Rumah by Livia Martins Arquitetura e Interiores

12 Pola Desain Menarik untuk Garasi

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Perumahan saat ini tidak memiliki fungsi pada garasi yang melekat di struktur. Jadi tuan tanah harus menyewa kontraktor untuk membangun garasi itu sendiri. Keuntungannya adalah bahwa kita dapat merancang sesuatu seperti itu sendiri. Namun ini juga seringkali diikuti oleh sisi negatifnya. Jika itu adalah kurangnya pengalaman dengan penambahan struktur , itu akan mempengaruhi karakter dengan mudah.

Jadi, sebelum penambahan harus membekali diri sendiri dan memiliki kontraktor terpercaya untuk bekerja sama. Kali ini kami akan membawa ide-ide pribadi untuk varian desain garasi sebagai contoh. Garasi ini menjadi bagian depan rumah. Oleh karena itu, terlepas dari bahan dan beroperasi dengan benar, keindahan merupakan faktor penting yang tidak boleh diabaikan. Penambahan garasi harus diletakkan pada posisi yang tepat dan rinci tentang struktur yang cukup kuat. Jika latar belakang adalah beton, bisa lebih dekoratif, seperti pasir, ubin, dan lainnya juga harus memperhitungkan berat penambahan yang harus dibuat sesuai dengan rumah asli. Sudah saatnya lantai mengikuti struktur seasli mungkin.

Kami melihat desain untuk garasi parkir dalam bentuk yang lebih baik seperti Anda juga.

1. Garasi sederhana

Jika Anda menyukai ide desain yang sederhana, ini dapat dicoba: garasi bernuansa country dengan bambu dan struktur kayu. Atap dinaungi oleh bambu membuat ubin dengan sinar matahari menjadi nyaman sekali. Lantai dilapisi oleh semen dicampur warna agar tidak terlihat terlalu baku. Inilah desain garasi yang hangat.

2. Garasi dengan gaya resort

 Taman by ArchDesign STUDIO
ArchDesign STUDIO

​PROJETO ARQUITETÔNICO FACHADA E INTERIOR DA RESIDÊNCIA PRUNER (Fotos: Lio Simas)

ArchDesign STUDIO

Rumah dihiasi dengan resort yang terasa sedikit tropis. Jadi pemilik rumah telah membuat garasi untuk menghangatkan dan lebih dekat dengan alam, sehingga pilihan bahan utamanya kayu. Atapnya terbuat dari tiang kayu sebagai kesenjangan pemisah horisontal yang indah. Lantai dilapisi dengan bebatuan yang ramah.

3. Garasi dengan gaya minimalis

Rumah ini dirancang oleh arsitek Livia MARTINS E Arquitetura Interiores dengan konsep dan gaya minimalis. Kesederhanaan adalah fokus utama dari garasi yang dibangun di rumah dengan ruang khusus. Area ini juga dihiasi oleh ubin yang ringan Cahaya putih downlight yang hangat membuat rumah semakin hangat dan penuh gaya.

4. Garasi modern

Garasi rumah sering dirancang untuk berbaur ke dalam struktur rumah dengan garasi besar dan langit-langit aula. Wilayah ini lapang. Meskipun bahannya semen tetapi juga meningkatkan keindahan yang begitu ringan dan lapang.

5. Emosi garasi dari bahan baku yang sejuk

 Rumah by homify

Jika Anda suka garasi yang tidak terlalu mencolok, coba bangun garasi parkir seperti ini. Kolom baja untuk membuatnya lebih berat. Atap datar dirancang agar terlihat penuh gaya dan panel langit-langit menggunakan gypsum halus membuat empat lampu sorot menerangi dan juga membuatnya terlihat cantik. Hal ini juga menjadi cara nyaman menaiki area dengan tanah yang ditutupi  lapisan rumput agar terlihat menarik.

6. Penerangan garasi

Area kotak rumah tersedia untuk parkir di depan dirancang dengan indah. Selain kemiringan, aksesnya juga mudah. Salah satu dinding dicat abu-abu gelap. Sisi dinding terbuka agar tak merasa tak nyaman, tetapi juga penuh cahaya dari luar, tanpa perlu menyalakan lampu pada siang hari sama sekali.

7. Garasi cantik

Rumah bergaya modern kotak yang datang dengan kehangatan. Selain garis juga ada efek batu alam yang dilengkapi unsur tambahan. Akibatnya daya tarik yang unik di area ini. Garasi dirancang indah dengan atap tumpang tindih, pada lapisan kedua juga ditandai dengan lingkaran besar pilar hitam. Ubin lantai dengan warna abu-abu terang terlihat bagus.

8. Matahari dan hujan

Rumah ini unik di daerah di depan, baik pintu masuk atau parkir utama garasi, yang dirancang untuk mengakomodasi parkir hingga tiga mobil pada struktural gedung persegi dan tingkat area tanah dengan sepotong alternatif semen keras. Rumput juga menambahkan kesan menyegarkan dengan dinding di taman yang ditanam secara vertikal. Langit-langit tampaknya memiliki dimensi menarik karena bornya persegi panjang sehingga menyembunyikan cahaya di atas.

9. Minimalis sederhana

 Rumah by Lyssandro Silveira
Lyssandro Silveira

Residência A & F

Lyssandro Silveira

Karena rumah ini begitu dalam ditanami tanaman, maka area depan cukup lebar. Di satu sisi ada sebuah taman kecil untuk bersantai. Zona lain adalah garasi parkir. Plat lantai dengan pola jalan dekat dengan rumput alam dan meninggalkan ruang untuk akses ke taman. Atap garasi menggunakan struktur sama yang tidak terasa sempit ditambah lebih cerah dan bekerja cukup efektif.

10. Sisi garasi

Paling sering kita melihat garasi yang terletak di halaman rumah. Tetapi jika seseorang ingin memiliki bentuk baru, mari kita lihat ide garasi rumah ini. Garasi dirancang untuk tetap berada di samping. Ini terlihat rapi dan mudah digunakan sebagai bagian depan ditambah persentase juga. Dinding terbuka dengan dua sisi berdampingan satu sama lain yakni dinding baja hitam solid agar cocok dengan desain rumah. 

11. Garasi modern

Jika rumah dirancang dengan garasi 2 mobil harus sedikit lebih besar. Pilih bahan seperti pemilik rumah ini seperti lantai epoxy yang dapat dibuat agar terlihat mengkilap, tetapi juga mudah dibersihkan. Tapi hati-hati untuk tidak membasahi tanah karena sangat mudah tergelincir. Selain itu dinding semen yang diplester dan dicat putih membuat ruangan terlihat cerah dan dihiasi dengan tanaman hijau yang menyegarkan. Ini meningkatkan keamanan dengan memasang pintu baja geser terbuka bukan berarti membuat Anda merasa tidak nyaman.

12. Gunakan batu untuk membuat garasi.

Jelaslah bahwa garasi ini agak mencolok dan menjadi harmoni indah dengan desain rumah. Pemilik rumah memilih batu sebagai bahan utama untuk membangunnya. Batu kerang dengan ubin berwarna coklat tua memberikan perbedaan. Kemudian penggunaan kolom besi hitam mendukung sisi berat. Satu sisi menanggung langit-langit sebagai lampu bersinar dari luar ke dalam. Menambahkan bunga pada garasi juga sangat baik.

Buku ide yang tak kalah menarik:

10 Keputusan Terburuk untuk Kamar Mandi Kecil

7 Ide Luar Biasa untuk Memisahkan Area Rumah Anda

Tertarik untuk meniru desain garasi yang mana? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!