Garasi by WUNSCHHAUS

18 Inspirasi Fasad dan Garasi yang Akan Anda Sukai

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Mereka yang memiliki mata tajam untuk arsitektur yang baik dan desain yang indah tahu bahwa fasad atau bagian depan rumah adalah lebih dari sekedar bagian depan dan bahwa garasi lebih dari sekedar penyimpanan untuk mobil Anda. Lebih sering daripada tidak, permukaan yang menghadap ke luar hunian ini akan ada beberapa kaitannya dengan garasi atau carport, mengingat bahwa kendaraan membutuhkan akses ke jalan. Garasi, oleh karena itu, merupakan bagian integral dari fasad rumah Anda dan jika Anda ingin dua elemen setuju dengan satu sama lain pada penampilan yang baik dan kepraktisan, Anda perlu mempertimbangkan baik bersama-sama ketika Anda berangkat untuk merancang salah satu atau yang lain.

Koleksi desain inspiratif ini sering menakjubkan saat memperlihatkan garasi dan carport bersama dengan arsitektur mutakhir dari rumah-rumah yang menjadi bagiannya, garasi yang beragam bekerja dalam harmoni atau kontras dengan tampilan masing-masing yang membangun keseluruhan. Anda akan melihat garasi yang menyatu- di mana area yang lebih atau kurang berdampingan dalam suprastruktur rumah – dan garasi terpisah - struktur berdiri yang bebas untuk melindungi kendaraan Anda.

1. Klasik modern yang melengkung

Paradigma untuk rumah yang lebih megah harus menyertakan sebuah jalan melengkung berbentuk putaran untuk bagian depan rumah yang mengesankan, dengan tempat parkir yang diatur ke satu sisi untuk Bentley, Benz, atau tentu saja Prius hybrid. Rumah modern yang elegan ini dilengkapi garasi terbuka yang panjang dan di struktur dataran rendah – lebih tepatnya carport yang terlihat tidak memiliki penutup pintu – yang bisa menampung setidaknya tiga kendaraan yang diparkir. Desain pencahayaan pintar menggugah diesel pendingin yang membuat  struktur cahaya dengan nada hangat yang ramah lingkungan dengan sentuhan akhir struktur kayu.

2. Carport terpisah untuk rumah klasik gaya country

Bagian depan rumah yang klasik dan tradisional ini tak bisa sembarangan karena pemilik rumah memiliki  Porsche yang membutuhkan perlindungan. Carport penuh gaya ini semuanya dalam desain modern, dengan sepasang struts berbentuk V yang memberikan dinamisme untuk desain struktural yang mewah dan keren untuk tempat penampungan mobil. Sebuah bangunan kedua pada properti, di latar depan, jauh lebih kontemporer dan sesuai dengan tampilan garasi.

3. Carport ramping yang menyatu untuk rumah modern dan minimalis

 Rumah by homify

Rumah modern ini memiliki carport di sisi jalan yang ditambah tempat parkir kedua yang terintegrasi dengan lebih dari satu cara. Memarkir di garasi – hampir tidak ada berkat kerangka baja minimal yang sesuai dengan kesederhanaan bagian depan rumah secara keseluruhan dan Anda mudah menjangkau dari pintu depan dan terhindar dari hujan. Kedua, parkir terbuka memiliki pola spasi pavers dan menyatu untuk mencegah penyaradan, melindungi rumput, dan menambahkan tekstur ke lingkungan rumah yang dibangun.

4. Carport untuk bungalow modern

 Garasi prefabrikasi by ARBOL Arquitectos
ARBOL Arquitectos

Proyecto Quincho en Las Rosas

ARBOL Arquitectos

Iklim yang lebih panas dan kering kurang membutuhkan perlindungan dari hujan, tapi itu bukan hanya air yang dapat merusak mobil Anda. Menjebak kendaraan Anda secara tertutup dalam garasi dengan ventilasi yang buruk pada hari yang sangat panas dapat mendatangkan malapetaka pada cat, keretaktan bahan interior seperti vinyl, dan hanya membuat dashboard dan setir terlalu panas untuk disentuh. Bungalow yang fantastis ini memiliki carport yang menyatu di dalam, ruang semi-tertutup di tengah di antara dua sayapnya, menggunakan desain atap slatted yang memungkinkan udara untuk bersirkulasi dan dengan ajaib bekerja secara visual dengan matahari yang disaring.

