Kamar Mandi by homify

5 Renovasi Kamar Mandi Paling Sukses

Dyah Swastantika Dyah Swastantika
Loading admin actions …

Salah satu keasyikan tersendiri meninjau berbagai proyek yang berbeda adalah mengetahui hebatnya transformasi yang dilakukan para ahli kami. Sering kali, kondisi tertentu yang tampaknya buruk dipoles dengan keahlian nyaris sempurna. Hasil sebuah transformasi bisa membuat mata kita silau menatapnya. 

Tak diragukan lagi, kamar mandi sempit adalah salah satu area yang paling sulit ditata ulang. Entah karena ketiadaan lahan atau pengaturan yang kurang tepat, penataan ulang membutuhkan dedikasi dan ketelitian. 

Hari ini, kami akan menampilkan transformasi menakjubkan lima kamar mandi sempit. Kelimanya merupakan kamar mandi yang biasa-biasa saja, bahkan membuat orang berpikir ulang untuk menggunakannya. Namun kemudian kamar mandi-kamar mandi ini berganti rupa menunjukkan identitas modern dan keteraturan. Ruangan yang akhirnya menjadi salah satu ruang terbaik di rumah. 

Tetaplah bersama kami, mengagumi setiap proyek, dan temukan inspirasi terbaik untuk rumah Anda! 

Kamar mandi pertama sebelum: pilihan warna yang buruk

Di kamar mandi kecil berikutnya, kita temukan dekorasi dengan pilihan warna yang kurang tepat. Pilihan warna seperti ini tidak bisa memberikan kesan cerah. Inilah satu hal yang perlu kita pikirkan agar renovasi membuat ruangan ini jadi nyaman. Tips utama proyek renovasi kamar mandi sempit ini adalah gunakan warna cerah. 

Kamar mandi pertama sesudah: warna putih yang sempurna

Renovasi total membuat ruangan ini sama sekali tak mirip aslinya. Ubin coklat diambil dan ruangan ini ditata ulang sepenuhnya. Solusi untuk kamar mandi sempit adalah penggunaan furnitur modern. Misalnya toilet berbentuk seperti dia atas yang bisa lebih menghemat tempat. 

Kamar mandi kedua sebelum: kacau balau!

  by The Lady Builder
The Lady Builder

Before – Bathroom

The Lady Builder

Tinjauan visual kamar mandi ini sudah jelas. Dinding dengan lubang-lubang akibat ubin yang terlepas. Toilet sudah menghitam karena jarang dibersihkan. Noda kekuningan ada di mana-mana. Semua ini jadi alasan untuk menilai tempat ini tua dan kacau balau. Namun keahlian para profesional kami telah mengubahnya. 

Kamar mandi kedua sesudah: tampilan baru yang lebih baik

Ya, menakjubkan. Kamar mandi bobrok telah diperbarui dan ditata ulang, sehingga ruang untuk mandi menjadi luas. Sentuhan akhir dengan warna cerah memantulkan cahaya ke seluruh ruangan, dan menjadikannya sempurna. Lemari kayu menjadi transisi lembut di atas lantai keramik. Dinding kaca di atas bathtub menghasilkan penampilan kamar mandi modern

Kamar mandi ketiga sebelum: tampilan kuno

  by homify
homify

before

homify

Sekat kamar mandi, warna, dan pencahayaan semuanya kurang menarik. Kamar mandiini perlu direnovasi seluruhnya untuk agar tampak lebih hidup dan menginspirasi. Sesuatu yang baru pasti tampak menonjol di mana pun.  

Kamar mandi ketiga sesudah: ruangan modern dan mempesona

 Kamar Mandi by homify

Ruangan yang kuno telah mendapat renovasi fantastis. Meski bukan tren baru, nuansa hitam menghadirkan keindahan, kecermatan, dan dekorasi yang tak termakan usia. Dengan kata lain, tampilan modern. Sebuah renovasi menyeluruh yang menginspirasi.  

Kamar mandi keempat: tak nyaman sama sekali

Kecil dan terlihat biasa-biasa saja. Kamar mandi ekstra ini tampaknya jarang digunakan. Lantai keramik warna netral dan tutup toilet ungu tampka janggal. Tetap ada kemungkinan mengubahnya jadi lebih baik dan perlu menggunakan keahlian. Gambar di bawah inilah hasilnya. 

Kamar mandi keempat sesudah: mirip keajaiban

  by Transition Interior Design
Transition Interior Design

SALLE DE BAIN PROJET LAMARTINE, Transition Interior Design Architectes: Margaux Meza et Carla Lopez Photos: Meero

Transition Interior Design

Transformasi lain yang menakjubkan. Warna keramik kamar mandi dan cermin super besar adalah pilihan tepat untuk ruangan yang lebih nya,an. Kehadiran keranjang dengan warna dan desain etnik turut andil dalam mempercantik ruangan ini. 

Kamar mandi kelima: Terlalu banyak pilihan

Inilah proyek terakhir yang kita tinjau kali ini. Kamar mandi sempit ini kurang nyaman digunakan akibat terlalu banyak furnitur kamar mandi di area yang sempit. Tiadanya kenyamanan membuat ruangan ini perlu direnovasi. 

Kamar mandi kelima sesudah: dekorasi cantik

  by DISEÑO Y ARQUITECTURA INTERIOR
DISEÑO Y ARQUITECTURA INTERIOR

Baño secundario para los niños

DISEÑO Y ARQUITECTURA INTERIOR

Wow, cantiknya. Warna cerah sekali lagi terbukti efektif di ruang sempit. Cermin besar di atas lemari adalah solusi cerdas untuk menghadirkan efek kedalaman dan pencahayaan. Penggunaan lemari kuno dengan gagang keemasan adalah pilihan sempurna untuk keselarasan ruangan ini. 

Selain warna putih dan krem, warna apalagi yang cocok untuk kamar mandi sempit? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!