Taman by Nash Baker Architects Ltd

12 Trik Praktis untuk Menciptakan Halaman Besar di Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda pergi ke halaman dan semua yang Anda lihat adalah polos, bahkan Anda tak bisa memikirkan bagaimana mengubahnya menjadi area untuk rekreasi dan kesenangan, buku ini ide kali ini adalah untuk Anda. Kami akan memberitahu Anda, ada ribuan ide besar untuk menyesuaikan desain teras. Ide yang pada akhirnya digabungkan dengan ide-ide lain untuk memperbanyak hingga tak terbatas dan di luar dugaan.

Beberapa tips ini sangat mudah untuk dibuat dan hampir tidak membutuhkan pengeluaran. Sementara ide lainnya memerlukan beberapa inisiatif dan anggaran. Masing-masing Anda akan tahu ide apa yang sangat berguna, mengadaptasi saran dari spesialis sesuai kebutuhan dan ruang yang Anda miliki. Dari pergola, dek dan kolam kecil, hingga pot asli, air mancur dan detail yang unik. Habiskan waktu dan uang, pergi dan bawa, dan beritahu kami apa yang menginspirasi Anda. Sekarang juga!

1. Pengaturan luar ruangan

 Taman by Nash Baker Architects Ltd
Nash Baker Architects Ltd

​Back garden at Bedford Gardens House.

Nash Baker Architects Ltd

Permainan yang paling indah dan hidup untuk teras dan taman yang kita lihat ada di luar ruangan. Dalam hal ini, tim meja ganda yang sangat besar  juga memiliki almohadones- dukungan yang ditambah sofa dan dua kursi. Warna-warna yang digunakan pantas disebutkan.

2. Taman penyimpanan

Segala sesuatu yang Anda lihat dalam foto ini dari Gigi Botelho Paisagismo adalah istimewa, kita tahu. Tapi apa yang kita ingin soroti pada halaman indah ini adalah nuansa pastel dan lemari kayu untuk tanaman dan benda-benda dekoratif luar ruangan yang simetris ditempatkan di setiap ujung ruang.

3. Anglo

Detail anglo membuat semua pujian pada halaman Lightinox ini. Terdapat pakis liar yang tergantung di tepi lumpur, lebih banyak lampu penerangan dengan fokus ganda, yang secara dramatis meningkatkan sektor khusus di teras.

4. Brazier dengan kursi sekitar

 Taman by Lithic Fire
Lithic Fire

Camberley firepit

Lithic Fire

Membangun tungku memang relatif sederhana, mengingat bisa terbuat dari batu, bata, atau semen tahan api. Tipe lingkaran, seremonial, perapian adalah yang paling praktis untuk ditempatkan di sekitar kursi luar ruangan seperti yang kita lihat di foto dari Lithic Fire.

5. Pergola kayu

Sedangkan pergola mungkin hanya memiliki atap horisontal atau dapat dalam bentuk lain. Sebuah fungsi dekoratif, fungsi Anadiles yang menerapkan lembaran polikarbonat di atap. Ya, dan itu transparan.

6. Taman vertikal dan air mancur Yapa

Jika halaman Anda kecil, taman vertikal memungkinkan Anda untuk memiliki area hijau. Pada foto di atas, kita melihat sesuatu yang seperti meja taman buatan dari bambu dan serat alami, inilah hasil karya MC3 Arquitetura. Paisagismo. Interior.

7. Tanaman atau bunga-bunga

 Taman by Gardenplan Design
Gardenplan Design

Bespoke, galvanised powder coated planters

Gardenplan Design

Cara sederhana lain untuk memperbaharui dan menyikapi halaman Anda adalah dengan memasukkan macetones yang terdiri dari banyak jenis bunga. Objek-objek ini dapat menjadi bahan yang baik dan bentuk yang berbeda dan memiliki keuntungan untuk membuat penanaman dan perawatan bunga yang Anda cintai lebih mudah. Tips: tanaman aromatik di antara bunga membuatnya bebas dari hama.

8. Pencahayaan Novel

Pencahayaan untuk teras bisa diletakkan di dinding, di atas tanah atau di mana saja yang Anda pikirkan. Beberapa proposal membutuhkan fasilitas yang lebih besar daripada yang lain. Namun, ada banyak lampu fotosensitif yang membebaskan Anda untuk memanggil pakar elektrik.

9. Batu pijakan

Berbagai batu ubin yang terbuat dari kayu dan batu di jalan semen; semua sumber daya yang indah untuk sebuah halaman dengan hawa yang spesial. Di atas ini adalah contoh yang mencakup mulai dari batu dan sungai batu, menciptakan alur di antara rerumputan.

10. Dek

 Taman by De Rooy Hoveniers
De Rooy Hoveniers

Tuin met karakter

De Rooy Hoveniers

Dek dapat diletakkan di berbagai fraksi halaman. Selain itu, dapat dibuat lebih atau kurang rustic, tergantung pada jenis kayu untuk hasil akhirnya. Tak diragukan lagi, ini adalah salah satu halaman yang paling menarik dan modelnya penuh gaya.

11. Seni di dinding

Lukisan-lukisan dan mural eksterior yang dicat mungkin atau dapat dibuat dari berbagai bahan seperti ubin atau batu. Di atas ini adalah ide yang menyenangkan untuk menggantungnya di dinding pembatas abu-abu.

12. Bebatuan

Tren lain yang paling populer adalah batu taman, terutama yang mengacu pada tradisi oriental dan filosofi Zen. Gaya terakhir ini termasuk batu-batu besar, tanaman bambu dan sumber air, di antara unsur-unsur karakteristik lainnya.

Temukan ide-ide menarik lainnya:

Rumah Beton dengan Bujet Wah!

Hanya Perlu Sedikit Biaya untuk Wujudkan Kafe Impian

Mana trik di buku ide ini yang paling jenius? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!