Taman by Betafence Nv

12 Pagar Rumah yang Sempurna untuk Luar Ruangan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pagar bisa dekoratif meskipun pendek atau dapat digunakan untuk privasi, seperti Altitos. Dalam dua hal ini desain dan material bisa digabungkan hingga menjadi seribu pagar. Sedangkan pilihan bentuk dan contundencias harus sesuai dengan gaya rumah dan daerah, konstruksi pagar di luar rumah memungkinkan banyak variabel.

Dalam buku ini ide kita lihat berbagai desain pagar, dinding lumpur, dan dinding untuk membatasi rumah, dengan 12 ide cemerlang yang para ahli Homify tawarkan kepada kita. Temukan pagar semak-semak, batu, logam, besi, batu bata, dan kayu, seperti proposal di mana dua atau lebih material menciptakan keajaiban. Ayo lihat!

1. Panel batu prefabrikasi

 Garden  by Morganland
Morganland

Deluxe Betonzaun

Morganland

Proposal Morganland ini selaras dengan tren bangunan dengan pracetak dan prefabrikasi. Teknik ini memungkinkan hasil akhir yang indah, mengurangi biaya, dapat diandalkan, dan menghemat waktu serta uang untuk yang memilih desain ini.

2. Pilar besi hias

Besi tempa sangat ideal untuk pagar tinggi sedang. Jenis pagar delimits taman depan yang digunakan terutama di daerah pedesaan. Selain itu semua, ini berlaku untuk taman yang cenderung dihantui penyusup, agar anjing bisa menangkapnya sambil memecahkan tanaman.

3. Pagar kayu romantis

 Garden  by Nive
Nive

Ogrodzenie CORE

Nive

Pagar Nive memiliki sentuhan romantis yang menciptakan kayu dengan ruang di antaranya. Kayu-kayu ini bisa lebih natural meskipun gaya merespon lebih baik dengan lukisan, terutama dalam pastel atau nuansa putih. Ini adalah ide yang baik untuk membuang area yang luas.

4. Keliaran murni: batang kayu dan kabel

Jika Anda bisa, Anda dapat menggunakan beberapa keterampilan. Pagar Jukom GmbH mengacu pada kebun, anak-anak, dan alam. Banyak getaran baik dalam rumah Anda dengan pagar ekologi dan alam seperti ini.

5. Semak tak terbatas

Pagar semak sangat cocok untuk daerah terpencil, kota kecil, daerah tenang. Seringkali pagar ini digunakan untuk memisahkan tanah antar tetangga. Rumpun semak tebal didukung oleh anyaman kawat dapat memberikan cukup privasi. Selain itu juga padat dan aman seperti batu bata.

6. Kayu hias

Pagar kayu memiliki tabel vertikal atau horizontal. Kedua proposal indah tapi halus menyampaikan sensasi yang berbeda. Pagar kayu modern harus, seperti dalam foto, selesai dalam sendi besi dan kelengkungan pada bagian atas. Indah!

7. Bata kontras dengan nuansa lain

Sebuah dinding lumpur, dinding, pagar atau pagar batu bata layak dihiasi terminasi timbul dengan lapisan semen dan cat, seperti yang terlihat dalam foto di atas. Dalam detail ini, pagar terlihat begitu sederhana, di mana perbedaannya ada pada dinding luar.

8. Kawat yang klasik

 Taman by Betafence Nv
Betafence Nv

FORTINET DRAAIPOORT

Betafence Nv

Pagar berbentuk jaring jangan dibuang. Memang benar bahwa keamanan pada jaring ini tidak dianjurkan, tapi kita bisa keluar dari masalah itu, atau digunakan untuk mendukung semak atau tanaman merambat.

9. Alternatif batu bata lainnya

Batu bata dapat digunakan untuk melapisi dinding. Mereka yang profesional tahu tentang semua kemungkinan penggunaan setiap bahan dan ujung menarik yang dapat diberikan. Dengan cara ini cukup efektif untuk besi gabungan yang menawarkan kesederhanaan privasi. Pekerjaan indah karya Galmatic SL.

10. Kayu horisontal untuk pagar rustic

Varian pagar kayu tak berujung. Usulan ini tidak diragukan lagi memang indah. Ini menawarkan privasi, tetapi juga cahaya, udara, dan dinamisme.

11. Bentuk elegan

Sejauh ketika berbicara tentang pagar, pilihannya memang lebih banyak daripada sekedar batu bata. Di sini, besi tempa telah dipasang untuk sebuah kantor, menjadi permainan yang membentuk dinding.

12. Cara tradisional, tapi lihatlah dari dekat!

Dasarnya terbuat dari batu dan apa yang menjadi pegangan di jalur yang melintang benar-benar tak terduga! Apakah kita membuat kejutan? Inilah contoh lain dari pekerjaan multifaset pagar: kesan pertama yang penting begitu banyak tentang rumah.

Homify persembahkan buku ide inspiratif lainnya:

7 Bar Makan Praktis untuk Dapur Kecil Anda

57 Sudut Rumah ini Akan Buat Anda Takjub!

Dari nomor 1-12, mana desain pagar pilihan Anda? Tulis jawaban Anda di sini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!