Kamar Tidur by The Upcyclist

Brilian: Memperoleh Kabin dengan Bujet Terbatas!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Membeli sebuah rumah tidak seperti membeli ratusan mansion di kawasan Ping, bahkan nyatanya, sebuah rumah kecil bahkan bisa memiliki atmosfer yang hangat nan unik. Kali ini kami akan memperkenalkan cetak biru dari vila kecil para gembala di pegunungan yang ramah lingkungan. Anda mungkin bertanya, mengapa pondok gembala? Jawabannya adalah, opsi alternatif baru, kecil dan nyaman, pondok gembala seperti dalam dongeng.

The Upcyclist, perusahaan konstruksi asal Australia menggadang sebuah proyek bernama ‘The Tiny House’ didirikan pada tahun 2014 untuk mendesain dan membangun rumah kreatif yang ramah terhadap lingkungan tapi tampak indah. Kami tak sabar untuk mengunjunginya.

Tampilan

Warna dari rumah yang lincah ini merobohkan kesan umum kita terhadap rumah monoton dan membosankan, kabin aslinya juga dapat terlihat sangat inovatif. Semakin dekat dilihat, Anda akan menemukan banyak kabinet kayu yang digunakan kembali, misalnya, di depan tangga yang diambil dari papan kayu kargo.

Eksterior

Dari sudut pandan ini bisa lebih jelas dilihat elemen lingkungan dari kabin kayu, kanvas atas kayu dan dinding luar yang terbuat dari metal dibuat dari bahan daur ulang. Pintu dan jendela yang terbuka juga bisa membuat pemilik rumah menikmati pemandangan di luar rumah, tapi juga mengisyaratkan kesan “ayo mari mampir kemari”, sehingga siapa saja yang lewat tidak akan tahan untuk tidak berhenti dan menatap rumah ini.

Kamar ganda

 Kamar Tidur by The Upcyclist
The Upcyclist

Single fold down bed

The Upcyclist

Ruangan interior pondok ini terbatas, jadi desainer harus menggunakan ruangan dengan baik dan jeli. Terlihat nggak? Meja di sisi kiri kamar tidur ternyata bisa dilipat. Di tambah juga dengan gagang pntu besi tua yang ternyata punya banyak fungsi, tapi ruang kecil dengan desain unik ini dapat sentuhan akhir yang cantik. Ranjang ekstra besar membuat Anda bisa berbaring dan bahkan bisa digunakan sebagai sofa tamu.

Sudut penyimpanan

 Kamar Tidur by The Upcyclist
The Upcyclist

Tiny flip down storage options

The Upcyclist

Ruang penyimpanan adalah hal penting untuk diperhatikan ketika mendesain sebuah rumah. Jika ruang ini tidak cukup besar maka rumah bisa terlihat sangat berantakan, kemudian sia-sia saja desain rumah Anda. Dengan cerdik, desainer memasang sudut penyimpanan berupa beberapa papan kayu yang bisa dilipat. Menurut mereka, mereka memakai kayu oak berkualitas tinggi yang didaur ulang dan digunakan lagi yang didapat dari Australia!

Kamar tunggal

Hampir semua perabotan di kamar tunggal ini bisa dipindah-pindah, tujuannya agar mudah diubah disesuaikan dengan kelegaan ruangan. Tertempel di dinding ada tempat lilin kecil yang terlihat seperti lampu minyak bertema retro, benar-benar spot yang terang nan mungil.

Apakah Anda menyukai ide rumah yang ramahlingkungan?

‘The Tiny House’ didirikan pada tahun 2014 didesain ramah terhadap lingkungan tapi tampak indah. Kami tak sabar untuk mengunjunginya.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!