Dapur by Belle Ville Atelier d'Architecture

Apartemen Indah Hanya Seluas 76 Meter Persegi

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kita akan bertualang di Perancis yang indah tepatnya di Clichy untuk melihat bersama-sama restrukturisasi yang dilakukan oleh ELLE VILLE ATELIER  untuk pasangan muda dengan bayi delapan bulan. Ini adalah sebuah apartemen dengan tampilan yang sangat modern, segar, dan sentuhan Skandinavia. Singkatnya, interior rumah ini indah! Untuk mendapatkan ide yang lebih baik akan lingkup pekerjaan, apartemen seluas 76 meter persegi ini menghabiskan total biaya restrukturisasi sebesar .Rp 560.000.000.

Ruang tamu terdiri dari area lantai terbuka dimana dapur diterangi oleh cahaya alami yang masuk melalui kedua jendela yang berasal dari pintu masuk.

Dalam dapur

Dapur menjadi mahakarya kecil dengan desain Skandinavia. Kombinasi kayu terang dan putih adalah gaya klasik. Geometrinya bersih, blok dapur murni bervolume, bahkan tidak ada yang cacat. Untuk memberikan sentuhan warna dan font, ubinnya indah! Perhatikan detail yang sangat penting – Anda tahu – dan di sini kita melihat jalan lampu, lampu sorot menerangi area menyiapkan makanan dan suspensi industri untuk meja makan telah diatur . Bagaimana dengan lantai kayu solid? Benar-benar bagus!

Detail yang membuat perbedaan

Dapur secara visual terhubung ke input untuk menerima lebih banyak cahaya dan membuatnya lebih dinamis dan terhubung antar ruangan. Untuk memberikan sentuhan warna, ada banyak benda yang dipilih yang melengkapi area menyiapkan makanan. Gagasan yang sangat baik adalah memilih kompor induksi: tidak hanya menjamin kerapihan dan tanpa mempengaruhi geometri dapur, tetapi lebih aman juga karena tidak mengeluarkan gas atau api dan lebih cepat untuk dibersihkan. Pilihan terbaik, kan?

Ruang makan

Ruang makan dalam kontinuitas penuh dengan dapur ditandai dengan sesuatu yang dapat langsung Anda sadari: kursi dari desainer besar Eames, ikon sejati! Kombinasi dengan meja kayu, seperti kaki-kaki kursi, sempurna. Tulisan di dinding memberikan sentuhan nyaman yang dibutuhkan, sama seperti tanaman.

Kamar bayi

Di kamar bayi ada kehadiran yang lebih besar dari warna, mulai dari sofa warna biru hingga kursi surgawi dan berakhir dengan simfoni warna bantal. Semua seimbang dengan dinding rak buku yang seluruhnya berwarna putih. Di lantai seluruh rumah, kami menemukan parket kayu solid yang bagus. Investasi hasil akhir dengan tipe ini tentu cukup mahal tapi hasilnya pasti sepadan!

Kamar anak didominasi warna putih. Rasa ketenangan diciptakan dari area yang menakjubkan ini. Benar-benar indah gagasan menggunakan wallpaper polkadot pada bagian header dinding!

Di sini kita juga dapat menemukan kursi Eames namun dalam versi kursi goyang untuk anak, menggemaskan! Lalu bagaimana dengan lampu berbentuk beruang? Terlalu indah!

Apakah Anda suka apartemen ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!