Taman by FERNANDA GASTELUM

Rumah Modern dengan Sentuhan Tradisional yang Asri

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Membeli rumah merupakan investasi yang harus diperhitungkan jauh-jauh hari, dan penting untuk dilakukan secara seksama. Untuk itu memilih desain rumah tidak hanya sekedar untuk memenuhi selera anda, tapi juga suatu hari nanti jika anda ingin menjual atau menyewakannya.

Rumah yang satu ini merupakan gabungan sempurna antara eksterior bergaya tradisional dan interior modern. Rumah cantik, rapi dan investasi menjanjikan? Siapa yang tak mau?

Fasad artistik

Kombinasi tekstur beton dan bata memang terdengar biasa, tapi dengan peletakan dan desain yang tepat semuanya dapat tampak sama sekali berbeda. Di kala senja seperti ini, semuanya bahkan tampak lebih mempesona.

Tampak samping

Hanya dilengkapi lantai panel kayu sederhana, bagian samping tidak memiliki teras namun cukup mengakomodasi penghuni untuk mencapai bagian rumah ini dengan leluasa.

Tekstur bata kecil berwarna merah memberikan sentuhan artistik, berpadu mesra dengan pintu kayu yang memiliki warna senada. Tembok abu-abu dari beton memberikan cipratan warna berbeda dan membuat desain fasad rumah ini lebih dinamis.

Tampak belakang

Dari sisi belakang rumah anda dapat melihat lebih jelas bagian dalam rumah dari pintu kaca besar yang menjadi akses rumah bagian ini ke halaman, sementara bagian fasad cenderung lebih tertutup. Hal ini memungkinkan penghuni mendapatkan kenyamanan dan privasi maksimal namun tetap memfasilitasi sirkulasi udara dan atmosfer yang terbuka, terkoneksi dengan alam sekitar.

Halaman

Saat matahari terbenam dan malam tiba, lampu halaman belakang dinyalakan dan nampak langsung bedanya. Iluminasi cahaya memberikan kesan yang berbeda drastis dibandingkan ketika siang hari!

Ruang Kerja dan Rekreasi

Ruangan yang satu ini dapat berfungsi baik sebagai ruang kerja maupun ruang rekreasi. Selama bekerja anda dapat mendengarkan musik agar tidak terlalu tegang, sementara jika anda bosan atau perlu istirahat anda dapat meletakkan pekerjaan anda sejenak dan menonton film atau berdansa. Sempurna, karena ruangan ini juga dilengkapi dengan speaker box.

Ruang Makan

Dari desain kursi putih ini anda dapat melihat bahwa ruang makan kemungkinan terhubung dengan ruang kerja, dan memiliki desain yang serupa. Hal ini menjaga keharmonisan desain keseluruhan rumah, dan menjaganya sesederhana mungkin tanpa mengurangi kecantikan interiornya.

Mana kesalahan yang paling sering Anda lakukan? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!