Kamar Tidur by Бражинская

15 Bagian Kepala Tempat Tidur Unik dan Cantik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Bagian kepala adalah struktur yang sesuai dengan tempat tidur, sebagai daya tarik, kepribadian, dan karakter. Ini adalah elemen yang memberikan nilai tambah untuk kuartal dekorasi. Apa yang harus dipertimbangkan saat memilih jenis tempat tidur? Pertama, ukuran tempat tidur, jika apa yang Anda inginkan adalah untuk menggabungkan kedua dimensi, karena ada alternatif yang tidak sesuai yang tidak hanya meliputi kepala tempat tidur, tetapi juga mencakup seluruh dinding Anda. Kita juga harus mempertimbangkan gaya dekoratif ruangan dan tidak harus sesuai estetika, tapi setidaknya pastikan bahwa sisi tempat tidur berdampingan dengan gaya yang melengkapi kepribadian Anda.

Ada banyak bahan dan desain, dari yang paling konvensional sampai yang paling berwarna dan bervariasi dalam hal bentuk dan tekstur. Beberapa bahkan bahan daur ulang dari benda atau alat-alat lain. Kami tunjukkan di bawah ini 15 contoh tempat tidur untuk menginspirasi Anda tanpa membuat kepala Anda terbentur ke dinding. 

1. Sangat bervariasi

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – GUEST HOUSES

Bloomint design

Cabeceiras memainkan fungsi murni dekoratif. Setiap ide tepat, bahkan mengembalikan beberapa jendela kayu tua dan menempatkan mereka di dinding.

2. Jok elegan

Ini adalah jenis kain pada bingkai kayu dengan jok yang timbul. Ini sangat modis dan nyaman jika Anda memutuskan untuk menyenderkan kepala untuk membaca sebelum tidur.

3. Di sepanjang lebar dinding

Seperti disebutkan sebelumnya, bagian kepala bisa diletakkan dari sudut ruangan ke dinding. Jika Anda memilih bahan rustic seperti kayu, Anda bisa mendapatkan efek hangat dan alami untuk kamar Anda.

4. Bagian kepala dengan atap

Penggunaan dinding adalah seni. Dan inilah ide yang sangat unik dan inspiratif seperti bagian kepala kayu yang berbentuk atap miring di atas tempat tidur yang bisa timbul.

5. Lingkungan yang seimbang

Jika Anda ingin memiliki elemen dekoratif yang berbeda pada dinding tempat tidur, pilihlah bagian kepala berwarna kontras dan gabungkan secara harmonis dengan lampu atau warna dari suatu gambar misalnya.

6. Gambar dengan banyak papan

Cukup hubungkan papan kayu yang berbeda dan gunakan warna untuk mendapatkan bagian kepala yang terintegrasi dengan baik dalam setiap gaya apapun. Bahkan untuk hasil lingkungan asli atau Nordic.

7. Gaya zen

Sesuatu yang sederhana seperti beberapa bilah kayu lebih dari cukup untuk menarik gaya murni sederhana dan harmonis zen.

8. Tempat tidur ferro

Beberapa model tempat tidur antik dengan samping tempat tidur ini diselamatkan dan dimodernisasi dalam ukuran dan desain. Inilah pilihan lain.

9. Tradisi dengan reputasi baik

Di antara model tempat tidur dengan kepala, ada tradisi tempat tidur panjang dari besi tempa. Dengan berbagai desain dan bentuk, ini mengintegrasikan kamar klasik dan elegan.

10.Sesuai dengan gaya apa saja

Sebuah jok kulit pada bagian kepala tempat tidur, dengan struktur yang mirip cokelat batangan, tapi grayscale dan backlit, mampu beradaptasi dengan gaya apapun dari rustic hingga modern.

11. Palet sebagaimana mestinya

Dalam era daur ulang, palet adalah protagonis. Selain itu, sebagai bagian kepala tempat tidur bisa diampelas dan dipernis dengan tepat menjadi elemen alam yang sangat modern dan ekonomis.

12. Nuansa Timur Tengah

Kenangan Arab adalah model lain, papan kayu dengan jenis yang canggih menjadi hasil karya dengan bentuk yang diinginkan. Kadang-kadang kemampuan ini tidak cukup dihargai, oleh karena itu ini pantas disebutkan secara khusus.

13. Nuansa hutan dongeng

Potongan kayu alami padat adalah elemen yang langsung membawa kita ke dunia mempsona para elf dan peri. Sebuah tempat di mana fantasi bergabung dengan realita.

14. Bagian kepala sebagai pemisah

Ruang tamu dan kamar mandi dapat dibagi dalam berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan bagian kepala sebagai struktur yang memisahkan kedua area.

15. Jok hidup

Ini juga dapat menyoroti ruangan melalui warna bagian kepala tempat tidur. Hal ini penting untuk mencocokkan warna dengan cladding dinding agar membuat satu set yang seimbang.

Temukan rumah penuh pesona di buku ide ini:

Rumah Kecil Sempurna dan Mempesona

Rumah Modern Penuh Inspirasi

Dari 1-15, mana tempat tidur favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!