Rumah by Sakurayama-Architect-Design

Rumah Klasik Unik Bagi Anda Pecinta Privasi

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apakah Anda memiliki kepribadian yang tertutup dan senang menyendiri? Jika iya, maka rumah karya Sakurayama Architect Design ini, cocok untuk Anda miliki. Tampak luar bangunan yang terlihat kokoh, sekilas mengingatkan kita pada benteng persembunyian jaman dahulu kala. Penasaran ingin melihat lebih jauh? Mari kita simak bersama!

Tembok yang Kokoh

Hal utama yang sangat menarik di sini, adalah desain gerbang yang dipadukan dengan deretan tembok polos nan tinggi, yang memberi kesan kokoh bagi bangunan. Anda pastinya akan merasa aman saat berada di dalam rumah.

Selain itu, penggunaan warna krem pada dinding luar, amat kontras dengan nuansa hijau tanaman. Semakin manis, ya?

Gerbang Klasik

Gerbang yang menjadi pintu masuk utama area rumah ini, bergaya klasik dan kuno. Model gerbang berjeruji dengan finishing cat yang mulai terkelupas, tidak mengurangi keindahan rumah.

Keistimewaan dari gerbang ini adalah letaknya yang strategis, karena orang dari luar tidak dapat melihat seluruh bangunan rumah dengan mudah. Tertutup persis seperti Anda yang introvert.

Halaman Luas

Setelah melewati gerbang, kita disuguhi pemandangan hijau yang cukup luas. Anda dapat berolahraga atau sekedar duduk-duduk di teras dengan nyaman, tanpa takut terlihat dari luar. Tenang saja, privacy Anda terjamin!

Ruangan yang Fleksibel

Anda yang introvert, biasanya kurang suka menerima kunjungan dari orang yang tak terlalu dekat, bukan? Nah, di area pintu masuk rumah ini, kita tidak menemukan sofa maupun kursi tamu, seperti di rumah-rumah pada umumnya.

Area ini sukses menghubungkan nuansa di dalam dan luar rumah menjadi terintegrasi. Bila suatu hari nanti Anda bosan dan membutuhkan suasana baru, area ini dapat disulap menjadi ruang tamu dengan sangat mudah.

Ruang Keluarga yang Hangat

Meskipun tidak terlalu luas, ruang keluarga di rumah ini terasa hangat dengan penggunaan pintu serta jendela yang besar. Cahaya alami matahari dapat mudah masuk, sehingga nuansa ruangan menjadi lebih nyaman. Penggunaan lantai kayu merupakan pilihan yang cerdas, karena memberi sentuhan tersendiri bagi keseluruhan desain ruangan.

Ruang Makan Elegan

Warna lantai dan tirai yang gelap, membuat atmosfer ruang makan menjadi sangat elegan dan mewah. Walaupun gelap, ruangan tetap terang, karena memiliki pintu dan jendela yang lebar, sama seperti ruang keluarga di atas. Saat makan pun Anda dapat menikmati pemandangan yang indah di halaman luar. Menyenangkan!

Simak juga: 10 Rumah Pedesaan yang Membuat Jantung Anda Berdetak Lebih Cepat!

Mana yang lebih Anda sukai, rumah berkonsep tertutup atau terbuka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!