Dapur by Espaço Mínimo

Rumah Unik dengan Puluhan Kejutan!

Homify.co.id Homify.co.id
Loading admin actions …

Hari ini, kita akan berkunjung ke sebuah rumah unik yang dibalut dengan berbagai kejutan, berupa pola warna-warni, penggunaan cat yang tidak biasa, hingga elemen visual berbentuk bunga di setiap sudutnya. Terlihat edgy, rumah ini juga menyajikan suasana yang menyenangkan dan juga optimis. Desain interior rumah pun dapat menaikkan mood tiap orang yang berkunjung dan juga pemiliknya.

Mari ikuti tur 360 derajat mengeliling rumah unik dengan puluhan kejutan tersebut, yang secara khusus di desain oleh tim desainer Portugal berikut ini! Anda pastinya akan susah berkedip!

1. Ruang makan yang elegan

Kehangatan dapat terlihat di ruang makan berkat adanya aksen emas dan metalik pada dinding dan penggunaan kayu untuk lantai. Meskipun kecil, tampaknya ruangan ini tidak terlihat membosankan! Belum lagi, pemilihan furnitur berwarna putih lengkap dengan refleksi emas di atasnya menjadikan ruangan ini berkilauan.

Selain itu, kompisisi menarik juga dapat Anda temukan pada lampu ganti persegi panjang yang sungguh unik, dan juga lemari panjang di belakangnya. Menjadikan ruangan ini layaknya ruang makan di era Victoria.

2. Pola berani di dalam kamar mandi

Kamar mandi berikut mendapatkan sorotan utama berkat dinding tebal dengan pola saling silang berwarna ungu yang menjadikan ruangan bernuansa disko tahun 70-an. Sementara itu, desain wastafe dan kabinet putih yang sederhana memberikan pandangan warna-warni yang indah, berkat adanya refleksi pada cermin, yang menjadikan ruangan terlihat lebih luas tanpa terlihat terlalu pretensius.

Sebuah pot kecil berwarna ungu lengkap dengan bunga anggrek memperhalus ruangan dan membuatnya lebih hidup.

3. Lantai bergaris yang lucu!

Pada kiri bawah, Anda dapat melihat sekilas sebuah lorong dengan lantai bergaris hitam-putih yang unik. Visual yang dihasilkan juga begitu menawan, menjadikan siapa pun yang lewat pastinya terkagum-kagum. Sederhana memang, tapi menghadirkan karakter yang cukup pada bagian lorong.

Di bagian lorong, Anda pun dapat menemukan lemari vertikal yang digunakan sebagai tempat penyimpanan pakaian. Meskipun polos, lemari dan lantai menghasilkan impresi artistik yang berani dan sederhana.

4. Dinding kamar tidur dengan sentuhan impresionis

Terinspirasi dari warna-warni pelangi, dinding kamar tidur dibuat dengan tampilan layaknya lukisan impresionis yang sungguh menakjubkan. Anda pastinya akan teringat dengan lukisan monet, berkat desain yang menghadirkan keceriaan dan kedamaian seperti ini. Bantal berwarna kuning dan biru juga tidak membuat pandangan menjadi terganggu, karena semua warna berpadu dengan indah.

Tidak sampai di situ, warna yang sederhana seperti putih pada ranjang memberikan kesan menenangkan dan rileks jika pemilik ingin beristirahat. Sungguh kamar tidur yang bergaya dan unik!

5. Dapur klasik yang menarik dipandang

Warna putih-biru bergaris vertikal di sepanjang dinding dapur menyajikan nuansa lebih lawas lagi, jauh sampai ke tahun 40-an. Berkat tampilan klasik kontemporer ini, dapur yang dilengkapi dengan kabinet dan meja putih ramping dengan pegangan stainless steel ini terlihat begitu sempurna. Meja kayu ramping yang dilengkapi dengan aksen kuning pada lampu dan lantai juga menjadikan keseluruhan ruangan tampak sega dan bersih. Nyaman sekali

6. Kamar kotak nan minimalis

Sekali lagi, rumah ini membawa Anda jauh ke masa lalu, tepatnya era 60-an, di mana warna-warna primer nan berani seperti merah dan putih digunakan kembali. Tampilan khas era tersebut juga terlihat jelas lewat tempat duduk berdesain kotak-kotak yang tren di tahun tersebut. Ruangan pun menjadi lebih dinamis berkat elemen dekoratif yang dihadirkan pada kamar. Menawan sekali, bukan?

Anda ingin ide kamar lain yang tak kalah mengagumkan? Coba nikmati artikel berikut ini!

7. Ruang keluarga yang nyaman dan kontemporer

Ruang keluarga yang juga difungsikan sebagai ruang tamu tak kalah mengesankannya. Langit-langit berwarna biru gelap merupakan elemen utama dan menarik yang tidak mungkin dilihat orang yang datang. Pemasangan beberapa lampu sorot di empat sudut juga menjadikan ruangan bermandikan cahaya.

Jangan lupakan pula, sofa super nyaman dengan lampu dekoratif yang pastinya menarik untuk dilihat. Ruangan ini pun tidak terlalu mencolok dan cenderung netral, meskipun daya tariknya kuat bagi siapa pun yang berkunjung. Wow!

Apakah ini rumah idaman Anda? Share dengan kami di kolom komentar untuk menyebarkan inspirasi yang tak kalah menariknya!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!