Rumah by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Pondok Musim Panas Impian Pecinta Liburan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Musim panas terpanas dalam seratus tahun kadang terjadi. Sebagian orang merindukan cahaya matahari, sementara di belahan bumi lain para penduduk menginginkan cuaca dingin. Kebiasaan sosial yang sangat lama dan berakar akan musim panas menciptakan kehidupan dan budaya sendiri di wilayah yang berfokus untuk liburan. Musim panas terutama daerah di mana anak-anak dan orang muda hidup dengan penuh kebebasan, juga memberikan peluang besar untuk pengembangan pribadi. Bagian penting dari budaya liburan musim panas masyarakat adalah cottage musim panas yang menjadi tempat bagus untuk liburan sekaligus untuk rumah dalam hidup kita, terutama di musim panas. Pada buku ide ini kita akan membahas pondok untuk musiman dan liburan dengan gaya arsitektur yang sangat ambisius serta dekorasi yang menarik mata.

Ruang keluarg dengan garis modern

Meskipun rumah musim panas, cukup sulit untuk menemukan kekurangan yang berbeda akan ruang interior atau perbedaan yang harus dibedakan dari setiap rumah di kota. Ruang tamu tampaknya cukup dominan di garis modern. Empat kayu musiman atau bahan sejenis digunakan di tanah, mungkin menunjuk ke elemen tunggal sehingga dapat dikatakan bahwa rumah ini adalah pondok. 

Dapur dengan nuansa kayu

 Dapur by Pracownia Projektowa ARCHIPELAG
Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Projekt domu Liv 3 G2 | kuchnia

Pracownia Projektowa ARCHIPELAG

Sangat cukup terang dengan jendela besar dan sirkulasi udara masuk di dapur yang luas, nuansa kayu gelap yang digunakan dalam lemari dapur sangat luar biasa. Nuansa kayu ini kompatibel dengan warna lantai dapur yang hampir menjadi karakter lain di rumah ini.

Arsitektur ramping, lansekap yang ambisius

Terutama untuk kebun pondok yang terdiri dari taman independen, hampir semua contoh perumahan ini sangat penting. Hal ini dapat dikatakan bahwa tanpa taman bukanlah pondok musim panas yang sesungguhnya. Hal ini mungkin bahwa itu adalah garis depan yang sangat stylish dari taman pondok di rumah. Arsitektur sederhana dan padat bereaksi dengan taman rumah adalah desain lansekap sangat ambisius yang lebih diminati. Sebagai hasilnya, rumah dan kebun juga menghasilkan lantai taman rumah yang lebih indah. 

Area garasi besar

Seperti yang kami katakan di awal, rumah ini benar-benar cukup untuk pondok standar. Bagian belakang ada sebuah garasi untuk parkir dan area beraspal yang luas, setidaknya beberapa tamu di dalam kendaraan dapat memarkir kendaraan sehingga hemat biaya.

Selaras dengan alam, proyek resort musim panas ideal

Pondok ramping dan bergaya ini juga merupakan salah satu aspek yang paling khas dari proyek yang selaras dengan alam dalam segala aspeknya. Di taman rumah yang dikelilingi oleh pohon-pohon, ada juga berbagai macam tanaman dan pohon. Selain itu atap dipasang panel surya untuk kebutuhan rumah akan listrik dan air panas sehingga mengurangi jejak karbon sekaligus langkah yang mengagumkan untuk cinta lingkungan.

Hunian lain yang tak kalah menawan:

Rumah Impian Anda Hanya Seluas 45 m²

Apartemen Hitam Putih Ini Penuh Inspirasi

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!