Rumah by canatelli arquitetura e design

Rumah Menawan dengan Area Santai Mengasyikkan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Hidup baik dengan kenyamanan dan ketenangan, apa lagi yang Anda inginkan? Ini adalah tujuan dan target bagi setiap orang dalam gerakan dan pikiran setiap hari. Dan itu akan indah ketika melihat hasilnya: rumah impian!

Tapi sebelum pelaksanaannya, banyak hal yang harus dipikirkan karena desain yang baik terletak pada blok bangunan fundamental dalam setiap pekerjaan. Oleh karena itu, studi tentang tanah, distribusi tanaman, dan tata letak rumah perlu dilakukan secara menyeluruh dan digunakan dengan baik. Di mana setiap kemungkinan dipelajari untuk mengintegrasikan seperangkat peralatan pintar, dari bagian dasar hingga lapisan, arsitektur, dan desain secara keseluruhan.

Hari ini kami akan membawa contoh menawan dari proyek Brasil, yang dilakukan oleh Canatelli Architecture and Design, yang memberikan hasil yang indah, investasi dalam suasana yang ramah dengan bahan yang menarik dan tampilan canggih. Mari kita lanjut untuk mengetahui semua detailnya.

1. Bagian depan rumah mengundang dan elegan

Pada dinding, satu detail batu bata sudah mempesona proyek ini. Bahan ini mengacu pada gaya rustic namun menjadi warna yang panas, memberikan kesan keramahan sekaligus santai untuk bagian depan rumah. Pilihan yang sangat baik ketika Anda ingin membuat dinding yang kurang bersahabat.

Rumah itu dirancang memiliki atap dua air yang sangat jernih pada pengaturannya, di mana kayu menjadi fungsi estetika yang penting, dan gerbang logam total serta palet bahan. Perhatikan juga tanaman sangat berfungsi dengan baik untuk membuat tampilan rumah lebih menyenangkan.

2. Area duduk sosial yang menerima

Cari referensi arsitektur tradisional dengan tema utama gaya kontemporer. Oleh karena itu pilihan arsitektur yang dipilih adalah garis horizontal panjang dan distribusi ruang hidup yang menghargai integrasi. Dan pencahayaan alami dan buatan memperbesar ruang yang rendah hati.

3. Area mencicipi makanan

Desain unggulan rumah ini adalah area mencicipi makanan atau gourmet yang memadukan kecanggihan dan referensi kasual. Kayu yang menyala di bangku dan dalam detail lemari dikombinasikan dengan sangat baik dengan basis yang kontras dengan batu hitam. Sebuah daerah yang sempurna untuk menghibur teman-teman, menikmati makanan yang enak dan memanfaatkan ventilasi alami dan pencahayaan yang difasilitasi oleh langit-langit tinggi.

4. Area eksternal

Sampailah di area luar, ruang yang sangat baik digunakan. Di sini, bahkan pelari mendapatkan perhatian khusus, dengan lantai kayu yang cocok untuk area luar ruangan yang panjangnya menembus seluruh area. Tanaman halus dan tinggi tidak memakan banyak ruang, sangat baik untuk memberi kehidupan dan masih tetap menutupi dinding. Dan untuk memanfaatkan sudut ini, tidak ada yang lebih baik dari kursi yang nyaman!

5. Kolam renang menyenangkan

Kami tiba di akhir proyek khusus ini, di mana kami menemukan sejumlah elemen yang menyediakan tempat tinggal yang nyaman, kreatif, dan santai. Area rekreasi berlanjut ke area terbuka, di mana sudut kolam renang adalah bintang area ini. Area ini menawarkan alternatif rekreasi dan pada bagian atas ada estetika yang indah untuk membawa keindahan ke seluruh rumah.

Rumah penuh kejutan dari Homify lainnya:

Rumah Minimalis Fantastis

Rumah Impian Anda Hanya Seluas 45 m²

Tertarik untuk meniru rumah ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!