Dapur by Increation

14 Ide Inspiratif untuk Mendekorasi Ruangan dengan Batu Bata

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Batu bata sejak dulu telah digunakan untuk membangun bagian depan rumah, sekarang bata merah-coklat bahkan menjadi material dalam ruangan yang populer. Tidak hanya membuat dinding bata yang indah di apartemen perkotaan, tapi juga untuk interior di rumah-rumah dan apartemen adalah pengayaan batu bata yang sesungguhnya. Apakah di bagian depan rumah, ruang keluarga, atau dapur – kami tunjukkan hari ini 14 ide spektakuler bagaimana membuat kamar Anda dengan batu bata yang mencolok dan unik!

1. Pemikat mata dekoratif

Anda memiliki cukup dinding putih di ruang tamu dan keinginan Anda adalah ada yang memikat mata dengan efektif? Sekali lagi, Anda dapat menggunakan elemen desain dekoratif yang dapat dipasangkan luar biasa dengan bahan modern lainnya seperti batu bata.

2. Rumah country yang rustic

Bata adalah bahan yang sempurna untuk memberikan kenyamanan lebih pada sebuah ruangan. Dalam contoh ini, dinding bata dikombinasikan dengan beberapa elemen dekoratif dan lampu yang menarik sehingga dapur menjadi hangat dengan atmosfir mengundang.

3. Desain tradisional

Ini tidak selalu harus perkotaan dan modern – dapur tradisional memiliki daya tarik tersendiri yang unik. Berikut ini batu bata merupakan elemen desain penting yang dapat digunakan sebagai hiasan untuk jendela, wastafel, atau area memasak.

4. Batu bata yang berbeda-beda

Di ruangan ini, dinding batu bata diaplikasikan, menghasilkan listrik dari warna yang berbeda dan menaungi suasana yang indah. Ini menciptakan kontras yang sempurna untuk sarana modern.

5. Gaya modern

Seperti yang telah kita lihat, Anda juga dapat membuat tampilan modern dengan batu bata. Dalam contoh ini, furnitur warna cerah telah ditambahkan dengan desain yang jelas dan beberapa elemen cermin yang menciptakan suasana antara tradisional dan modern.

6. Campuran batu dan kayu

 Koridor dan lorong by IMPAST
IMPAST

MIESZKANIE

IMPAST

Tidak ada kombinasi lain yang sama harmonisnya dengan kombinasi dari batu bata dan kayu. Namun Anda harus membuat dinding yang tersisa dalam warna ringan dan memastikan pencahayaan yang baik  agar ruangan tidak terlalu gelap.

7. Dinding bata tradisional

 Dapur by Increation
Increation

Shoreditch EC1: Warehouse Living

Increation

Dengan menghilangkan lapisan plester, tunjukkan keindahan asli dari dinding tua. Terutama dalam ruangan dengan dekorasi modern dan minimalis, dinding menjadi daya tarik mata yang unik.

8. Dekorasi dinding yang sempurna

Cara lain untuk menghias dinding adalah panel batu bata prefabrikasi yang tersedia dalam versi berbeda. Jadi Anda bisa melapisi dinding individu, membuat ini secara khusus menyorot area masuk rumah, dapur, atau ruang tamu.

9. Solusi sempurna untuk ruangan basah

Batu bata fantastik untuk ruangan basah sering meninggalkan jejak pada dinding yang diplester. Pada saat yang sama itu adalah bahan yang tahan dan kuat sebagai dinding belakang untuk rak dan lemari.

10. Efek pencahayaan terintegrasi

Dinding bata itu sendiri sudah menjadi daya tarik mata untuk hampir setiap ruangan. Bahkan yang lebih efektif adalah efek pencahayaan individu yang mengatur keindahan batu bata dalam pandangan.

11. Dapur rustic

Dinding bata adalah pilihan yang optimal untuk dapur karena mudah dibersihkan dan tahan lama. Terutama kombinasi dengan kayu membuat suasana dapur lebih hangat dan nyaman di mana Anda dapat merasa aman.

12. Dinding TV unik

Juga sebagai latar belakang untuk dinding TV dapat digunakan batu bata. Dalam contoh ini, dinding tambahan yang terbuat dari gypsum telah terintegrasi, di mana televisi dipasang dan pada saat yang sama juga ada sumber cahaya untuk penerangan yang tertanam.

13. Kombinasi kegunaan dalam dan luar ruangan

Dapur ini menyajikan sentuhan Mediterania, di mana ruang tamu rumah dan taman menjadi satu unit. Bahkan jika Anda duduk di bangku dapur, Anda bisa merasa seolah berada di taman. Dinding bata yang tampaknya mengarahkan dari dapur ke taman membuat kontribusi yang signifikan.

14. Penuh gaya dan elegan

 Kamar Mandi by TG Studio
TG Studio

Master Bedroom

TG Studio

Contoh terakhir kami tunjukkan kamar tidur, di mana interior yang elegan dengan dinding rustic menghubungkan bata dan menjadi satu kesatuan yang harmonis. Bahan ini bisa tepat masuk ke dalam hampir lingkungan apapun.

Inspirasi dari Homify lainnya yang tak kalah menakjubkan:

Loteng Impian: 9 Contoh Inspiratif!

16 Kamar Mandi Bergaya Modern dan Mengagumkan!

Mana dekorasi batu bata favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannnya di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!