Dapur by Art-i-Chok

23 Dapur Modern yang Luar Biasa!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghias dapur yang dapat Anda temukan dalam desain yang sesuai selera, ukuran, dan kebutuhan. Dalam buku ide ini, kami akan memberikan panduan untuk desain dapur kayu modern agar keluarga dan teman-teman betah menghabiskan waktu berjam-jam menyenangkan di dapur. Ayo mulai!

1. Bentuk U untuk optimalisasi dapur

Dan mungkin untuk melapisi furnitur kayu adalah lantai yang menyebarkan rasa hangat di seluruh ruang, terlepas dari ukuran, sehingga berkesan modern, elegan, dan terhormat.

2. Dapur kayu yang nyaman

Kayu merupakan bahan yang sempurna untuk desain interior semua lingkungan domestik.

3. Dimana-mana kayu

 Dapur by OLLIN ARQUITECTURA

Ketika lemari dapur terbuat dari kayu, ruang menjadi lebih hangat dan nyaman: tempat pertemuan yang sempurna untuk keluarga dan teman-teman.

4. Dengan kepulauan di tengah

Terlepas dari ukuran dapur, furnitur kayu memungkinkan untuk memecahkan masalah organisasi, berkat kemampuan kerja mudah yang membuat bahan ini cocok untuk realisasi berbagai furnishing.

5. Cerah dan sempurna

 Dapur by homify

Kayu ringan menerangi ruangan dan membuat ruangan lebih canggih dan keren, jadi jika dapur Anda kecil, gunakan cahaya ringan dan gabungkan dengan warna putih.

6. Penuh gaya dan modern

Kayu adalah bahan yang akan masuk ke dalam dekorasi apapun, dari rustic hingga minimalis vintage dengan kecenderungan paling inovatif.

7. Tentu saja mulia

Kayu adalah bahan organik, dapat didaur ulang, dan biodegradable. Hal ini sangat indah untuk estetika tekstur rumah dan wanginya yang khas.

8. Dalam kayu warna gelap

Kayu warna gelap sangat cocok untuk kamar besar; ini memiliki pesona keras dan halus khas dari rumah masa lampau.

9. Dengan furnitur indah dan fungsional

Ada banyak pilihan untuk menggunakan kayu di dapur modern; salah satunya adalah untuk menggantung lemari dinding di langit-langit untuk memaksimalkan ketinggian ruang.

10. Kesatuan dan harmonisasi

Anda dapat memasukkan furnitur dan lemari di bawah permukaan area kerja untuk mendapatkan area harmonis dan sederhana.

11. Terekspos

 Dapur by DUA Architecture LLP
DUA Architecture LLP

Hillside Farm Kitchen Two

DUA Architecture LLP

Balok kayu dan kolom dalam tampilan ini membuat pengaturan benar-benar spektakuler dengan proporsi dan teknik yang tepat.

12. Ruang makan yang indah

Jika Anda memiliki banyak ruang di dapur, gabungkan dengan ruang makan, di mana perabotan dengan jenis kayu yang berbeda berinteraksi dalam ruang yang sama sekali berbeda namun konsistensi bagus.

13. Dengan kemilau stainless steel

Tekstur kayu yang dikombinasikan dengan fungsi stainless steel jelas merupakan pilihan yang tepat.

14. Pulau protagonis

 Dapur by Elena Arsentyeva
Elena Arsentyeva

Кухня в скандинавском стиле

Elena Arsentyeva

Memiliki kepulauan di dapur tidak pernah begitu mudah dan efektif; dalam hal ini pilihan yang diberikan oleh para profesional di lapangan telah benar-benar membuat perubahan.

15. Dengan sedikit sentuhan vintage

Ide dapur modern dengan sentuhan kecil vintage dapat menghasilkan area yang luar biasa.

16. Kemilau putih

Dapur putih memiliki pesona khusus karena memberikan kesan kebersihan, kesegaran, dan kecerahan. Biar bagaimanapun, fitur ini juga dapat membangkitkan sterilitas tertentu dari ruang sehingga kombinasi putih dengan perabotan kayu adalah solusi ideal untuk menambahkan kehangatan.

17. Tampilan natural

 Dapur by ESTUDIO FD

Perabot dapur kayu perlu perawatan terhadap kelembaban, panas, dan noda. Jangan takut, proses yang membuat kayu tahan lama dan mudah dibersihkan tidak mempengaruhi hunian dari material indah ini.

18. Dengan rak praktis

Miliki cukup banyak ruang penyimpanan yang besar dan baik di dapur. Ingatlah ketika Anda mulai berpikir tentang bagaimana mengubah hidup Anda!

19. Dinding yang mempesona

Melapisi dinding dapur kayu tentu menjadi pilihan yang menjamin hasil estetika yang besar. Jika kita menambahkan partisi vertikal dengan rak untuk penyimpanan benda-benda, hasilnya bisa membuat Anda menahan nafas.

20. Elegan dari bentuk paling murni

Sebuah dapur monokrom putih dan elegan di mana kayu dan material yang semuanya benar-benar Anda butuhkan untuk memberikan karakter pada ruang.

21. Tradisional dan modern

Material konkret terlihat di dapur ini dan sangat indah dikombinasikan dengan kayu.

22. Kayu pernis

Kompor kayu tentu jangan dibiarkan warna aslinya, jadi pernis atau cat kayu dengan warna favorit Anda. Nuansa vintage dan retro terlihat dari dapur ini. Cantik dan berkelas!

23. Natural diekspresikan dengan baik

Tampilan kayu yang alami, nyaman, dan hangat semakin diperindah oleh tanaman dan bunga seperti pada foto ini. Nuansa dapur kayu kemerahan terlihat kontras dan elegan dengan warna atap putih.

Dapur penuh pesona lainnya:

4 Metamorfosis Dapur Kecil yang Luar Biasa

20 Dapur Rustic yang Buat Anda Terpukau!

Dari 1-23, mana dapur pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!