Rumah by Tria Arquitetura

Rumah Kecil Sempurna dan Mempesona

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pintu masuk rumah ini memiliki begitu banyak pesona dan kepribadian sehingga siapapun ingin melihat ke dalam. Sebuah gaya kontemporer yang membawa sekaligus unsur modern dan rustic – rumah ini hangat, ramah, dan menyenangkan untuk dijelajahi.

Rumah ini memadukan desain kehidupan kota dengan alam yang bersahaja yang diinspirasikan untuk berlama-lama dan menikmati kenyamanan yang ditawarkannya.

Mari kita lihat permata kota ini.

Bagian depan rumah

Area masuk rumah adalah halaman yang memancarkan gaya hidup santai. Dari luar, rumah ini tampak nyaman dan ramah. Ketika kita masuk melalui pintu kaca, kita akan langsung disambut oleh cahaya remang-remang lampu dan nuansa kehangatan seperti lantai dan dinding kayu. Area interior menjadi ruang romantis penuh pesona dan kehangatan.

Ruang keluarga

Bagian dalam rumah hangat dan mengundang berkat lantai dan dinding kayu yang ada di sepanjang sisi kiri rumah. Kayu dan batu menambahkan sentuhan rustic dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Interior desainer menggunakan cahaya lembut untuk perabotan dengan sentuhan warna oranye dan merah untuk menciptakan perpaduan nuansa lembut dan bersahaja yang memercikan efek ke sekitarnya.

Semua dalam detail

Dapur yang detail terlihat kontras antara hangat dan dingin membuat area ini terkesan kontemporer dan rustic. Lantai ini memiliki warna biru dan putih dengan pola linoleum, sementara lantai kayu sengaja dibiarkan masih kasar dan mentah. Pemisahan halus antara dapur dan ruang makan secara visual menciptakan dua ruang terpisah.

Pola biru dan putih berpadu indah dengan lemari dapur abu-abu, sementara nuansa hangat dari ruang makan menciptakan area yang bersahaja dan nyaman

Dapur lebih dekat

Meskipun dibagi oleh strip linoleumdapur terlihat lebih besar dari penampilannya karena pemilihan elemen seperti oven dan pencuci piring stainless steel yang ramping. Dengan memilih dapur yang mengesankan, kami langsut teringat akan keanggunan dan gaya. Puncak bangku yang dipilih dengan seksama juga terlihat trendy dan cantik.

Kamar mandi

Kamar mandi ini terang dan bercahaya; dengan garis putih murni dan hasil akhir higienis. Ini memberikan kesan elegan sekaligus fungsional. Dengan menggunakan sedikit warna, kamar mandi ini tak dapat disangkal lagi memberikan aura bersih. Sementara marmer seperti berbicara sendiri, kerangka hitam di sekitar area mandi dan jendela memberikan sentuhan klasik.

Kamar tidur

Kamar tidur tidak besar tapi dibuat untuk terlihat lebih besar dengan dekorasi sederhana namun elegan. Dengan banyak cahaya alami yang datang melalui kaca yang mengarah ke luar, ini menjadi mudah untuk melihat hubungan halus antara area dalam dan luar. Tidak hanya kamar tidur yang menawarkan pemandangan menenangkan, tempat tidur yang tinggi memberikan kesan kemewahan dan kenyamanan.

Simak inspirasi rumah lainnya:

10 Cara Menyulap Rumah Agar Tampak Mahal

Rumah 70 m² ini Modern dan Sempurna Berkat Kombinasi Kayu dan Batu!

Mana bagian favorit rumah ini bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!