by EAO - PORTUGAL  ARQUITECTURA

6 Renovasi yang Akan Membuat Anda Tak Mampu Berkata-Kata

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ketika kita berpikir tentang sebuah apartemen, hal yang terlintas di pikiran adalah batas karena hunian ini biasanya ditandai dengan pembagian area bersama apartemen lainnya. Apartemen biasanya memiliki desain yang sama dan memang ditakdirkan untuk hidup di lingkungan yang sama. Tapi Anda keliru! Reformasi dan renovasi besar tidak hanya untuk rumah-rumah besar. Memperbaharui apartemen dapat menjadi petualangan besar jika kita tahu apa yang kita inginkan dan hubungi para profesional yang baik.

Reformasi apartemen adalah cara untuk memperbarui hidup dan mengapa tidak menambahkan nilai properti untuk menjualnya di masa depan. Jangan lewatkan 6  Sebelum dan Sesudah ini yang akan membuat mulut Anda menganga!

1. Sebelum: dapur yang tak terbayangkan

Kami mulai dengan dapur yang menunjukkan penampilan terburuknya. Ini tidak hanya karena bangunan yang runtuh, seperti yang kita lihat area ini tidak membawa kenyamanan dan fungsionalitas ke tempat yang seharusnya menjadi area bekerja yang nyaman. Transformasinya tentu akan mengejutkan Anda.

Sesudah: Area yang menginspirasi

Sebuah dapur yang harus diintegrasikan ke ruang makan melalui balkon. Gaya area ini menjadi modern dan segar. Pencahayaan alami dihadirkan, kita dapat melihat jendela menjadi ide yang sangat baik jika bagi ukuran dapur. Pencahayaan alami yang baik selalu mengesankan.

2. Sebelum: ruang tua

  by A54Insitu
A54Insitu

interiorismo en vivienda en Juan Pablo II de Zaragoza

A54Insitu

Sebuah kamar yang tidak digunakan untuk apapun. Dengan warna gelap, furnitur lama dan gaya yang agak lama membuat Anda tidak ingin duduk di ruangan ini. Yang terburuk sebenarnya area ini besar dan cahaya dari jendela sangat baik. Dengan perubahan sederhana, area ini menjadi jauh lebih indah.

Sesudah: buatlah lebih terang!

  by A54Insitu
A54Insitu

interiorismo en vivienda en Juan Pablo II de Zaragoza

A54Insitu

Tirai putih di ruang terbuka menjadi  transformasi brilian di ruangan ini. Sekarang telah terintegrasi ke ruang makan dan perabotan modern, arae ini membuat kita dapat menikmatinya. Kita dapat melihat bagaimana detail karpet sebagai pembatas ruang menjadikan setiap area berbeda. Warna abu-abu meningkatkan pencahayaan dan memberi udara yang beda ke rumah.

3. Sebelum: seperempat sedih

  by A54Insitu
A54Insitu

interiorismo en vivienda en Juan Pablo II de Zaragoza

A54Insitu

Sebuah ruangan kecil, tapi balkonnya bernuansa hangat yang membuat ruang buram dan terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Anda tidak akan percaya bagaimana warna disembunyikan tetapi dengan detail-detail kecil  yang ditambahkan untuk membuat ruang baru.

Sesudah: renovasi segar

  by A54Insitu
A54Insitu

interiorismo en vivienda en Juan Pablo II de Zaragoza

A54Insitu

Dinding utama tetap berwarna ocher dengan wallpaper yang meneranginya dan sisanya adalah dinding warna putih. Sebuah ide yang bagus jika setiap area harus ada sisa ruang.

4. Sebelum: teror mezzanine

Mezzanine rumah ini telah hancur. Area keluar balkon itu sia-sia. Kita bisa melihat warna tua yang digunakan dan tentu butuh renovasi seutuhnya. Untungnya arsitek Gianluca Cadoni tahu melihat potensi ruangan ini.

Sesudah: penggunaan terbaik

Sebuah mezzanine kecil indah menghubungkan kita ke balkon untuk kembali ke kehidupan, dengan banyak cahaya alami berkat jendela panorama di tangga, yang membuat koneksi antar ruangan. Sekarang ini adalah tempat yang menawarkan perpustakaan kecil dan kantor. Tidak diragukan lagi, tentu saja dengan ruang yang besar.

5. Sebelum: dapur yang sangat tua

Sebuah dapur yang memiliki warna tua. Seolah warna coklat tidak cukup, padahal pencahayaan bisa menyelamatkannya.

Sesudah: dapur putih yang indah

Klasik yang tak pernah sia-sia: dapur putih dengan gaya yang khas. Dalam distribusi baru, ruang ini dioptimalkan dan lebih banyak orang yang bisa berada di dalamnya tetap nyaman, tapi hingga bank dipasang di sebelah jendela. Ini tidak menarik?

6. Sebelum: kamar mandi besar hampir tidak bisa disadap

Bahkan kamar mandi dapat direnovasi dan berubah menjadi lebih seperti ini! Kamar mandi tua ini memiliki banyak ruang, jendela besar, tapi tidak ada yang menonjol. Tentu saja butuh tampilan profesional untuk melihat kekuatan yang membawa pada realitas.

Sesudah: mewah!

Menggantikan lantai, dinding dan pipa, ini menjadi kamar mandi yang sama sekali baru. Dengan lapisan batu bata yang cocok dengan pemandangan sempurna dari jendela, kamar mandi ini adalah campuran kuno dan modern. Tempat kotak di kamar mandi selalu detail yang terlihat baik di kamar mandi apapun. Marmer di lantai, membawa banyak gaya dan cara yang bagus untuk mengubah ruangan ini.

Apartemen lain yang tak kalah menarik:

Apartemen Modern Luas yang Asyik Dijelajahi

Apartemen Mini 22 m² yang Akan Buat Anda Menganga

Mana ruangan yang paling Anda suka perubahannya? Tulis jawaban di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!