Dapur by Alex Maguire Photography

6 Ide Monokrom Menakjubkan yang Patut dicoba di Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sebuah tampilan monokrom sederhana telah menjadi mode terbaru dalam hal dekorasi dan desain – dan inilah kenapa Anda di sini! Namun ini adalah sebuah tren yang juga memiliki daya tarik klasik dan abadi, membawa berbagai elemen gaya ke sebuah kanvas yang tegas tapi menenangkan. Jika Anda berpikir tampilan monokrom akan membosankan dengan hanya dua warna, maka 6 foto ini akan membuat Anda berpikir lagi! Inilah inspirasi desain interior yang akan membantu Anda mendapatkan monokrom yang tepat.

​1. Struktur dengan hitam

 Dapur by Stellati Rénovation
Stellati Rénovation

Rénovation d'un appartement à Lyon 6e

Stellati Rénovation

Jika Anda berencana untuk menjaga dinding tetap putih dan menciptakan banyak sentuhan kayu seperti lantai, bagian atas meja, dan furnitur, berikan bingkai hitam untuk pintu dan jendela untuk membuat demarkasi dengan linear tebal penuh yang percaya diri . Untuk efek yang lebih mengesankan, gunakan lembar kaca untuk pintu dan jendela.

2. ​Dengan potongan warna hitam

 Dapur by Schmidt Kitchens Barnet
Schmidt Kitchens Barnet

Contract kitchen in Ghana

Schmidt Kitchens Barnet

Anda dapat menggunakan furnitur hitam dan perabotan di ruang yang didominasi warna putih sehingga lebih bersahaja menuju monokrom. Bawa sentuhan yang mendefinisikan dengan bantuan meja kopi hitam, ujung meja, dan bahkan karpet hitam.

3. ​Gaya catur

Gaya hitam dan putih klasik tidak ada yang lebih baik daripada ini. Pilih warna hitam dan putih kotak-kotak dengan tampilan yang kaya dan menyenangkan untuk lantai bawah lemari, koridor, dan ruang mewah seperti kamar mandi Anda. Hanya saja ingat untuk menjaga elemen lainnya tetap putih atau padat sehingga Anda tidak membuat ruang tampak kecil. 

4. ​Pola dan perkembangan

Pola lantai membentuk desain mosaik sederhana, membuat ruang tampak ringan meskipun besi tempa spiral yang berat ada di salah satu ujungnya. Lantai menambah daya tarik regal ruangan dan menciptakan aura sederhana namun penuh gaya. Dinding bertekstur di belakang tangga menambahkan kesan alam dan membawa tampilan netral.

​5. Padu dan padankan

 Bathroom by Dynamic444
Dynamic444

Bathrooms/ Dynamic444

Dynamic444

Di sini para desainer telah mencampur pola kontras dalam rangka untuk mengeluarkan keindahan ruang. Bintik-bintik putih pada latar belakang abu-abu bisa menjadi tambahan yang ramai, ditambah papan kayu yang memecahkan monoton dengan penampilan alami yang baik .

6. Mengkilap dan berani

 Dapur by Alex Maguire Photography
Alex Maguire Photography

Fulham House by Peek Architecture.

Alex Maguire Photography

Dapur ramping ini memiliki unsur monokrom besar termasuk lemari, serta sebagai pulau dengan rak-rak dan meja putih kontemporer. Tema monokrom benar-benar bersinar di sini, berkat permukaan mengkilap yang mencerminkan skema warna ruangan dan memberikan rasa mewah tanpa berlebihan di bagian atas. Pintu dan kaki sofa hitam di kejauhan juga memiliki perang penting untuk mendefinisikan ruang yang baik. Karya seni ini hasil dari kecantikan. 

Jika dapur ini telah membuat Anda terinspirasi, berikut ini buku ide lainnya:

23 Dapur Kayu Modern dan Fantastik

8 Dapur Pilihan yang Bebas Anda Contek!

Desain interior hitam putih memang selalu cocok dimana saja!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!