Dapur by canatelli arquitetura e design

Inspirasi Rumah Tropis Spektakuler

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tahukah Anda jika sebuah rumah yang pasti menarik hati dan tidak mungkin bisa dipungkiri keindahannya benar-benar tersedia? Rumah demikianlah yang akan menjadi tema buku ide hari ini. Berlokasi di kota Tietê, di dalam kota São Paulo, proyek cantik yang satu ini didesain oleh Canatelli Arquietura e Design, sebuah masterpiece interior dan eksterior rumah yang sangat mendetail.

Melalui berbagai gambar di bawah, Anda akan mengetahui detail indah yang ada di dalam rumah tinggal bernuansa tropis untuk keluarga kecil yang elegan dan mengutamakan kenyamanan ini. Dengan pencahayaan yang lebih dari cukup dan furnitur yang nyaman yang ditata sedemikian rupa sehingga memaksimalkan masuknya pencahayaan alamiah, rumah ini tak bisa dipungkiri adalah sebuah tempat yang akan dikenang dalam waktu yang lama oleh orang-orang yang sempat menikmatinya dan menjadi referensi untuk interior rumah impian Anda.

Siap memulai tur? Ikutilah detail-detail gambarnya berikut untuk mengambil inspirasinya!

1. Tampilan luar yang elegan

Dibangun di tanah yang miring, rumah ini menyambut Anda dengan tampilan luarnya yang bertingkat dan besar. Teras luarnya didesain dengan tampilan bebatuan di jalan setapak dan taman sentral yang indah, memperlihatkan desain cantik dari bagian luarnya.

Lantai terbawah dari rumah ini terdiri dari teras yang didesain dengan sangat terstruktur untuk menjadi pusat hiburan keluarga, sementara lantai atasnya berfungsi sebagai area paling privat dari rumah tersebut, seperti ruang-ruang bergaya asrama dengan kamar mandi. Desainnya yang sangat didominasi warna cerah menonjolkan balok-balok yang memiliki lapisan air, menarik dan menyambut penghuni serta tamu.

2. Teras untuk tempat barbekyu

Mengikuti jalan masuk ke dalam rumah, Anda dapat menemukan teras dengan alat pemanggang barbekyu yang akan mengakomodasi hiburan keluarga Anda. Warna cerah dan muda yang dipilih untuk lantai dan dinding, berikut dengan struktur bebatuan dari tempat panggangannya memberikan kesan elegan dan memaksimalkan manfaat dari pencahayaan alami. Pembagian antara area interior dan eksteriornya diwujudkan oleh dinding kaca yang menjaga keseimbangan koneksi antara area luar dan dalam rumah. Bentuk yang memanjang dari terasnya memiliki pembukaan yang lebar, memungkinkan ventilasi untuk masuk mengganti udara di dalam rumah agar selalu nyaman dan tetap terlindungi.

3. Lingkungan yang secara samar saling berhubungan

Memasuki rumahnya, dapat dilihat bahwa ruang makannya berhubungan dengan dapurnya. Integrasi dari lingkungan ini memungkinkan adanya kesan mengalir yang nyaman. Meja bundar yang dikelilingi kursi menjadi detail sempurna yang mengakomodasi penghuninya tanpa mengganggu mobilitas masing-masing.

Pilihan warna lembut pada dinding dan lantai merupakan keputusan yang tepat dan mendukung cahaya alami yang masuk melalui dinding kaca dan memenuhi setiap sudut kecil di dalam ruangan.

4. Tangga yang mempesona

Pemilihan anak-anak tangganya sengaja terpisah agak jauh dari koridor antar lantai. Pemilihan ini menjadi contoh yang baik bagaimana desain anak-anak tangga pun dapat dibuat berkarakter dengan pegangan metal yang secara elegan menjadi tambahan dekorasi. Detail meja kecil dengan gaya klasiknya pun melengkapi keindahan ruangannya.

5. Ruang tidur utama yang nyaman

Mengintip ke dalam ruang tidur utama, sekali lagi Anda akan menemukan adanya ruangan luas yang memanfaatkan pencahayaan alami dan pertukaran udaranya pun jelas. Untuk menambah kenyamanan, furnitur yang besar dengan permukaan lantai kayu bertekstur serta karpet melengkapi dekorasi ruangan.

6. Kamar mandi yang sederhana namun nyaman

Sesudah berada di dalam kamar mandi yang ada di dalam rumah ini, Anda dapat melihat adanya dekorasi sederhana namun nyaman dengan pengaturan ruangannya. Pilihan warna lembut juga sempurna untuk pencahayaannya, meninggalkan ruangannya dengan kesan nyaman. Sebagai sentuhan kreatif bagi dekorasi ruangan, detail kecil seperti porselen berwarna hijau mendekorasi area mandi.

7. Detail bathtub

Bathtub atau bak tempat berendam di dalam kamar mandi yang luas dan nyaman ini tentu saja akan tersedia meski di tempat yang agak tersembunyi. Bathtub-nya terletak di area yang berlawanan, dengan marbel dan sentuhan keramik yang menandai keberadaannya sebagai bagian dari kamar mandi. Dengan banyak sekali detail di dalam rumah ini, sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!