Dapur by olivia Sciuto

10 Dapur Bentuk L Fantastis yang akan Anda Suka

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dapur adalah ruang di mana imajinasi terbang bebas. Beberapa kali sehari kita menghadapi tantangan untuk menguji bakat masak kita dan inspirasi bisa datang dari mana saja. Kegiatan memasak memiliki banyak faktor, mulai dari suasana hati serta pengetahuan kita sebelumnya hingga bahan-bahan yang kita miliki di dalam lemari es atau resep yang kita sediakan, apakah tradisional atau modern.

Desain dan dekorasi dapur cukup menentukan ketika dipilih dengan senang hati sebagai tugas kreatif yang perlu fatkor seni kuliner dan untuk membuat lingkungan dapur terasa nyaman adalah bagian fundamental. Dapur bentuk L adalah pilihan yang fantastis untuk memenuhi baik kebutuhan estetika maupun fungsional ruang. Oleh karena itu, dalam buku ini ide kami menawarkan 10 desain dapur bentuk L yang akan Anda cintai. Siap untuk menu kesuksesan? Perhatikan!

1. Dapur L untuk juru masak

 Dapur by olivia Sciuto
olivia Sciuto

Kitchen Glamora Wallpaper

olivia Sciuto

Kreativitas merupakan salah satu unsur utama dari aktivitas di dapur, yang dikatakan bahwa, desain dapur berperan signifikan jika ingin hidangan dan setiap aktivitas yang diakukan di dalamnya berjalan baik. Dapur mengandalkan titik singularitas yang membutuhkan seni kuliner. Desain dapur L menjadi tempat yang sempurna untuk menarik kesimpulan bahwa selain semua yang Anda butuhkan dalam hal furnitur (termasuk counter yang menambahkan fungsi tambahan ke area dapur), penting juga memiliki dapur dengan desain menarik dan menawan mulai dari lantai hingga dinding.

2. Sebuah desain modern dan kontemporer

Apa yang akan Anda katakan tentang dapur L dari villa tahun 70-an ini? Ya, benar, bukan asli tapi hasil dari reformasi besar yang memuncak dalam perumahan benar-benar berubah di mana masing-masing ruang menawarkan nuansa kontemporer yang tak terbantahkan. Dapur ini adalah contoh yang baik dengan distribusi yang memungkinkan persepsi spasial ruang yang lebih luas dan penggunaan maksimum ruang yang tersedia.

3. Keanggunan warna hitam

Hal ini tidak biasa tapi sebenarnya  dapur  L yang didominasi warna hitam ini adalah bukti yang baik bahwa kadang-kadang keluar dari ketentuan memberi hasil yang luar biasa. Desain dapur ini menonjol karena tidak hanya memiliki nuansa elegan tapi juga kontras dengan meja granit nasional dan unsur-unsur aneh seperti pencahayaan LED atau bel ditangguhkan dari langit-langit.

4. Kecerahan warna

Dapur adalah gairah murni dan tidak ada yang lebih baik ketimbang memilih warna yang menyampaikan perasaan bahwa setiap hidangan dan setiap resep yang Anda ciptakan sangat menggoda selera. Kain merah pada furnitur dapur L ini adalah pilihan yang sempurna dikombinasikan dengan nuansa ringan pada sisa lemari dan dinding, serta lantai kayu yang menciptakan ruang nyaman penuh vitalitas.

5. Kehangatan rustic

 Dapur by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Curvytile Cotto Chestnut, Deco Patchwork Ceramic 26,5x26,5

Equipe Ceramicas

Jika Anda mencari sentuhan kehangatan pada dapur L Anda, tak ada yang lebih baik ketimbang memilih pesona rustic untuk mendapatkannya. Modernitas yang mengekspos stainless steel yang dipilih untuk furnitur memberikan udara ke dapur yang melekat pada gaya rustic, antara lain lantai keramik dekoratif pada ruang ganti atau adanya dinding bata putih. Singkatnya, kombinasi gaya sendiri adalah resep terbaik.

6. Dalam format 'mini'

Ruang terbatas adalah pengembangan sempurna untuk menerapkan solusi dekoratif cerdik dan penuh karakter. Itulah yang terjadi dalam proyk dapur L seluas 20 meter persegi  dengan manajemen ruang agar tak tercemar. Meskipun kesulitan, ruang tersebut bisa dilengkapi.

7. Dapur memanjang bentuk L

Dapur bentuk L ini dengan sempurna memecahkan masalah ruang untuk dapur yang terlihat lebih seperti lorong daripada ruangan. Distribusi ini menciptakan ruang fungsional tersembunyi di balik pintu yang menghilang di balik dinding, tapi tidak memakan tempat bahkan satu sentimeter lebih. Pilihan warna biru terang dan putih yang kontras dengan dinding atau bentuk geometris adalah detail karakter lain yang patut disebut.

8. Pasangan sempurna

Tidak selalu diperlukan untuk menggunakan warna intens agar menciptakan permainan kromatik yang menarik. Kontras dapur berbentuk L ditentukan oleh dua warna klasik: hitam dan putih, kombinasi sempurna yang memberikan ruang berkesan modern yang tak terbantahkan.

9. Desain retro

Retro adalah modis, itulah yang para ahli katakan dan sarankan untuk desain seperti ini dengan setiap nuansa yang  menciptakan kesan unik secara keseluruhan. Udara vintage, tanpa benar-benar menggunakan unsur  waktu lain untuk mendapatkan yang terlihat nostalgia, tersaji dalam dapur L ini dengan furnitur yang dilengkapi pencahayaan atau dinding dengan lapisan bicolor.

10. Benar-benar lengkap

Kami memberikan ide untuk dapur L dengan desain lengkap, proposal ini modern dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan dari proses kreatif kuliner. Pilihan warna putih sebagai dasar desain dibungkus oleh kehangatan yang membawa kepada lantai kayu, cocok untuk membuat dapur mempesona.

Buku ide tentang dapur menarik lainnya:

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

7 Ide Memperbaharui Dapur dengan Bujet Kecil

Dari desain 1-10, mana dapur L favorit Anda? Berikan jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!