Koridor dan lorong by homify

10 Ide Brilian untuk Dekorasi Rumah Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tentunya Anda menganggap diri Anda sebagai orang yang modern dan ini tentu menyenangkan bagi kita. Jika Anda menganggap sebagai seseorang dengan ide-ide inovatif, buku ide ini adalah untuk Anda! Bagi orang-orang modern, dekorasi rumah juga harus modern, bukan? Tentu saja! Hal ini masuk akal. Buku ide ini disusun untuk memberikan ide-ide yang berbeda dalam hal dekorasi untuk setiap area rumah Anda. Kami tidak akan berbicara dari kamar dan ruang keluarga, dapur bahkan divisi, tetapi daerah rumah Anda yang bisa mendapatkan keuntungan dari tampilan baru.

Beberapa saran lebih besar, beberapa yang lain lebih sederhana. Buku ide ini memberikan ide-ide yang berbeda untuk dekorasi rumah bergaya modern. Seperti dalam banyak proyek, banyak pemilik yang ingin bisa menggelar pesta di rumah dan Homify akan membantu Anda memecahkan masalah atau setidaknya memberi Anda beberapa ide yang pasti akan inspiratif. Ayo lihat!

1. Alam di dalam rumah

Jika Anda seorang pecinta alam, Anda akan menyukai contoh ini: pohon di dalam rumah. Jelas ini adalah sesuatu yang luar biasa, tapi masuk akal untuk menghias rumah modern. Ya, dekorasi modern tidak hanya terbuat dari kepingan dengan desain yang berbeda. Dan pohon di dalam rumah tidak diragukan lagi menjadi dekorasi yang sangat modern dan transgresif. Usulan ini dari Victoria Plascencia Interorismo.

2. Sebuah rumah kaca kecil dan tenang

Mari kita mulai contoh tepat yang menjadi banyak masalah bagi kita. Apa yang kita lakukan dengan sudut bawah tangga? Ini adalah area yang sangat kecil, yang tidak menyisakan banyak ruang untuk imajinasi. Namun ada solusinya dan ini adalah bukti nyata. Mengapa tidak membuat rumah kaca kecil dengan bebatuan? Bukankah itu ide bagus? Selain menjadi sudut yang nyaman, ini adalah contoh desain modern yang cukup mudah untuk diciptakan dan pemeliharaannya hampir tak ada. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin memiliki banyak pekerjaan tetapi Anda ingin rumah Anda seindah mungkin, usulan HC Interior ini adalah solusi yang bagus!

3. Ilusi optik di lorong

Pemandangan ini memberikan ilusi yang tidak pernah berakhir. Dan alasannya sangat sederhana: cermin pada dinding yang menyusuri lorong dan memiliki luas hanya beberapa meter. Ini adalah indikasi pertama bahwa kami ingin memberikan, jika Anda ingin memperluas setiap ruang di rumah Anda, rahasia terbesar adalah penggunaan cermin besar. Di depan cermin ada yang menonjol, meskipun alasan klasik ini begitu aneh bahwa pada akhirnya menegaskan kembali dekorasi modern di ruangan, terutama jika kita mempertimbangkan sisa dekorasi koridor ini yang tentu sangat megah. Kami katakan berulang kali bahwa pekerjaan dekorasi gabungan berhasil ditunjukkan lagi! Desain ini karya Prego Sem Estopa oleh Ana Cordeiro.

4. Area furnitur

Bisa saja menjadi masalah ketika dekorasi rumah yang terbatas, yang berfungsi sebagai gang, tapi itu harus tetap ada dan akhirnya menjadi semacam rumah kartu. Presentasi rumah ini memberikan sugesti, dalam pandangan kami, sangat penuh selera dan elegan. Sekarang perhatikan, semua yang Anda butuhkan adalah meja sederhana, dua vas bunga, dua lampu, dan cermin untuk membuat pintu masuk mewah. Ini sangat sederhana dan menarik. Dalam hal ini, warna menjadi elemen penting, ketika kita mengurangi sebagian besar dekorasi- yang dipilih oleh arsitek Canteiro de Sousa. Dekorasi berupa bunga mawar menjadi warna penghubung mulus dengan sisa ruang yang berwarna krem dan membuat dekorasi lebih menonjol.

