Kamar Tidur by archiplanstudio

Dekorasi Natal Terbaik di Tahun 2017!

Homify.co.id Homify.co.id

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Natal sudah semakin dekat! Sudahkah ada memikirkan bagaimana merayakan Natal tahun ini? Mungkin sentuhan tradisional dengan adanya pohon natal, memilih taplak meja yang ideal untuk menjamu tamu, dan sentuhan trakhir yang membuat malam Natal semakin indah, adalah pilihan yang sudah Anda pikirkan selama ini.

Memang benar, perayaan Natal hanya sekitar 2 hari, tetapi kita hidup lebih dari itu. Jangan memutuskan segala sesuatunya terburu-buru pada menit terakhir, sehingga Anda dapat menghadirkan sesuatu yang indah dan meninggalkan kesan tak terlupakan. Detil yang membuat perbedaan, kehangatan ala Natal, hingga cahaya warna-warni akan membuatnya lebih khidmat. Untuk itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak menghias rumah Anda dengan lebih niat! Ikuti beberapa tips yang telah homify siapkan berikut ini, yang membuat Natal Anda menjadi tak terlupakan!

1. Malam yang ceria

 Ruang Keluarga by Farrow & Ball
Farrow & Ball

Christmas '14

Farrow & Ball

Perhatikan gambar ini, banyak sekali detil ruangan unik yang lucu dan menakjubkan. Mulai dari cat dinding hijau dari Farrow & Ball Inggris, hingga pohon Natal klasik yang menginspirasi dengan sentuhan emas, pink, dan kristal warna-warni. Selain indah, tata letak ruangan juga berperan besar dalam menghadirkan malam natal yang mendekatkan.

2. Tungku perapian yang selalu menyala

 Living room by Farrow & Ball
Farrow & Ball

Christmas '14

Farrow & Ball

Natal sambil mendekatkan diri di perapian tentu khas sekali dengan suasana Natal, bukan? Mengobrol semalam suntuk bersama keluarga sambil merasakan kehangatan perapian membuat siapa pun menjadi lebih dekat. Pada ruangan berikut ini, homify menampilkan detil meriah pada perapian dan aksesoris pemanis di atasnya. Dengan dinding biru tua dan kursi goyang, malam Natal pun terasa sempurna!

3. Sentuhan artistik

 Artwork by 모리공방
모리공방

색실공

모리공방

Dekorasi natal yang indah nan menawan seperti ini patut Anda coba! Menggunakan bola-bola asli yang dipasangkan pada tali tipis buatan sendiri, membuat Natal Anda tidak hanya indah, tetapi juga lebih produktif. Detil bola yang dicat dengan motif ala batik atau etnik menjadikan Natal lebih terasa tradisional, tetapi juga tetap modern berkat bola-bola yang digantung.

4. Cahaya di mana-mana!

Waktu pada dasarnya tercipta atas emosi dan cahaya. Untuk itu, tempatkan lilin atau lampu buatan khas Natal yang indah, seperti contohnya pada gambar berikut ini. Inspirasi dari pepohonan dan alam bisa Anda terapkan, sehingga suasana menjadi lebih rileks dan nyaman.

 Living room by Farrow & Ball
Farrow & Ball

Christmas '14

Farrow & Ball

Berbicara tentang pencahayaan, siapa bilang kalau pohon Natal harus berbentuk pohon? Farrow & Hill berhasil menciptakan sebuah pengganti pohon Natal yang kreatif, lengkap dengan lampu-lampu dan batang yang dibentuk layaknya pohon pinus tradisional.

5. Semangat natal di seluruh rumah!

Tidak hanya di ruang keluarga atau ruang makan yang perlu didekorasi  pada saat Natal. Semangat Natal di ruangan lainnya juga sebenarnya diperlukan. Misalnya, dengan memasang lampu berbentuk bintang Natal pada dinding kamar tidur, atau juga ornamen yang ditempatkan dekat dengan pintu masuk.

6. Dekorasi indah untuk semuanya!

  by The White Company
The White Company

Christmas Range

The White Company

Natal juga identik dengan makanan lezat yang dihadirkan untuk tamu dan keluarga yang datang. Untuk itu, Anda harus menyiapkan segala kebutuhan dan menatanya dengan indah. Brand bernama The White, yang sudah biasa menciptakan peralatan dapur berwarna putih sangat tepat untuk Anda letakkan di ruang makan. Warna putih yang netral dan bersih menciptakan suasana Natal yang lebih modern atau tradisional, tergantung penataan yang Anda lakukan. Ornamen lain berbentuk hati juga bisa Anda tempatkan di sana, menciptakan paduan perasaan cinta dan suka cita akan datangnya Natal.

7. Meja pesta penuh suka cita

  by The White Company
The White Company

Christmas Range

The White Company

Natal tentunya tidak lepas dengan adanya meja makan yang dihiasi dengan ornamen megah dan menarik. Penciptaan dekorasi megah yang dilakukan oleh White London ini bisa menjadi inspirasi Anda, yang menggabungkan beberapa yang lahir dari semangat Natal. Sebuah komposisi yang memadukakan gaya minimalis dan klasik, dengan indahnya furnitur bewrna perak dan abu-abu, menjadikan meja makan Natal terlihat lebih mengesankan.

8. Detil unik yang menarik

Tidak hanya saat Natal, dekorasi seperti ini juga bisa digunakan di hari lainnya. Dengan adanya bantal dan selimut yang nyaman di rumah Anda, suasana Natal pun menjadi lebih hangat dan intim. Berani coba yang ini?

Atau Anda membutuhkan ide penataan rumah lain menjelang akhir tahun? Ide berikut ini tampaknya cocok untuk Anda!

Manakah dekorasi natal favorit Anda? Share bersama kami dan ribuan pengguna lainnya di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!