dengan hati-hati dipangkas untuk warna merah. Dasar yang mendukung meja adalah stainless steel dan diam-diam mendukung bar gaya  Amerika agar tak bertabrakan dengan kekurangan ruang. Desain Chiquitico terlihat harmonis dan menyenangkan.

7. Tinggi lebih mengejutkan

Standar ketinggian dari sebuah bar Amerika adalah 92 cm, tetapi jika barnya tinggi, ketinggiannya adalah 106 cm. Lebar meja berkisar 30 sampai 38 cm, tetapi bisa lebih jika secara bersamaan untuk memenuhi kepulauan dapur. Apakah lebih baik tinggi atau rendah, hal ini tergantung pada selera masing-masing orang. Namun ketika barnya tinggi, akan memberikan kesan ruang gerak lebih atau lingkungan dinamis. Tinggi memang akan lebih mengejutkan.

Temukan ide seputar dapur lainnya:

5 Tips Fengshui untuk Dapur Kesayangan Anda

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

Mana desain bar dapur favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!