Ruang Makan by Castroferro Arquitectos

Hasil Renovasi Apartemen 70 m² yang Sederhana dan Hangat

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku ide kali ini akan menunjukkan sebuah hasil renovasi di sebuah apartemen kecil di kota Vigo, Spanyol. Apartemen dengan luas 67 m2  ini dibangun pada tahun 1961 dan telah mengalami transformasi menyesuaikan dengan perkembangan lingkungan sekitar.

Bagaimana mendesain interior apartemen kecil  yang sudah bisa dikatakan tua tersebut?  Berikut hasil kerja dari arsitek María González dan Iron Jordi Andrade Castro yang bertanggung jawab atas modifikasi apartemen kecil ini. 

Kesederhanaan dari desain ini berhasil membuat apartemen menjadi tempat yang serbaguna, hangat dan ramah, dan menjadi ruang yang sangat fungsional. Berikut ini gambar desain nya.

Dapur dan Ruang Makan

Dapur dan ruang makan disatukan dalam satu ruangan yang memberikan efek ruang ini kelihatan luas. Antara dapur dan ruang makan hanya dipisahkan oleh warna dinding yang berbeda.

Pilihan dinding yang di cat  dengan warna putih, lantai parkit dan meja kayu memberikan nuansa yang harmonis pada ruangan ini. Ditambah dengan cahaya yang datang dari ujung lain memberikan efek dramatis.  

Sebuah Ruang yang Nyaman

Dalam foto ini kita melihat berbagai bahan yang digunakan di rumah. Anda melihat lantai kayu yang ditutupi dengan parkit, furniture dari finishing kontemporer dan, sebaliknya, dinding batu khas dari rumah-rumah tua di pedesaan.

Ruang Tamu

Setelah melihat dekorasi dapur minimalis, kita akan melihat ruang tamu sekaligus ruang keluarga yang hangat dan nyaman. Penempatan sofa dengan ukuran besar memberikan rasa nyaman pada penghuni maupun tamu yang berkunjung. Penempatan lampu membuat ruangan terasa hangat.

Kamar Tidur

Setelah renovasi, apartemen dibagi menjadi tiga area: ruang tamu, ruang penyimpanan dan kamar tidur. Dalam foto ini kita dapat melihat salah satu kamar tidur yang memukau. Tradisi pedesaan muncul yaitu berupa dinding batu dan perabotan kayu yang elegan. Sebuah ruang yang membuat mereka yang didalamnya merasa santai dan relaks.

Kamar Mandi

Kamar mandi yang sebelumnya terlihat gelap, setelah di renovasi terlihat begitu terang dan bersih. Konsep minimalis juga tetap terjaga dengan pilihan cermin dan wastafel. Perlengkapan kamar mandi yang tersimpan  dalam lemari cukup inspiratif dan membuat kamar mandi terjaga kerapihan nya.

Sangat inspiratif bukan?

Baca juga tentang Desain Rumah Cantik dengan Bujet Minim

Bagaimana rencana renovasi apartemen Anda? Sudahkah Anda menemukan desain?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!