Koridor dan lorong by Luda Krishtaleva

10 Ide Area Masuk Rumah Cantik yang Akan Mengejutkan Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Meninggalkan kesan pertama yang baik membuat semua perbedaan, terutama ketika datang ke rumah kami. Sebuah ruang yang merangkum siapa kita dan mengekspos bagian dari pengalaman pribadi utama.

Di dalam rumah, lingkungan utama untuk menyusun ide visual rumah Anda adalah lorong atau pintu masuk rumah. Langkah pertama untuk mencapai apa yang Anda ingin mengungkapkan secara visual kepada pengunjung. Kehangatan, kepribadian, preferensi untuk gaya tertentu dan hal lain yang merangsang perasaan tertentu bagi siapapun yang merasakan keintiman – tersimpul dalam beberapa bagian.

Hari ini, kami membawa 10 contoh dekorasi cantik pada area masuk rumah. Ini adalah ide dari pendekatan yang berbeda mulai dari yang sederhana hingga pilihan yang paling canggih. Jelajahi desain yang indah di bawah ini, kami yakin bahwa setidaknya satu ide di bawah ini membangkitkan kreativitas Anda.

Ikuti kami dan terinspirasi!

1. Protagonis dengan objek

Objek yang besar untuk mengungkapkan preferensi dan mengekspos pengalaman pribadi penting seperti perjalanan yang dibuat. Di lorong pintu masuk bufet panjang digunakan untuk menghias buku dan menjaga benda-benda dekoratif kecil. Di dinding lukisan menghargai peta dan tempat-tempat dengan signifikansi tinggi untuk keluarga.

2. Sentuhan retro

Bagian dari gaya retro yang tren harus dipandang dengan kasih sayang. Dalam proyek ini, kehadiran lemari kecil kuning di jalan masuk memberikan sentuhan lebih untuk kreativitas dan sukacita dalam pandangan.

3. Dekorasi mengundang

Dalam proyek pertama ini, kami menyadari dekorasi yang ditandai dengan karpet memanjang kecil menuju pintu. Trik ini menyebabkan orang di dalam rumah meningkatkan perasaan diterima. Untuk menandai agar lebih nyaman, pilihan kursi biru dan warna cermin dengan desain kreatif  sangat baik.

4. Kehangatan dalam banyak tingkat

Jika ide mempromosikan tersandung kehangatan di beberapa keraguan, kayu akan selalu menjadi cara yang aman. Dalam desain ini keindahan didistribusikan di lantai tingkat yang berbeda yang dihiasi dengan ubin serta pintu dan jendela tingkap yang menyebabkan para tamu mendapat energi menyenangkan yang menembus rumah.

5. Memancarkan optimisme

Warna cukup mempengaruhi suasana hati, perasaan, dan sensasi yang rumah hadirkan. Sebuah contoh yang bagus adalah proyek ini dengan dinding dan langit-langit dalam warna hijau terang, bahwa dengan aksen putih membangkitkan perasaan positif dan juga mendistribusikan penerangan baik yang alami dalam ruang.

6. Pencahayaan yang menaklukan ruangan

 Koridor dan lorong by Martin Gardner Photography
Martin Gardner Photography

Family Home in Winchester's Sleepers Hill

Martin Gardner Photography

Perlengkapan menggabungkan keindahan dan fungsionalitas untuk membuat ruangan lebih menyenangkan. Dalam proyek ini, lorong memiliki lampu yang indah dengan desain modern dan penuh gaya memberikan kesan lebih elegan dengan dekorasi yang indah.

7. Kepraktisan

modern Corridor, hallway & stairs by Connox
Connox

Muuto – Wandhaken The Dots

Connox

Kebiasaan meletakkan sepatu setelah tiba di rumah adalah sangat umum di banyak negara. Berangkat dari ide ini yang memberikan kenyamanan untuk para tamu, proyek ini memiliki rak sepatu sederhana untuk mengakomodasi sepatu. Di dinding ada kait kecil dengan desain bulat yang memungkinkan untuk organisasi objek di dinding dengan mudah.

8. Bunga tak pernah gagal

Tidak ada yang lebih baik dari bunga untuk mengatur rumah dengan mudah. Dengan bunga, area masuk rumah jadi menyenangkan, lembut, dan nyaman. Dalam proyek ini, mawar yang indah dalam warna-warna cerah disusun dengan cara sempurna dalam sebuah keranjang anyaman. Meja dengan kaki kreatif memberi pesona lebih untuk dekorasi.

9. Sederhana dan canggih

 Corridor, hallway & stairs by Heathfield & Co
Heathfield & Co

Waldorf Astoria, Amsterdam

Heathfield & Co

Ada banyak objek yang dibutuhkan untuk memenangkan dekorasi dalam pandangan pertama. Pengaturan sederhana ini dengan sudut meja, lampu terang, dan vas bunga merangkum selera yang baik dikombinasikan dengan kesederhanaan.

10. Keseimbangan sempurna

Akhirnya tiba pada ide yang mempesona dan indah ini. Sofa desain klasik menampilkan kursi kreatif dan menarik untuk mengakomodasi semua yang ada. Komposisi ruangan yang terdiri dari meja dan lampu ditata dengan keseimbangan sempurna sehingga dalam lingkungan yang layak untuk para tamu khusus. Sangat menginspirasi!

Buku ide penuh inspirasi lainnya:

Kesalahan Terbesar Anda Saat Dekorasi Rumah

9 Rumah dengan Karakter 3 Warna yang Menawan

Mana inspirasi paling menarik bagi Anda? Tulis jawaban di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!