5. Garasi terbuka, menyatu, drive-up untuk rumah eklektik

Sebuah jalan beraspal pendek mengarah ke garasi terbuka ini tersembunyi di bawah rumah, mendorong volume praktis ruang menjadi bagian depan rumah yang berdengung dengan balkon, jendela luas dan bercelah, menjorok kusen kaca dan atap teras. Garasi diatur kembali dengan jarak yang sama dengan pintu depan tertutup dan memiliki pintu masuk kedua ke rumah yang menyediakan akses langsung ke kendaraan Anda.

6.Garasi kembar dengan dua cerita

 Garasi by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토
주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

초저녁 무렵의 개러지하우스

주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Rumah keluarga yang funky ini memiliki dua garasi kembar, terhubung satu sama lain pada interior tetapi masing-masing dengan pintu naik-turun sendiri. Berguna untuk rumah tangga dengan beberapa mobil, rumah ini memiliki dua  garasi semi-independen yang berguna ketika Anda ingin menyimpan satu kendaraan – dan cuaca –  sambil mengambil yang lain keluar untuk berputar-putar. Perhatikan bahwa rumah dibangun di jalan miring – sebuah skirting beton profesional terkemuka turun dari garasi adalah penting untuk menghindari goresan jahat di bawah mobil saat masuk dan keluar.

7. Masalah salju?

Tidak masalah. Desain modular  rumah ini mengintegrasikan hunian utama dengan garasi dengan lightning-bolt dari fine-gauge, cladding weatherboard yang berjalan dari struktur hidup dua lantai membentuk atap garasi,  sementara yang terbuka untuk jalan telah melekat sehingga memungkinkan terlindung, akses semua cuaca dari mobil ke dalam rumah.

8. Garasi kembar terpisah dalam baja dan kayu

 Garasi ganda by Uptic Studios
Uptic Studios

Park Lane Residence

Uptic Studios

Pengaturan alami rumah ini sempurna tercermin dalam penggunaan kayu melalui arsitektur interior rumah dan memang untuk elemen bagian depan rumah. Namun pemilik rumah tidak menggunakan gaya rustic masa lampau. Mereka adalah penggemar desain modern dan arsitektur yang dapat dilihat pada penggunaan baja warna arang - dan dalam garasi terpisah yang kuat dan terlepas  dari bangunan dengan pintu swing-up yang menaungi mobil berharga mereka, menggabungkan cladding kayu dan kerangka baja yang kuat untuk struktur sederhana yang terkesan bisa dihancurkan.

9. Bunker country dengan lapisan batu

Carport terbuka tebal berdinding beton ini memiliki atap dari volume yang sama dan dilapisi batu dari berbagai ukuran dan warna. Ini memiliki efek tampilan lingkungan alam dalam gaya kontemporer dan bentuk modern dari struktur yang mengesankan. Di sebelah kanan garasi ada bangunan lain yang sama tinggi, membentuk gang panjang dan sempit antara dua cara masuk terbuka dramatis yang mengarah ke pintu depan.

10. Konstruksi beton yang tersetel & terintegrasi

Beton baku dan beton adalah pokok dari modern minimalis dalam arsitektur. Rumah ini jelas terlihat konvensional dengan atap bernada yang menunjuk ke arah yang lebih pada desain rumah bahkan sebagai bahan yang digunakan membangun desain yang jauh dari konvensional. Prospek ini menunjukkan dari garasi, pengaturan ke bagian depan rumah tanpa hiasan dengan tepian yang luas dan sama-sama sederhana dalam beton. Ada ruang untuk dua buah mobil – di sini kita memiliki Runabout kecil yang diparkir menyamping, sepeda motor, dan sepasang sepeda yang tergantung dalam kurungan – dan pencahayaan bersahaja mengubah garasi menjadi sebuah pulau cahaya.

11. Berjalannya waktu

Salah satu desain yang paling menakjubkan dalam buku ide ini, garasi ini – jika dapat dinamakan demikian – fitur jalan dramatis berbatu datar yang mengarah dari tingkat dasar ke area parkir yang luas di tingkat atas dari rumah mewah, tempat tinggal dari kolektor seni yang sangat keranjingan – Anda dapat melihat berbagai karya seni yang melapisi dinding belakang pintu garasi kaca yang luas. Di sebelah kiri desain arsitektur ini adalah penerbangan dalam langkah kaki dan juga batu untuk akses pejalan kaki ke tingkat atas.

