Ruang Keluarga by homify

Impian Tinggal di Dalam Penthouse Jadi Kenyataan dengan Rumah Ini

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pernah membayangkan tinggal di dalam penthouse atau griya tawang? Griya tawang yang lebih dikenal dengan nama penthouse sangat identik dengan gaya hidup mewah dan berbagai furnitur dengan desain dan gaya berselera tinggi, dengan detail sensasional dan balkon yang menghadap ke arah pemandangan kota yang berkerlap-kerlip indah. Apa jadinya kalau Anda dan keluarga Anda berkesempatan untuk benar-benar tinggal di dalamnya?

Di Roma, terdapat sebuah area seluas 190 meter persegi dengan dua lantai, yang akan membuat Anda terkagum-kagum. Hal terbaik dari proyek ini adalah fakta bahwa Anda dapat mengaplikasikan interior dari MOB Architects Studio ini di rumah Anda. Tidak percaya? Mari intip setiap ruangannya!

1. Ruang tamu

 Ruang Keluarga by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Salah satu pusat dalam sebuah rumah adalah ruang tamu. Ruang tamu ala penthouse di rumah ini memiliki fasilitas modern yang lebih fungsional. Area ruang tamunya pun terdiri dari area lebar dan luas yang terbuka dan berada di dalam lantai yang sama dengan kamar tidur utama dan lemari serta kamar mandinya. Kamar tidur anak-anaklah yang ada di lantai atas.

Area ruang tamu merupakan area yang penting dan vital untuk seluruh penthouse. Pemilihan sofa berwarana putihnya memberikan kekontrasan yang menarik dengan bantal hitam dan dinding abu-abu serta meja kopi dari kaca dengan kesan vintage-nya.

2. Ruangan berkarakter

 Ruang Keluarga by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Karakteristik di dalam rumah ala penthouse ini pasti membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Bagian pintu masuknya yang sebenarnya hanya berfungsi sebagai area penyambutan saja sudah memiliki karakter spesial dengan detail-detail yang ikonik, seperti lebah merah api ini. Referensi yang tepat bagi elemen ini sendiri adalah adanya dinding warna penghias anak tangga kayu oakyang indah ini.

3. Ruang makan

 Ruang Makan by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Ruang makan ini bersinar cerah dengan warna hijaunya. Ruangan makan ini memiliki kepribadian menyenangkan yang memberikan sentuhan indah bagi rumah griya tawang ini secara unik. Meja yang dipilih pun sangat elegan dengan puncaknya yang terbuat dari kaca dan struktur bajanya. Pencahayaan datang dari pintu keluar ke teras yang lebar.

4. Bagian internal dan eksternal

 Ruang Keluarga by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Rumah ala griya tawang ini memiliki ruang tamu lainnya yang dapat diakses setelah menaiki tangga, ruang tamu yang lebih tertutup dan cocok untuk momen-momen tenang seperti saat membaca sendirian. Desain interior yang pintar semakin menonjol di ruangan ini, dengan adanya kursi Eames dan sofa Chesterfield yang terkenal berikut dengan dinding perpustakaannya. Penjelasan tadi menggambarkan bagian internal, sementara bagian eksternalnya didedikasikan untuk ruang makan lainnya. Furniturnya mengombinasikan gaya ringan dan elegan yang sangat tidak seperti biasa.

5. Bagian dapur

 Dapur by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Di dalam rumah ala griya tawang ini, dapur dengan sendirinya menjadi bergaya modern dan sangat berbasiskan teknologi. Dengan tambahan sistem peninsula yang lengkap dengan segala perlengkapannya dan dengan segala ruang yang bisa dibayangkan bagi pecinta aktivitas memasak.

6. Ruang kamar utama

 Kamar Tidur by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Ruang kamar utama atau master bedroom mengombinasikan gaya modern dan elemen tradisional di dalamnya. Tempat tidurnya memiliki pencahayaan ala avant-garde yang dramatis, yang diimbangi dengan adanya kursi bersandaran lengan dan furnitur berbahan kayu solid. Untuk sisa interior dalam ruangan ini, desainernya sudah memfokuskan pemilihan warna putih, membiarkan nuansa lainnya didominasi oleh warna kayu. Hasilnya, tercipta sebuah ruangan yang hangat dan mengundang.

7. Bagian lemari

 Ruang Ganti by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Siapa yang menolak jika mendapatkan akses ke dalam ruangan lemari dengan tampilan seperti ini? Ruangan ini lebih lebar dari lemari pada umumnya, dan sangat indah!

8. Kamar mandi

 Kamar Mandi by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Kamar mandi di dalam properti ala griya tawang ini memiliki karakter kesederhanaan yang anggun. Tekstur yang berkelas dalam warna abu-abu membentuk area shower-nya. Wastafelnya terbuat dari bahan transparan dan menyatu dengan sekelilingnya. Bagian ini memiliki sentuhan estetika yang menarik bagi mata.

9. Kamar tidur 1

 Kamar Tidur by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Bagian kamar tidur yang pertama terletak di lantai 2 dan merupakan kamar tidur anak-anak dengan banyak ruang untuk bermain. Ruangan ini akan menjadi ruangan yang tegar untuk remaja masa kini, terutama dengan mural dinding yang menakjubkan. Terdapat juga meja belajar yang nyaman dengan latar belakang dinding putih untuk meningkatkan konsentrasi belajar.

10. Kamar tidur 2

 Kamar Tidur by homify
homify

La casa di Massimo

homify

Kamar tidur lainnya di dalam rumah ala griya tawang ini mengambil tema bola dunia yang warna-warni. Furnitur pilihannya cocok untuk anak-anak, terlihat dari gaya tempat tidurnya yang memiliki pelindung di sisi-sisinya. Ruangan ini sangat serbaguna dan memiliki dinding indah yang gayanya tidak lekang di makan waktu.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!