Rumah Prefabrikasi Gaya Country Hemat Energi dan Hemat Biaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
homify Balkon, Beranda & Teras Modern
Loading admin actions …

Rumah prefabrikasi punya struktur yang sangat efisien dan mudah serta biayanya lebih terjangkau dan memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk dapat memiliki rumah modern dan berkelanjutan. Kita pun tak ragu jika rumah prefabrikasi mendulang popularitas. Untuk penambahan fitur bagian atas, pengurangan substansial dalam hal waktu konstruksi rumah prefabrikasi cocok dimanfaatkan untuk penutup dalam waktu singkat  sesuai yang Anda inginkan.

Hari ini kita akan melihat sebuah rumah prefabrikasi kecil tapi indah. Rumah prefabrikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan elegan, namun setelah membuka pintu, setiap orang akan berkata wow untuk interior yang cantik. Jika Anda ingin rumah tipe ini, mari kita jelajahi dulu rumah satu ini!

Ruang keluarga

homify Ruang Keluarga Modern

Saat masuk ke ruang tamu, Anda akan disambut oleh layar yang hangat dan mewah. Dinding berwarna netral, langit-langit dan ubin dengan karpet abu-abu dan sofa warna gelap berbentuk huruf L berhasil menciptakan gaya yang stylish dan chic.

Ruang keluarga ini memang tidak terlalu banyak hiasan untuk penghematan biaya, namun kini lebih mengundang.

Area masuk rumah yang elegan

homify Koridor & Tangga Modern

Sekarang mari kita lihat rumah kecil ini. Dinding area masuk rumah dan langit-langit berwarna putih, sehingga membuat rumah terlihat lebih besar daripada aslinya.

Area ini terdiri elemen alami dan warna netral, ubin lantai warna krem memberi kesan hangat yang kontras dengan tangga kayu berpagar besi baja, sehingga desainnya sangat modern.

Penampilan sederhana dan elegan

homify Rumah prefabrikasi

Rumah prefabrikasi dengan eksterior sederhana dan elegan ini terletak di pedesaan indah yang tak terduga.

Tampilan modern

homify Balkon, Beranda & Teras Modern

Meskipun model rumah prefabrikasi ini cukup padat dan hemat biaya, tapi semua desain masih memperhitungkan kenyamanan untuk kehidupan rumah.

Tekstur kehidupan

homify Rumah tinggal

Kita bisa melihat rumah prefabrikasi yang terletak di pinggiran kota sederhana ini membangkitkan sedikit perasaan nostalgia. Rumah ini sederhana namun kesannya hangat dan tentu saja menjadi rumah masa depan yang menjanjikan. Area kehidupan rumah ini secara keseluruhan ada 41 lantai. Setelah Anda Memasuki rumah, Anda akan menemukan bagaimana para interior desainer memanfaatkan setiap sudut dengan baik.

Dapur dan ruang makan

homify Ruang Makan Modern

Ruang makan, ruang keluarga, dan dapur menjadi tiga area kehidupan yang berdampingan di ruang terbuka. Pada foto ini kita bisa merasakan gaya elegan sebuah restoran. Pencahayaan elegan serta meja kayu dan kursi putih berhasil membuat para penghuni rumah dapat bersantai di ruang makan. Karena ruang makan berada di sebelah jendela, cahaya pun masuk ke sebagian besar interior yang membuatnya sejuk dan cerah.

Kamar mandi

homify Kamar Mandi Modern

Akhirnya mari kita lihat kamar mandi rumah ini! Bak mandi mewah menjadi daya tarik yang paling mencolok dan cermin di atas wastafel dilengkapi oleh lampu LED backlight. Kamar mandi bergaya elegan ini pun memiliki karakter yang lebih unik. Bagi orang tua, area mandi yang luas juga membuat anak-anak lebih mudah menggunakan kamar mandi.

Rumah yang benar-benar indah ini menawarkan berbagai fungsi yang diperlukan untuk keluarga ini!

Pecinta rumah prefabrikasi harus lihat buku ide lainnya:

Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Kontainer Bisa jadi Rumah Murah Menyenangkan

Tertarik memiliki rumah prefabrikasi? Tulis komentar Anda di bawah ini

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah