Ruang Makan by AR Design Studio

Rumah Unik ini Memiliki 4 Pemandangan Berbeda di Dalamnya!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Tentunya, rumah standar ala perumahan sudah terlalu biasa untuk Anda terapkan. Hal itu dipahami betul oleh studio desain asal Inggris, AR Design Studio, yang merancang sebuah rumah unik yang lain dari rumah di sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung, meskipun dari luar terlihat tidak terlalu mencolok, ternyata rumah ini berhasil menampilkan 4 suasana berbeda di dalamnya!

Anda penasaran? Begitu pula dengan homify. Mari kita telusuri seluruh ruangan rumah ini untuk mendapatkan pengalaman unik yang sesungguhnya!

1. Tampak depan yang didominasi material kayu yang minimalis

 Rumah by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Material kayu tak harus identik dengan rak penyimpanan dan sebagainya. Coba lihat apa yang diaplikasikan sang desainer pada bagian depan rumah diatas!

Pengaplikasian material kayu bukan ide buruk untuk bagian depan rumah. Ide ini terlihat segar dan membuat rumah tampil beda dan terlihat unik. Rumah akan terlihat lebih mencolok dibanding hunian lain di kanan dan kiri. Dan tidak kalah serunya menambahkan tangga kayu sebagai jalan masuk menuju dalam rumah, unik!

2. Tampak dalam yang ternyata sangat luas!

 Teras by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Sedikit masuk ke dalam rumah, kita disuguhkan dengan ruangan luas tanpa perabotan. Hanya terdapat jendela kaca berukuran besar serta pintu tinggi yang tak berdaun pintu. Sebagai pemandangan dari jendela kaca, pemilik rumah sengaja meletakkan tanaman di tengah ruangan, yang memberikan kesan alami pada ruangan ini.

3.Sentuhan alami dengan banyak ruang terbuka

 Dapur by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Lebih masuk ke dalam rumah, Anda masih akan dihadapkan dengan jendela kaca besar dan jalan masuk tanpa daun pintu. Pemilik rumah konsisten dengan meletakkan tanaman asli untuk memberikan sentuhan alami dalam rumah modernnya. Beberapa material kayu terlihat di sekitar pintu. Lampu gantung bernuansa perak terlihat manis meggantung di bagian tengah ruangan ini. 

Sungguh menarik!

4. Ruang makan minimalis dengan pencahayaan alami

 Ruang Makan by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Penataan ruang makan tidak berbeda dengan ruangan sebelumnya. Meja makan diletakkan di tengah ruangan yang masih setia dengan penggunaan jendela kaca yang cukup besar. Jendela di ruang makan ini pun langsung menghadap pada tanaman asli yang sedari tadi disebutkan diatas. Seperti sudah di rencanakan dengan sangat baik, hampir seluruh ruangan di rumah ini menghadap pada satu tanaman asli yang terlihat seolah sedang berada dalam aquarium, wow!

Satu hal lagi, ruang makan mendapat cahaya langsung dari Matahari pagi. Hangat!

5. Dapur yang kontemporer dengan nuansa metalik

 Dapur by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Lantai, meja, kompor, rak penyimpanan bahkan lampu gantung pada dapur di dominasi oleh warna perak. Tembok bercat putih menambah tampilan layaknya dapur kontemporer nan elegan.

Anda ingin ide dapur menarik lainnya? Coba klik artikel mengenai 23 dapur modern dan fantastik berikut ini!

6. Kamar mandi kecil nan mewah!

 Kamar Mandi by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Dalam gambar diatas tentu Anda tahu bagian mana yang akan kita bahas bukan? Yap, Kamar mandi mungil nan glamour! 

Pemilik rumah rupanya menyukai kamar mandi yang tidak begitu besar. Pembatas kamar mandi terdiri atas kaca tebal yang tentu saja menghalangi pandangan dari luar. Pencahayaan lampu kuning nan cerah memberikan efek mewah dalam kamar mandi ini. Bathtub dan wastafel warna putih dipilih untuk memberikan kesan bersih pada kamar mandi.

7. Tampak belakang yang tak kalah mengagumkan saat malam

 Rumah by AR Design Studio
AR Design Studio

AR Design Studio- 4 Views

AR Design Studio

Sebagai pamungkas dalam tur kali ini, mari menuju bagian belakang rumah! Dari sini, Anda dapat melihat sebagian besar dinding terdiri atas jendela kaca yang besar dan material kayu sebagai pemanis. Bagian dalam rumah akan terlihat bagaikan di dalam etalase sebuah toko. Tidak lupa, pencahayaan warna kuning terang yang ditata apik memberikan efek mewah pada rumah ini. Rumah akan terlihat bak emas saat malam hari, wow!

Rumah ini adalah favorit Anda? Share di kolom komentar mengenai apa yang paling Anda sukai dari rumah berikut!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!