Rumah by 風景のある家.LLC

Rumah Beton Anti Gempa dengan Bujet Rendah!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jika Anda berpikir tentang rumah masa depan dalam gempa bumi, Jepang memang memiliki perumahan beton dengan nilai yang signifikan. Rumah beton saat ini memang sudah bagus secara struktur, tetapi rumah Jepang lebih fokus pada lanskap rustic tradisional karena kayu umur pendek lebih mahal dan ada yang lebih dari 100 tahun. Anggaran untuk rumah beton ini adalah 2,3 milyar. Mari kita cari lebih dalam rumah ajaib ini!

Rumah Terbuka dibangun dengan kesan lebih santai dengan mengadopsi struktur beton yang dicat putih dan ditutup isolasi yang efektif untuk dinding eksterior. Bagian depan rumah yang terlihat sederhana dan bersih melalui dinding luar tertutup, seperti lanskap dengan desain yang hangat namun bergaya. Bagian depan rumah yang menghadap jalan telah mengarahkan tampilan minimalis untuk dipasang bukaan besar kecuali bagian depan rumah yang menonjol.  Diadopsi dalam desain proyek, ini juga diulang dalam kesatuan sederhana tumpang tindih tangga beton pada teras untuk lebih melengkapi desain.

Komunikasi dengan alam melalui jendela besar

Dinding dicat putih dan beton bersih dan indah memberikan hasil akhir tekstur lembab  sehingga menciptakan langit baru antara bumi dan langit. Bagian atas dari pintu depan dengan menempatkan jendela besar seolah berinteraksi dengan dunia luar. Ketika Anda memasang  jendela, Anda selalu dapat menikmati pemandangan indah dari langit di ruangan dan itu adalah keuntungan besar.

LANDSCAPE WITH HOUSE .LLC

Sekarang mari kita lihat eksterior depan dan sisi yang berlawanan. Sejumlah penelitian dan pengalaman dapat menemukan detail yang tak terlihat kasat mata. Atap slab ditetapkan untuk dimensi atap dan kemudian dikalkulasi sudut matahari yang terpisahkan. Ini cukup bersih dan rapi sehingga kekaguman beton bisa melewati semua sinar matahari, serta kontrol lampu disederhanakan. Tampilan seperti ini sangat mudah untuk hasil akhir desain minimalis yang sempurna. Sistem yang lengkap untuk studi struktural lapangan mendalam dan hanya selesai lewat upaya arsitek untuk melakukan dengan baik lewat keterampilan pengrajin. Tingkat para ahli tersedia mulai dari yang sangat sulit hingga yang paling ideal.

Denah dengan interior beton

Sekarang mari kita lihat interior. Interior dengan beton adalah pesona yang ramah. Beton yang terekspos diwujudkan dalam konstruksi perawatan dengan anggaran biaya rendah, tetapi juga cukup sulit dan menantang. Tangga indah yang mengarah ke teras di pintu abu-abu rapi membuka ruang hidup utama dengan warna teredam dari ruang tamu yang mengarah ke dapur. Pembagian ruang untuk melunakkan bagian lampiran teras serta sifat seureoul berfungsi untuk memberikan cahaya secara merata di dalam rumah.

Menjadi rumah furnitur minimalis Skandinavia

Ruang tamu dan dapur diarahkan ke gaya Nordic, furnitur vintage atas permintaan klien. Ide yang bagus juga bertanggung jawab dalam mengurangi paparan dinding beton yang dingin dan dapat dicat warna tenang dengan lantai putih. Furniture Skandinavia yang nyaman dan sensibilitas juga selaras dengan beton dan pencahayaan liontin, konsep perumahan yang lebih baik meningkatkan kelengkapan ruang. Tabel di foto adalah area memasak depan di dapur yang dirancang untuk tujuan bisnis. Anggaran yang dikeluarkan juga termasuk ide untuk mewujudkan rumah yang lebih dari sekedar kebutuhan.

Teras meniup tempelan rumah

Ketika Anda membuka jendela besar di ruang tamu, ini akan mengarah ke teras luar ruangan. Pertimbangan yang lebih besar terutama ukuran jendela bertujuan agar  dapat menikmati pemandangan yang indah dari pegunungan dan langit biru bahkan di ruang tamu. Anda juga dapat menikmati terang, suasana terbuka di ruangan karena cahaya alami yang masuk melalui teras beton dengan warna-warna cerah. Teras besar yang dikelilingi oleh lingkungan alam murni menyatukan keluarga dan teman-teman sehingga dapat menikmati momen BBQ. Nikmati tawa di rumah yang berulang setiap hari. Keluarga pun selalu dipenuhi  kasih sayang untuk rumah besar.

Interior lanskap

Lanskap dapat dilihat dari ruang tamu lantai dua seperti lantai pertama yang memiliki pemandangan lanskap dengan area indah. Terlihat nyaman tersamarkan oleh langit-langit rendah yang seperti lanskap, ini adalah ilustrasi sempurna dari lebar di dinding. Ide untuk menikmati desain alam bebas berfungsi mempererat ikatan keluarga dan meningkatkan kualitas hidup. Langit-langit rumah ini tinggi dan menyesuaikan ide terbuka untuk menciptakan ruang yang bervariasi, kaya, dan hemat biaya.

Anggaran juga tidak memberikan nilai

Rumah menjadi saksi semua peristiwa seumur hidup. Mari kita lihat rumah ini sekali lagi yang  dibangun dengan anggaran terbatas. Anda dapat menemukan berbagai gagasan dan upaya yang lahir dari situasi sulit karena tidak ada anggaran. Rumah sebaiknya dibangun daripada dibeli. Cari rumah yang dibangun oleh arsitek top pintar untuk mewujudkan impian klien, seperti tanah, rumah itu penuh mimpi.

Rumah Jepang fungsional lainnya:

Rumah Jepang Modern Cerah Ceria

Rumah Jepang Kayu Minimalis yang Hangat

Tertarik untuk meniru rumah beton ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!