Dapur by Estudio Nicolas Pierry

5 Renovasi Dapur yang Mencengangkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita selalu senang melihat sebuah perubahan. Begitu pula saat melihat gambar-gambar proyek Sebelum dan Sesudah, karena dalat memberi inspirasi yang kadang di luar dugaan.

Di Buku Ide kali ini, kami mengajak Anda untuk menyaksikan perubahan 5 dapur tua dan kotor yang telah direnovasi, dengan hasil akhir menakjubkan.

Jika pembaharuan merupakan bagian dari hidup Anda, maka, selamat datang di dunia renovasi!

1. Sebelum: Dapur yang Suram

  by Better Home
Better Home

KUCHNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Dapur ini suram bukan hanya karena pemakaian jenis material yang berbeda untuk perabotannya seperti kabinet, lemari penyimpanan atas dan meja, tetapi juga desain keseluruhan yang kuno dan tidak memiliki fungsi nyata, seperti kabinet di bawah jendela itu – untuk apa ya kira-kira?

2. Sebelum: Terbengkalai

Dapur terbengkalai ini berada di sebuah rumah tua yang sudah tidak berpenghuni selama bertahun-tahun. Fungsi-fungsi utama juga terlihat sudah rusak dan sulit diperbaiki. Menyedihkan!

Sesudah: Kembali Cantik

Sentuhan aksen biru yang hangat pada dapur lama telah diganti dengan elemen kayu natural yang lebih manis. Kabinet di dapur diubah menjadi warna putih tulang bergaya rustic yang kental. Selain itu, lemari yang menempel di dinding atas telah hilang, berubah menjadi rak penyimpanan minimalis. Hal ini tentu membuat dapur menjadi lebih luas dan cantik.

3. Sebelum: Gaya Tahun 70-an

Desain dapur ini jelas sangat kuno seperti kembali ke era tahun 70-an. Penempatan furnitur di ruangan terlihat berantakan, sehingga sirkulasi udara tidak berjalan lancar. Anda tidak dapat memasak dengan nyaman jika berada di area yang sempit ini!

Sesudah: Modern dan Fresh!

 Dapur by Better Home
Better Home

KUCHNIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Renovasi total ruangan ini hampir komplit jika lantai dan jendela juga diganti. Warna putih mengubah suasana yang suram menjadi segar. Meja makan serta seluruh perabotan dapur diganti: kabinet, meja, hingga kompor serta ovennya! Pencahayaan pada ruangan juga ditambah, sehingga gaya modern minimalis pada dapur semakin terasa.

Sesudah: Perubahan Drastis

Ini adalah langkah yang menakjubkan. Desain dapur yang baru memberi ruang ekstra untuk aktivitas Anda. Warna coklat tua yang digunakan membuat nuansa dapur menjadi modern dan elegan.

Kulkas yang sebelumnya membuat ruangan terlihat sempit sudah dipindah dan dicat ulang dengan warna yang bersih. Dapur pun terasa bersih dan nyaman!

4. Sebelum: Kuno dan Membosankan

Dapur tua dengan gaya khas tahun 80-an ini telah kehilangan pesona kecantikannya. Lantai berwana coklat dan krem terlihat usang. Pencahayaan yang buruk semakin menambah aura gelap dan menyedihkan dapur ini.

Sesudah: Bersinar dan Bercahaya

Perubahan istimewa! Warna putih sukses membawa nuansa ruangan menjadi terang dan bersinar. Garis lurus pada dapur semakin menonjolkan gaya minimalis yang rapi. Detil kecil pada alat masak yang menggantung di dinding mempermanis dapur ini. Dan tak ketinggalan, meja dapur berwarna hitam pekat yang kontras dengan warna putih pada ruangan, membuat kita lupa bahwa dapur ini dulu sangat kuno!

5. Sebelum: Usang

Sebuah dapur berbentuk L yang memiliki area sangat luas dan berwarna pudar. Secara keseluruhan, lingkungan dapur ini tidak terlalu buruk, hanya usang. Renovasi kecil bisa membawa perubahan besar. Here we go!

Sesudah: Terang dan Baru

Dapur ini dibangun hampir dari nol. Seluruh kabinet telah diganti meskipun bentuk L tetap dipertahankan. Kabinet yang tinggi dan membelah ruangan dihilangkan, berganti menjadi breakfast bar, sehingga dapur terasa lebih lega dan fungsional. Warna putih yang dipadukan dengan keramik kecil berwarna biru, memberi sentuhan modern dan kreatif pada ruangan.

Desain dari Sudut Lain

Ruangan mana lagi yang ingin Anda renovasi? Di sini kami telah mengulas Renovasi Apartemen Seluas 63 m² yang Sangat Mengejutkan!

Dapur mana yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!