Teras by Ibiza Interiors - Nederlandse Architect Ibiza

Inspirasi Interior Rumah Terjangkau ala Pengantin Baru

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Apa yang dapat Anda pikirkan tentang tujuan liburan tanpa mantel dan jaket tebal? Dan tempat apa yang lebih baik dari pulau Ibiza? Proyek berikut ini akan membawa Anda kesana! Sang arsitek menerapkan konsep Mediterania berkarakter kuat, yang mungkin cocok bagi Anda yang tinggal di iklim tropis.

Nah, proyek berikut ini dilakukan oleh pasangan pengantin baru yang mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk membangun hunian nyaman bersama pasangan. Satu hal lagi yang lebih penting dari proyek ini adalah harganya yang yang tidak terlampau mahal. Ingin tahu lebih lanjut? Mari kita mulai saja telusuri rumah mungil nan terjangkau ini!

1. Ruang bersantai dengan pasangan!

Sebagai pasangan baru, tentunya Anda selalu ingin menghabiskan waktu bersama, bukan? Ruang bersantai yang chic ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai berdua! Kursi malas yang sengaja dipasangkan hanya dua buah dipadukan dengan karpet warna gelap , dengan pot kecil di tengahnya membuat ruangan ini sedikit berwarna.

2. Tampak depan serba putih

Untuk menghemat biaya yang Anda keluarkan, pilih warna cat putih untuk seluruh rumah termasuk bagian depannya. Hal ini akan membuat rumah anda tampak luas. Cukup anda tambahkan lampu tempel pada kedua sisi pintu masuk utama. Sederhana!

3. Ruang tamu kecil tapi hangat

Untuk lebih menghidupkan suasana agar tak terlihat monoton, tempatkan beberapa lukisan pada bagian atas pintu masuk. Beberapa vas dari kaca dan tanaman asli juga menambah semarak ruang tamu Anda. Tirai panjang sengaja di pasang untuk menutup pintu kaca saat malam hari. 

4. Kamar mandi nuansa alami

Jika tampak depan dan ruangan lain hampir keseluruhan berwarna putih, berikan sedikit setuhan alami pada kamar mandi Anda. Gunakan batu alam untuk dindingnya dan furnitur minimalis dan kontemporer untuk paduan yang unik dan menenangkan.

5. Dapur

Melanjutkan elemen batu alam yang digunakan pada kamar mandi, sebagian dinding dapur diberi serupa menghindari percikan sisa masakan menempel ke dinding putih. Solutif dan kreatif!

6. Lantai dua yang tak kalah mengesankan!

Lantai atas sebagai trik agar rumah tetap mempunyai ruang yang banyak walaupun tidak terlalu besar. Tangganya pun terbuat dari kayu yang dicat hitam, sehingga ruangan terlihat tegas di tengah tembok putih rumah Anda. Jangan lupa berikan pagar pembatas pada lantai atas dengan material yang sama dengan tangga.

Ingin ide rumah segar lainnya? Konsep rumah minimalis ini tampaknya cocok untuk Anda!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!