Dapur by Kali Arquitetura

Apartemen Era 50-an Disulap jadi Pintar dan Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apartemen tua tahun 50-an yang terletak di lingkungan tradisional kota ini tidak sesuai dengan kebutuhan penghuninya. Di masa lalu, apartemen memiliki lingkungan yang terisolasi dipisahkan oleh banyak dinding, sebuah konsep yang berbeda dari yang sekarang di mana orang berusaha untuk mengintegrasikan dan menyatukan penggunaan ruang. Dengan begitu, apartemen lalu dimodifikasi untuk bersaing dengan ketentuan yang berlaku, tanpa kehilangan kekuatan dan karakteristik klien.

Sebagai solusi, apartemen ini telah menjadi subdivisi besar antara dapur, area cuci baju, kamar tidur dan kamar mandi yang menjadi  lingkungan servis di ruang besar tunggal yang sekarang  menjadi dapur, meja makan, dan area cuci baju. Area baru ditakdirkan untuk wilayah servis yang diisolasi oleh volume bengkel kayu, yang berada di permukaan eksternal yang berfungsi sebagai panel untuk televisi dari meja makan. Dapur diatur dalam bangku bentuk L besar, di mana salah satu bagiannya menyertai seluruh panjang jendela, membuat ruang kerja lebih cerah. Furnitur L membantu baik dapur dan meja makan, dan dapat digunakan sebagai dukungan prasmanan.

Ini berusaha untuk mengeksplorasi penggunaan bahan murni seperti putih dan kayu dan tidak bertentangan, lantai memenangkan lapisan netral. Meja makan adalah benda yang ada dan sangat pribadi, yang membawa kontras ideal antara desain klasik dan furnitur kontemporer. Permainan ini antara dulu dan sekarang mengungkapkan keinginan untuk memperbarui tanpa kehilangan esensi dari apa yang pernah ada di apartemen.

Dapur memiliki dua pintu masuk, satu internal yang mengarah ke seluruh apartemen dan satu lagi servis yang mengambil langsung sirkulasi bangunan. Dengan pembongkaran banyak dinding, desain plester yang memadai diperlukan untuk menyamarkan dan melembutkan penampilan balok kayu dan pada saat yang sama secara strategis menciptakan langsung dan menyebarkan efek cahaya.

Asrama putri adalah keindahan murni dan feminitas. Dengan unsur-unsur tepat waktu yang telah menaklukkan suasana tertentu, di mana terdapat mutiara dan mawar tua yang mendominasi. Dari lokasi ganti baju yang ada, direnovasi dengan dua cermin modul, telah ditambahkan tempat tidur tinggi dengan laci yang menciptakan ruang baru untuk menyimpan banyak benda. Meja samping tempat tidur tradisional diganti dengan bangku studi fungsi ganda, yang muncul sebagai bar mengambang di sisi tempat tidur. Daya tarik utama adalah di counter make up, yang sebenarnya merupakan sebelumnya meja rias tua. Wallpaper di bawah bangku, bersama dengan pencahayaan tertanam di cermin terbukti menekankan meja yang muncul sebagai unsur unik di dinding.

Kamar mandi putri pemilik rumah mengikuti konsep yang sama seperti kamar tidur. Membuat sebagian besar pencahayaan alami, warna putih sangat dieksplorasi untuk lebih meningkatkan kesan kejelasan. Batu yang dipilih memiliki pigmentasi merah muda, yang menjadi lebih terlihat di semburan. Sebuah bunga 3D, muncul secara detail di dalam kotak dan di meja kamar mandi, meningkatkan kenikmatan yang diinginkan dengan cara yang halus. Desain furnitur cukup objektif dan murni dan itu membuat cermin muncul seluruh permukaannya untuk memperluas lingkungan, kecuali untuk sisi yang menerima ceruk untuk tempat kertas toilet.

Kamar mandi pasangan ini memiliki fasilitas yang terawat. Pelapisnya berubah menjadi putih keabu-abuan yang digunakan di lantai dan dinding. Masih pada materialitas, furnitur bagian atas meja dan rak terbuat dari kayu blondwood bervolume vertikal serta bagian atas meja juga menggunakan silestone putih yang sama dengan dapur. Memilih untuk bahan murni dan seragam membantu untuk menyoroti lantai porselen dan dinding dan membuat lingkungan elegan dan menjadi area yang mudah dibaca secara bentuk dan tampilan.

 Dapur by Kali Arquitetura
Kali Arquitetura

SRR | Área de Serviço

Kali Arquitetura

 Dapur by Kali Arquitetura
Kali Arquitetura

SRR | Área de Serviço

Kali Arquitetura
Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!