12. Peluncuran

Bagian depan rumah ini mengintegrasikan area parkir yang banyak seperti carport. Rumah mengambil isyarat dari modernisme usia atom California, dengan dukungan struktural miring dan sudut melengkung yang menawarkan sebuah gambar futuristik. Lampu tersembunyi yang terang ditetapkan di langit-langit carport menciptakan sinar Space Odyssey pada struktur. Sebuah hibah airlock yang nyaman dapat diakses dengan mudah antara  shuttle dan biosfer.

13. Gali dan ungkap fondasinya

Villa yang disinari matahari ini menjadi contoh bagus untuk garasi bawah tanah, membuat sebagian besar ruang di bawah rumah. Penggalian hati-hati dan profesional telah memungkinkan instalasi jalan landai ke serambi melengkung dari garasi. Dari sana ada satu set tangga internal yang mengarah ke rumah. Ini secara luas diketahui bahwa ruang bawah tanah jauh lebih baik untuk mempertahankan suhu bahkan dari struktur yang terletak di atas tanah dan ini baik untuk menjaga mobil Anda dalam kondisi baik.

14. Sebuah kapel untuk mobil Anda.

Sebuah contoh yang bagus dari desain dalam negeri Belanda modern, rumah padat ini biasanya modern tapi membangkitkan arsitektur gereja dengan atapnya curam hingga ujungnya tajam. Ditetapkan di bawah bagian depan rumah putih sederhana adalah garasi tingkat dasar lantai yang kayu berwarna gelapnya sedikit tersembunyi dan mulus dengan segmen permukaan tanah yang berdekatan dengan pintu depan. Jalan menuju pintu masuk dikawal mulai dari lereng yang cukup curam dengan pagar baja sederhana.

15. Kabin di tenda

Atap rumah Jepang ini mirip dengan desain Belanda di atas, meskipun terlihat dengan cara yang sama sebagai sisa bagian depan rumah di weatherboard kayu hitam bernoda, tak biasanya miring untuk mencocokkan sudut trapesium dari struktur rumah. Di bawah bagian landai atap yang menjorok keluar dari rumah ada sebuah garasi ganda untuk truk utilitas dan sepeda motor, bukti cinta pemilik rumah untuk keluar langsung dari rumah ke jalan raya.

16. Seluruhnya untuk bekerja dan tanpa tempat parkir?

Kita tidak bisa  mengatakan apakah orang ini bekerja keras di salah satu layar film bioskop atau mencari perhatian di fender belakang mobil kota kecilnya. Bangunan ini ditandai dengan rasa penasaran, desain yang harmonis. Garasi yang menyatu ini terintegrasi sepenuhnya dengan jendela kantor atau ruang belajar yang terletak langsung di bagian belakang area. Sebuah jendela yang luas yang ada di sepanjang satu sisi garasi membuat pekerja tak hanya harus memeriksa ban mobil yang terparkir – ia juga bisa menatap keluar pada halaman taman cantik yang berbatasan dengan dinding baku-kayu pada eksterior bangunan.

17. Hijaukan garasi Anda

 Garasi by Organic Roofs
Organic Roofs

Garage with sedum roof

Organic Roofs

Garasi tunggal yang bersahaja ini bergoyang untuk pengaturan tanah pedesaan yang bergulir dari rumah secara keseluruhan. Sebuah tanaman merambat telah diizinkan untuk memiliki jalan dengan satu sisi terpisah, struktur berdiri bebas sementara atap telah ditanami rumput – sebuah desain besar ramah lingkungan yang dapat melindungi bangunan jika direncanakan dan dipasang dengan baik. Pintu garasi swing-out pada area warna pastel hijau menyenangkan memiliki pilihan warna yang baik.

18. Bahan bakar alternatif

Tidak memiliki mobil? Kami salut jika Anda  tetap melihat ide desain rumah inspiratif ini! Apakah Anda lebih mencari kandang kuda daripada carport, setiap rumah – atau pertanian – mengharuskan ada bagian depan rumah, sehingga temukan hanya di homify.

Berikut ini buku ide menarik yang sayang dilewatkan:

7 Tips Sebelum Membeli Rumah Prefabrikasi

Rahasia Rumah Pasif yang Patut Anda Ketahui

Mana fasad dan garasi favorit Anda dalam buku ide ini? Tulis jawabannya di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!