by 株式会社スタイル工房

Hanya Perlu Sedikit Biaya untuk Wujudkan Kafe Impian

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mungkin Anda pernah ingin membuka sebuah kafe, tapi hanya ingin menghabiskan anggaran yang terbatas. Sebaiknya gunakan bahan material favorit seperti yang Anda impikan.Studio STYLEKOUBOU telah menyelesaikan sebuah proyek untuk mengubah gedung kantor berlantai tiga di lantai pertama menjadi sebuah kafe dengan luas 143 meter persegi. Pemilik rumah mencintai dekorasi yang penuh suasana nyaman dan hangat, dan sekarang mari bersama-sama kunjungi kafe penuh fantasi ini!

Pintu masuk yang terbuat dari aksesoris unik

Berada di pintu masuk ke kafe, Anda dapat melihat banyak aksesoris yang indah, rasakan pemilik dengan gaya unik. Beberapa benda bertekstur lama ditambah dengan aksesoris gaya Barat, tertulis di papan tulis, dan lain-lain menjadi harapan setiap orang untuk cepat masuk ke dalam rumah!

Kecil tapi tetap ada ruang

Belilah bahan kayu tua dengan suasana hangat dan menyenangkan, para penghuni pun merasakan tubuh dan pikiran yang tenang. Duduk di jendela dekat meja Anda dapat bersantai dan menikmati pemandangan luar.  Anda juga bisa duduk di area lain yang dipisahkan oleh rak, ambil buku dari rak dan nikmati waktu sore yang berjalan lama.

Dapur elegan dengan tekstur kepala

Ruang dapur kecil, yang penting tangan bisa menjangkau semua barang yang dibutuhkan. Area ini dulunya kantor, setelah modifikasi, lantai dan dinding ruang masih memiliki tekstur yang sama. Desainer untuk kayu tua yang di cat putih menghasilkan tekstur khusus, sehingga suasana ruang tetap sederhana.

Desain toilet

Toilet mengadopsi konsep pinggir pantai. Ini seperti sebuah pondok, kayu dan dinding mosaik putih, dan lantai ubin berwarna sama terintegrasi sempurna. Kerang pada area cuci bisa keluar air, pemodelan kreativitas ini unik tapi juga sangat banyak dengan konsep desain ruang.

Gaya kafe pasangan favorit

Area kafe ini memiliki gaya retro pada dekorasi ruang. Meja makan gaya counter, kursi dan rak buku membuat orang ingin duduk dan perlahan-lahan merasakan secangkir kopi. Saat cuaca baik, Anda dapat memilih area luar ruangan sebagai tempat duduk. Pondok kopi impian dan kencan dengan pasangan memang cocok!

Inspirasi menarik lainnya:

7 Ide Luar Biasa untuk Memisahkan Area Rumah Anda

8 Dapur Pilihan yang Bebas Anda Contek!

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!