Kamar Tidur by BRANDO concept

Modern dan Cantik: Sebuah Rumah yang Mempesona

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Proyek hari ini akan membawa Anda ke Cremona, untuk mengagumi hasil dari intervensi desain interior di apartemen yang besar dan terang. Secara khusus intervensi ditujukan untuk mentransformasi sebuah ruang klasik, menjadi modern. Dan kini, ruang itu sudah memiliki tampilan magis, elegan dan halus, serta memenuhi semua kriteria dari rumah yang dapat dibanggakan. 

Otak dari proyek ini adalah para arsitek dari Brando Concept, yang terkenal dalam dunia arsitektur, furnitur dan desain.

Dapur

Dan hasilnya, tidak hanya output dari pemikiran pribadi para arsitek, tetapi juga kemampuan mereka untuk memenuhi semua permintaan kliennya. 

Putih tidak diragukan lagi menjadi warna favorit di sini, ditingkahi dengan warna krem. Perpaduan yang menghasilkan nuansa minimalis yang cantik, stylish dan trendi. 

Keseluruhan desain menyajikan garis-garis sederhana dan bersih, ditambah perabotan modern yang multifungsi.

Struktur Tunggal

Untuk memperkaya dinding klasiknya, dapur menghadirkan sebuah struktur berbentuk huruf L, di mana di sepanjang badannya tersedia wadah untuk menaruh perlengkapan dan kebutuhan utama dapur, sementara di akhirnya disiapkan sebuah area untuk menikmati makanan. Warna putih pada furnitur dengan warna dove di atasnya, menghasilkan kombinasi yang simple dan cantik. 

Dan sebagai tambahan, langit-langit yang terkena sinar pencahayaan, memberikan harmonisasi yang istimewa, dan juga karakter tersendiri pada ruangan ini.

Pusat Kehidupan

Meninggalkan dapur, Anda akan menemukan sebuah ruangan besar yang dirancang terbuka di dua sisi teras utama. Pintu teras yang besar memberikan pencahayaan maksimal dan juga nafas kepada ruangan, sementara warna netral yang digunakan, meningkatkan kedalaman cita rasa elegan pada hunian ini. 

Ada tiga lingkungan yang hidup berdampingan di ruang yang besar ini: ruang keluarga, ruang makan dan ruang kerja.

Detil Ruang Keluarga

Sebuah pintu geser pada area dapur yang indah di sisi kiri, mengarah langsung ke ruang keluarga. Di sini, hal pertama yang terlintas di kepala adalah (suasana yang) santai. Sebuah sofa besar berbentuk huruf U tidak hanya menempati bagian depan dinding bata, tetapi juga seluruh jendela samping, dan bagian yang mengarah ke ruang makan. Di sini sofa juga bertindak sebagai pembatas antara dua lingkungan tersebut. Dan dinding yang memisahkan ruang keluarga dengan dapur diberikan sebuah lemari besar yang sangat berguna, dalam balutan warna putih, krem dan abu-abu muda. Satu-satunya unsur yang melanggar warna netral pada ruangan ini adalah lantai kayu yang diberi warna hazelnut.

Ruang Makan

Di seberang ruang keluarga terdapat ruang makan. Di sini diletakkan sebuah meja persegi panjang yang besar dengan kaca di atasnya, dan dikelilingi delapan kursi. Di belakang meja kita dapat melihat sebuah lemari putih dengan tinggi sedang, sempurna baik sebagai tempat penyimpanan barang maupun elemen desain ruangan. Di sebelah kanan meja, terdapat sebuah panel abstrak yang dekoratif, menarik baik dari sisi warna maupun isinya.

Ruang Kerja

Berlanjut di sebelah kiri ruang makan adalah ruang kerja, sebuah lingkungan yang berkomunikasi langsung dengan ruang keluarga, dengan cara pemisahan yang tepat: diletakkan sebuah dinding bata yang memberikan sedikit privasi, dan bertugas memisahkan ruangan ini dengan ruang makan. 

Meja adalah elemen desain yang cantik dengan bagian atas terbuat dari kayu dan kaki-kakinya dari baja, dengan posisi menghadap pintu jendela. Sebuah sisi dikembangkan untuk menjadi tempat perpustakaan, dan di belakang meja, sebuah struktur berpanel memberikan akses menuju kamar tidur dan kamar mandi.

Kamar Tidur

Dan sekarang kita berada di kamar tidur. Keterusterangan dan kesederhanaan adalah penguasa ruangan ini. Di belakang tempat tidur terdapat sebuah struktur yang digunakan sebagai rak, dan sebagai penutup yang manis diletakkan dua meja di samping tempat tidur dengan ukuran berbeda, disesuaikan dengan space yang tersedia.

Ruangan manakah yang paling Anda gemari desainnya di rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!