by Grange México

Kamar Tidur : 6 Desain Menawan dengan Dua Tempat Tidur

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kreativitas pasangan! Semua ruang di rumah yang dibayangkan dan mulai terbentuk dalam kata-kata atau sketsa adalah perpaduan dari selera dan kebutuhan seluruh keluarga tetapi terutama pasangan yang berkuasa di rumah ini. Dalam hidup sehari-hari, ada beberapa saat dan ruang yang didedikasikan khusus untuk keterlibatan pasangan, oleh karena itu kamar tidur utama harus menjadi tempat suci di mana setiap hari untuk memegang janji cinta.

Berbicara tentang pekerjaan, kesibukan hidup, lalu lintas, anak-anak, mimpi, rencana masa depan, tujuan untuk dicapai, rencana petualangan berikutnya, tidur nyaman, semua ini harus berada dalam lingkungan yang damai, menggoda, dan penuh kasih sayang. Jadi mengapa tidak mengajak pasangan Anda untuk menikmati enam ide yang Homify berikan untuk merancang kamar tidur Anda? Keterlibatan pasangan akan terlihat sejak pandangan pertama! Mari catatan dan lihat!

1. Pasangan kontemporer

Mereka adalah pasangan yang canggih dan modern! Untuk sebuah ruangan di mana  warna hitam sangat ideal. Wallpaper dekorator menunjukkan kamar ganda yang elegan dan misterius. Wallpaper dinding utama, warna hitam satin matte dan adalah tempat sempurna untuk  tidur yang nyenyak dengan bagian kepala kancing berwarna abu-abu. Seprai dalam nuansa krem dan perunggu menciptakan kombinasi sempurna, memberikan kehangatan, dan lantai kayu ruangan ini tak tertahankan!

2. Refleksi

Cermin monumental adalah protagonis kamar tidur ganda ini untuk mempersiapkan malam koktail atau merevisi gaun dan mengikat dasi sebelum pergi ke gala makan malam bersama-sama. Desain ini didasarkan pada berbagai warna abu-abu yang menutupi dinding pada bagian kepala, karpet besar di sekitar tempat tidur, otoman dan selimut. Tiang kayu, dasar otoman, dan bingkai cermin dalam warna walnut cerah membuat sentuhan ramah dan murah hati yang bagus pada ruangan ajaib ini!

3. Cinta masa kini

Arsitek Kababie membawa kita proposal segar, muda, dan romantis. Di tempat tidur paranada kayu ringan terdapat penutup dasar oker warna gelap – pakaian berwarna. Bagian kepala menyatukan beberapa bagian yang terbungkus di tempat tidur, seperti ceruk yang terlibat. Dinding utama meskipun terkena blok beton, tidak terlihat dingin untuk cahaya keemasan samar dari lampu yang bersinar indah dan mengundang relaksasi. Lampu pintu dan toilet, lampu membaca terpisah, hampir membagi ruang, sehingga setiap orang dapat memiliki urusan sendiri tapi tetap bersama-sama di ruang yang intim dan ramah. You and Me.

4. Rustic dan modern

Wallpaper dekorator menyajikan proposal asli ini untuk bagian kepala ruangan. Jika apa yang Anda bagi dengan pasangan Anda, selain seluruh kehidupan, adalah selera untuk warna-warna hangat dan sentuhan rustic yang tampak  belum selesai, ruangan ini pasti kita cintai! Semua dinding samping tempat tidur ditutupi oleh permadani yang mensimulasikan tumpang tindih meja dan tidak proporsional yang memudar, satu di atas yang lain  tak terbatas, sampai benar-benar tertutup. Tentu saja Anda dapat pergi lebih jauh dan membuat tabel dinding Anda sendiri yang sesungguhnya, diambil dari palet bekas. Anda dapat memberikan sentuhan warna ke kamar yang  cocok dengan tempat tidur. Selain beristirahat bersama-sama, area ini juga pas untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan!

5. Api dan kayu

Kayu di mana-mana, di lantai, dinding dan langit-langit, apa yang tidak akan lewatkan dalam ruangan ini adalah panas! P + 0 Architecture mempersembahkan ruang ratu megah di mana terdapat kekayaan kayu. Kaya warna yang bercahaya dalam intensitas  berbeda dan tampaknya menyentuh. Semen jelas dilapisi tembaga dengan tinta berwarna yang menonjolkan serat kayu sehingga terlihat  seperti percikan api hangat. Seprai warna cerah dan sutra warna terang mengundang keterlibatan satu malam bagi pasangan. Menawan dan menarik!

5. Gaya Perancis

Gaya hidup Perancis, inilah bagaimana perusahaan Grange Mexico menamakan gaya ini untuk pasangan istirahat beberapa malam, tidak ada yang lebih baik dari gaya ini! Lemari, bagian kepala, meja kecil dengan kursi dan ottoman di kaki tempat tidur, semua kayu ringan, secara halus disorot dengan aksen kuning cerah. Permadani kancing memberikan suasana romantis klasik untuk beristirahat bersama-sama. Menyenangkan!

Kamar tidur utama adalah alasan yang sempurna untuk dihias dan menjadi tempat menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama. Homify berharap buku ide ini memberikan Anda inspirasi sebanyak mungkin dan melancarkan kreativitas Anda!

Kamar tidur yang tak kalah inspiratif:

15 Bagian Kepala Tempat Tidur Unik dan Cantik

8 Kamar Tidur Warna-Warni yang Sensasional

Dari ke-6 desain kamar tidur di atas, mana favorit Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!