5. Perhatikan warna di lobi ruangan

Kami sering berbicara tentang pentingnya warna dalam tingkatan dekoratif. Bahkan jika ruangan sangat kecil, dalam satu atau hal lain Anda harus memberikan warna pada rumah. Sebuah rumah tanpa warna adalah rumah tak bernyawa. Foto ini adalah salah satu area dengan ukuran yang cukup besar dan meninggalkannya polos bukanlah solusi terbaik. Oleh karena itu, kami menyarankan desain furnitur klasik dengan meja warna mustard kuning yang tidak pernah pernah Anda bayangkan. Seringkali trik ini dipilih sebagai potongan komplementer dan cat warna ini langsung mencuri perhatian kita, seperti yang telah dilakukan Samara Barbosa Arquitetura dalam foto ini.

6 Selamat datang

 Koridor dan lorong by homify

Di sini kami berikan ide super menyenangkan lain tepat di pintu masuk rumah Anda. Dalam proposal Elementy Pracownia Architektury Wnetrz dipilih warna kuning dan hitam untuk dekorasi dan tak ada yang lebih baik dari contoh ini. Dihiasi dengan lebih naif- rancangan rumah dan sambutan hangat dengan tiga tampilan seru – dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang lebih elegan yang menggantung dari langit-langit. Contoh ini menunjukkan keseimbangan dan yang pasti memberikan sentuhan khusus untuk ruang ini.

7. Ruang hijau dan taman

Pada akhir tahun sembilan puluhan, inilah desain teras yang populer. Hari ini kita memiliki pilihan yang jauh lebih tepat dan menarik: rumah kaca. Pada dasarnya kita bisa menggambarkan ruang ini sebagai tempat yang cerah di rumah di mana kita memiliki tanaman di luar ruangan yang perlu ditangani dengan benar dan penuh dedikasi. Jenis ruang ini sangat baik untuk area mengheningkan cipta, ketenangan dan kedamaian, sebagai salah satu fitur utama dari rumah kaca ini.

8. Optimalkan area!

Kami harus memanfaatkan area persimpangan dan mengubahnya menjadi area dekoratif. Dekorasi rumah modern dapat memanfaatkan berbagai penjuru dan membuat partido lebih baik. Di sini kita bisa melihat gantungan, bangku tukang sepatu dan bangku untuk duduk yang menjadi penghias dan pengatur kerapihan ruangan. Dengan aksen coklat dan bingkai papan, ruang ini menjadi ruang hidup yang harus dihargai.

9. Kontras warna dan elemen

 Koridor dan lorong by unikat:lab
unikat:lab

miniszyk

unikat:lab

Kami tunjukkan satu contoh lagi yang kami benar-benar suka. Pilihan pertama adalah dinding hitam hingga bagian puncak, dan tak ada yang lebih baik daripada bangku pink dan gantungan dengan motif warna yang menarik. Seperti yang Anda lihat, ada lebih dari dua elemen dan dinding hitam yang bisa membuat Anda memiliki sudut modern di rumah. Gagasan ini dari Unikat: Lab.

10. Beberapa elemen dekoratif sebagai sambutan

 Koridor dan lorong by Studio Duggan
Studio Duggan

Hallway Console Table

Studio Duggan

Kami akhiri buku ide dengan lobi yang kami juga suka. Sebuah ruang di mana elemen yang berbeda menciptakan area dinamis dan optimal untuk menyambut Anda masuk ke rumah. Pilih beberapa elemen dekoratif sesuai dengan keinginan Anda, misalnya penataan bunga kering, lampu, atau cermin dan bermainlah dengan kombinasi untuk membuat area masuk yang sama pada rumah Anda. Dekorasi rumah modern Anda selalu dapat ditingkatkan dengan beberapa saran. Hiaslah tanpa henti dan Anda juga dapat berkonsultasi pada kami untuk dekorasi rumah modern dengan gaya Meksiko.

Inspirasi rumah lainnya yang menarik:

7 Ide Luar Biasa untuk Memisahkan Area Rumah Anda

6 Inspirasi Rumah yang Tak Terpikirkan Sebelumnya

Mana ide pilihan favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!