by PHU Bortnowski

Jalan Masuk Rumah ini Sangat Indah!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jarang memberikan banyak perhatian ke pintu masuk atau teras yang menyambut kami di rumah, seperti yang kita lihat dalam proyek ini dilakukan oleh para profesional di trotoar PHU Bortnowski, yang bertanggung jawab tidak hanya memberikan wajah baru bagian depan rumah yang indah ini, tapi juga diberi tugas untuk menciptakan ruang yang sepenuhnya digunakan dan ideal untuk menikmati malam dingin di perusahaan keluarga dan area yang dicintai. Kami tidak menunda lagi dan biarkan kami tahu proyek reformasi besar ini, seluruh proses, yang menyambut kami ke rumah ini indah di Homify. Area masuk impian siap menyambut!

Menyiapkan tanah

Telah diputuskan untuk membangun dan memasang platform kayu yang mendefinisikan teras pintu masuk ke rumah, yang Anda harus terlebih dahulu persiapkan adalah area mana itu akan dipasang, menciptakan area tidur kerikil dan struktur kayu sederhana yang akan memungkinkan untuk memperbaiki papan yang membentuk platform.

Ukur dua kali, potong sekali

Pepatah ini banyak digunakan oleh para profesional konstruksi dengan pengalaman yang luas, karena memastikan bahwa, ketika mengambil tindakan dua kali, kami cukup yakin dimensi yang diperlukan harus memiliki papan, sehingga hanya memotong sekali dan memastikan bahwa itu cocok. Di sini kita bisa melihat para ahli dalam proses pengukuran bagian besar dari kayu, kemudian memotong dan mengikat mereka dengan struktur yang telah dimasukkan ke dalam lereng yang berbeda yang mencapai papan pengaturan area masuk.

Papan pengaturan

Setelah diukur dan dipotong, maka perlu untuk mengatur masing-masing potongan kayu yang perlahan membentuk pintu masuk platform ke rumah, hal ini dilakukan dengan paku dan beberapa perekat dan resin khusus, yang menjamin memperbaiki antar unsurnya.

Penggunaan kerikil

Kerikil memiliki dua fungsi dalam pembentukan platform kayu: pertama, memberikan dasar yang membantu tingkat platform sudah selesai, dan di sisi lain adalah cara terbaik untuk mengalirkan air yang dapat menembus dasar, menghindari kayu menjadi basah dan membahayakan integritas struktural dari platform.

Hasil akhir

Setelah semua bagian di daerah baru ini masuk, lanjutkan untuk memberikan hasil akhir ke platform dan langkah-langkahnya, hal ini dilakukan dengan pengamplasan, pemolesan, dan varnishing dari masing-masing potongan kayu, sehingga memastikan tidak hanya terlihat menakjubkan, tetapi juga membantu kayu menjadi lebih tahan terhadap cuaca buruk dan bertahan lebih lama lagi.

Mengambil keuntungan area

Selain bilah kayu untuk membuat platform, harus juga dibentuk blok kayu yang berfungsi sebagai kursi, menciptakan ruang yang dapat dinikmati oleh beberapa orang sekaligus, dalam kehidupan sosial yang ditekankan oleh susunan unsur-unsur yang memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam percakapan yang menyenangkan sambil menikmati alam bebas.

Sentuhan akhir

Jadi yang tercipta adalah dek indah atau teras yang menyambut di rumah nyaman ini. Penambahan struktur logam ringan memungkinkan Anda menambahkan tanaman merambat yang bergabung dengan vegetasi yang ada sehingga menciptakan lingkungan dengan koneksi yang dekat dengan alam. Struktur yang sama ini digunakan untuk menggantung beberapa lampu luar ruangan bulat khusus yang memberikan sentuhan warna dan menyenangkan untuk ruang ini.

Katakan selamat tinggal

Kami melangkah kembali untuk mengagumi tampilan proyek yang telah selesai ini, seperti nuansa kayu yang digunakan dalam platform ini cocok dengan ubin yang menutupi atap miring rumah. Tanaman merambat dalam struktur logam kecil membantu menciptakan bayangan yang sangat bagus, mengurangi suhu tinggi yang disebabkan oleh sinar matahari langsung. Sebuah proyek sederhana tetapi telah memberikan surplus yang sangat besar bagi rumah indah ini.

Temukan inspirasi menarik Homify lainnya:

15 Bagian Kepala Tempat Tidur Unik dan Cantik 

14 Ide Inspiratif untuk Mendekorasi Ruangan dengan Batu Bata

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!