Taman by Аrchirost

9 Rumah Kayu yang Menginspirasi Anda untuk Membuatnya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bahan konstruksi yang berbeda dengan berlalunya waktu telah berevolusi sedemikian rupa sehingga harganya telah meningkat, namun dari segi kualitas dan durasi yang tetap dari waktu ke waktu adalah kayu, yang sama selama beberapa dekade menjadi bagian dari pembangunan rumah yang tak terhitung jumlahnya, berkat adaptasi mudah untuk iklim yang berbeda.

Salah satu keuntungan dari rumah kayu adalah bisa beradaptasi dengan berbagai gaya dekoratif, dari yang paling sederhana dan paling minimalis hingga desain yang paling modern yang mungkin ada, mengingat ini tergantung pada pilihan seperti elemen dekoratif untuk rumah masa depan Anda. Dalam buku ide ini Anda dapat menikmati ide-ide terbaik untuk mengkonversi sebuah rumah kayu dengan gaya yang sangat modern.

1. Kaca dan kayu di satu tempat

Salah satu fitur utama dari  rumah modern adalah pencahayaan yang baik, baik alami atau buatan, sehingga menempatkan banyak jendela memungkinkan kenikmatan ruang sempurna yang menyala, sehingga memungkinkan setiap elemen dekoratif yang ada dihargai tanpa masalah.

2. Akankah kayu menjadi material terbaik untuk membangun rumah?

Jika apa yang Anda inginkan adalah menggunakan salah satu bahan ekonomis terbaik kayu, penambahan yang sama untuk harga yang sangat baik juga menjadi solusi dari banyak perusahaan konstruksi, dan berkat penanganan yang mudah ketika membangun sebuah rumah kayu daripada beton dapat selesai secepat mungkin untuk memberikan gaya urbanisme yang tidak terjadi ketika membangun rumah dengan bahan lain.

3. Apakah mungkin membangun rumah kayu dimana saja?

Salah satu keuntungan dari kayu adalah selain penanganan bahan yang mudah juga ideal untuk proyek arsitektur solusi di tempat yang berbeda, penting untuk dicatat bahwa akan tergantung pada jenis kayu cuaca yang dipilih, sedangkan kayu tebal paling ideal untuk tempat dingin, namun jika Anda mencari kesegaran di iklim tropis, pilihan terbaik adalah yang tidak begitu tebal tetapi dengan resistensi yang sama.

4. Keuntungan dari kayu dalam membangun rumah

Hal ini penting untuk mempertimbangkan bahwa rumah-rumah kayu dapat direnovasi dengan mudah dan untuk merombak suatu wilayah tertentu dan bahkan menambahkan ruang baru yang memungkinkan, mengingat bahwa langkah pertama yang akan dilakukan adalah pembangunan pangkalan baru untuk mendukung berat dinding baru dan bahkan langit-langit, ditambah pemeliharaan umum dalam memecahkan masalah dapat dilakukan dengan cara yang jauh lebih praktis tanpa harus merobohkan setiap dinding dibandingkan dengan konstruksi lainnya.

5. Apakah mungkin mengecat rumah kayu dengan warna pastel?

Untuk memberikan sentuhan lebih pribadi bagi setiap rumah, orang bebas memilih apa pun yang membuat mereka merasa lebih nyaman, namun bagi sebagian orang mengecat rumah kayu dalam nuansa pastel tidak sangat baik dilihat, tetapi penting untuk diingat jenis ini- warna yang dipilih dapat mengubah properti menjadi sebuah rumah dengan modernitas, juga akan memungkinkan kenikmatan yang jauh lebih tercerahkan di luar rumah. Untuk mengikuti vena dari rumah kayu, jangan berhenti membaca 7 rumah terjangkau dalam buku ide ini yang akan menginspirasi rumah Anda.

6. Buat rumah Anda tempat yang modern, terlepas dari terbuat dari apa

Rumah kayu dua lantai telah menjadi real estate yang populer, tidak hanya untuk bahan utama, tapi dengan desain arsitektur baru yang termasuk hasil akhir dengan warna gelap, yang memungkinkan kenikmatan rumah yang dibangun dengan banyak elemen secara bertahap membuatnya rumah modern dengan detail kecil.

7. Gabungkan kayu dan batu sekaligus

Untuk hasil akhir yang modern, berkat penyatuan bahan-bahan alami, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah bahwa kayu dan batu adalah duet yang sangat baik, baik oleh dinginnya batu yang netral serta kayu cokelat yang hangat. Mengingat titik kunci pemilihan ini untuk mengkonversi properti ke ruang modern adalah pencahayaan yang baik, jika tidak desain akan terlihat jauh lebih sederhana.

8. Jaga keutuhan warna kayu: temukan caranya…

Sebuah ide jitu untuk warna kayu tetap dalam kondisi baik adalah cat seluruh permukaan dengan pernis transparan, yang memungkinkan kedua kelembaban dan panas tidak memburuk dengan cepat bagi penampilan luar rumah, sehingga memungkinkan kenikmatan bagian depan rumah tetap utuh, ditambah biaya produk ini jauh lebih sedikit daripada biaya perbaikan jika tidak mengambil tindakan yang tepat di awal.

9. Runcing: kayu yang modern

Sebuah cara yang sangat praktis untuk membawa rumah kayu pada modernitas adalah memilih desain arsitektur yang baik, itulah mengapa langit-langit kayu dua air menjadi lebih umum pada bangunan karena mereka memungkinkan bagi penghuni untuk menikmati rumah dengan tembok tinggi, memungkinkan properti memiliki penampilan yang jauh lebih nyaman.

Rumah kayu inspiratif lainnya:

Rumah Kayu Korea yang Manis

Rumah Kayu Impian Keluarga Kecil

Mana rumah kayu favorit pilihan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!