Rumah by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Rumah dengan Pemandangan Indah di Pulau

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Semua orang pasti pernah mendengarkan lagu ‘Blue Night in Jeju Island’, sebuah lagu tentang kehidupan indah impian di pulau Jeju. Apakah ini hanya mimpi untuk orang urban untuk hidup di rumah dengan kebun di desa senyap ketimbang apartemen yang hanya berbatas dinding di perkotaan?

Begini, Pulau Jeju adalah pulau di mana gunung Halla dan bentangan luas laut biru terpadu dengan indah. Karena itu, akan lebih baik jika Anda membangun rumah mungil yang menyatu ke pemandangan indah ketimbang rumah besar yang akan menghalangi kealamian. Jadi, artikel hari ini akan memperkenalkan Anda ke rumah mungil yang akan menampung keindahan pulau Jeju. Ini adalah rumah dua lantai dengan luar 37 meter persegi, dibangun di Nohong-dong, Jeju, Provinsi Khusus Jeju, yang dirancang oleh Home Style Toto.

Warna Oranye yang Mencuri Perhatian

 Rumah by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토
주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

오렌지박스가 아이콘인 집의 파사드

주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Rumah ini dibangun di lereng. Secara umum, jika rumah akan dibangun di tanah miring maka penting untuk menaikkan fondasi dan bangunannya. Rumah ini dibangun agak naik, mengingat indahnya sisi utara Jeju – laut dan bagian selatan juga ada gunung. Di atas semua itu, dinding terluar juga diberi sentuhan akhir semen putih yang akan membuat suasana oranye makin terlihat segar. Ditambah lagi, masalah tempat parkir di rumah keluarga tunggal juga harus dipikirkan. Jadi kami menggunakan lantai pertama sebagai garasi agar mobil tetap aman, penghuni rumah tetap nyaman. Ini adalah desain yang mewujudkan impian seseorang akan garasi yang cocok.

RUmah yang Menyerupai Lanskap Pulau Jeju

Bangunan ini sangat menyatu dengan pemandangan sekitar. Dengan orientasi utara dan selatan, gunung dan lautan dikumpulkan menjadi satu. Batuan volkanik Jeju digunakan sebagai material unik agar cocok dengan lanskap dari desa sembari untuk mendekor dan menunjukkan karakter pedesaan. Mungkin akan terlihat gelap, tapi di hari yang cerah ini akan menciptakan atmosfer mewah dengan kontras yang jelas dengan birunya langit. Ditambah pula, atap yang terbuat dari gulma dengan satu sisi terangkat akan menambah kesan alami dan juga menciptakan lingkungan yang nyaman.

Segar dan Mewah di Luar

Warna putih dan oranye adalah karakter dari eksterior rumah ini. Atap dicat oranye dan memanjang adalah ide desain yang menambah kemegahan sebuah rumah mungil, sembari melindungi dari hujan dan sinar matahari. Dan pintu masuk bagian luar yang bertemu dengan dek teras, dan garis masuk yang berwarna-warni juga menarik. Saya membuat pembuka di setiap sudut bangunan sehingga ini bisa ditempatkan di mana saja. Garis atap yang seperti gunung juga akan tampak seperti gunung Halla.

Lihat Pintu Masuknya

Saat memasuki rumah ini nuansa warna tenang akan ada di bagian depan. Jika Anda memiliki ruangan di rumah mungil yang penting untuk mengamankan ruang penyimpanan, bangun saja pintu masuk yang bisa jadi tempat menyimpan sepatu atau peralatan lainnya. Semua perabotan di ruang pintu masuk juga dibuat dari kayu birch, jadi kami bisa membuatnya pas dengan ukuran pintu dengan dimensi yang tepat. Rasa ringan dan hangat dari cahaya matahari yang masuk di jendela kecil melengkapi tampilan teras yang terang dan elegan.

Dapur dan Ruang Makan Modern

Area total dari rumah tidak termasuk garasi dan bawah tanang adalah 122 meter persegi termasuk kecil. Ketika Anda memasuki interior rumah, bagian dalamnya sangatlah bersih dan modern. Dengan dasar warna putih, kami menggunakan  kayu untuk pilar dan balok. Ide interior ini menambah keindahan natural menjadi modern. Saya memiliki metode dinding tertutup yang terbuat dari kayu dengan papan gips dan wallpaper putih. Di lantai pertama, dapur dan ruang tamu disusun, sebuah ruangan juga ditambahkan.

Bagian Inti Rumah yang Lapang

Langit-langit yang tinggi sangat mengesankan lantai pertama, dimana ini tersambung ke dapur, ruang makan dan ruang tamu. Anda bisa merasakan kesan longgar yang tak bisa Anda percaya terjadi di rumah mungil, ruang tamu di lantai dua juga terlihat keren. Dan ruang makan serta ruang tamu yang terpisah dengan dapur dan tangga. Interior dapur didekorasi dengan gaya Irlandia dan bisa jadi daya tarik saat keluarga sedang memasak. Kami mengambil keuntungan dari dapur terbuka, memasang meja putih yang pas dengan dinding putih dan peralatan masak metal dengan gaya industrial. Pencahayaan di ruang makan juga terhubung ke balok-balok pemberi kesan terbuka.

Interior Minimalis

Saya membuat meja serbaguna di bawah tangga untuk belajar, makan dan minum teh. Ini adalah ide interior yang akan menambahkan nafas tradisional di bangunan modern. Khususnya, ketika interior biasa diaplikasikan ke bagian luar dan dalam ruangan, apalagi orang Korea memiliki kebiasaan duduk di ruang tamu, jadi ruangan akan lebih berguna. Ruangan ini juga berfungsi sebagai ruang tamu dimana Anda bisa duduk di lantai datar dan menggantungkan lengan di jendela panjang sambil melihat indahnya pemandangan pulau Jeju.

Ruang Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

 Koridor dan lorong by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토
주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

2층 복도에서 내려다 본 거실/주방

주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Di lantai dua, Anda bisa melihat sedikit ruang terbuka di lantai pertama. Jika jendela di tiap sudut menyediakan pemandangan luar ruangan, tata letak terbuka yang menghadap lantai pertama membantu Anda berkomunikasi antar lantai. Mengingat bahwa pemiliknya adalah anak muda, maka komunikasi sangatlah penting, ia mengatur ruang dalam bentuk terbuka. Karena ruang lebih besar, keluarga jadi bisa tertampung. Di rumah impian dimana atmosfer ruangannya menyenangkan, material alami dan pemandangan yang indah bisa bersatu di satu tempat, kebahagiaan seluruh keluarga juga akan berlanjut setiap hari dengan indahnya langit biru malam di pulau Jeju.

Artikel hari ini akan memperkenalkan Anda ke rumah mungil yang akan menampung keindahan pulau Jeju.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!