Taman by Taller Estilo Arquitectura

Pencahayaan Interior dan Eksterior – 10 Ide Cemerlang!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Berkilau di mana-mana adalah apa yang Anda lihat dalam buku ide yang kami siapkan untuk Anda, untuk menunjukkan bagaimana prakteknya dan bagaimana bagusnya dekorasi rumah dengan banyak pencahayaan dari lampu.

Umumnya dipercaya bahwa lampu-lampu adalah untuk desain tertentu, meskipun fungsinya sama, memberikan cahaya ketika kegelapan menyelubungi rumah atau di tempat-tempat di mana kurang pencahayaan atau tidak ada cahaya sepanjang hari. Lampu-lampu kecil yang diatur digunakan di satu tempat untuk cahaya sepenuhnya, jika tidak hanya beberapa lampu yang diperlukan untuk pencahayaan.

Nah, waktu untuk menikmati sumber cahaya kecil bekerja sama, telah tiba.

1. Cahaya di taman

Dalam pemandangan yang membuat arsitektur khas Workshop Style taman kolonial ini, lampu kecil bertanggung jawab untuk menyebarkan kualitas dan harmoni cahaya kuning, yang juga gagal untuk menyorot desain tangga, pusat air mancur yang indah, dan tentu saja indah dan menyenangkan saat menyusuri lorong rumah.

2. Sorotan di setiap bagian dapur

Beberapa furnitur dan barang dapur banyak yang tidak semuanya sama atau karena akomodasi dari masing-masing unsur atau karena pencahayaan umum tidak bisa datang dengan intensitas yang sama pada setiap sudut ruangan ini. Untuk mengatasi masalah umum ini, arsitek Meksiko Arturo Campos mengusulkan penggunaan pencahayaan di lokasi strategis untuk mencapainya sehingga cahaya memiliki kehadiran yang lebih homogen. Untuk itu tempatkan empat lampu kecil di extractor dan larikan beberapa horizontal di seluruh ruangan.

3. Menonjolkan keindahan dalam ruangan

Ada lampu-lampu yang memiliki basis yang memungkinkan mereka untuk bergerak dan karena itu memberikan pilihan untuk secara manual memanipulasi arah cahaya. Di ruangan yang dirancang oleh firma Alina Nasonova Design ini sumber cahaya kecil diatur langit-langit di sekitarnya membentuk kamar dan sebagai pusat terang kecil untuk pencahayaan utama di ruangan cluster dan sebagai unsur yang bertanggung jawab untuk menyorot keindahan dan kemahiran dekorasi.

4. Menguraikan desain kamar mandi

 Kamar Mandi by Weber Arquitectos
Weber Arquitectos

Baño recámara principal

Weber Arquitectos

Dalam pilihan lain ini, lampu-lampu cahaya putih melestarikan suasana kerapian dan kecanggihan kamar mandi yang dirancang oleh tim dari Weber Architects. Inilah penempatan strategis masing-masing lampu yang ditambah untuk menyoroti unsur-unsur tertentu, seluruh tata batas peningkatan kamar kerja yang indah dan semua sama, tanpa hiasan bayangan yang tersembunyi.

5. Kontribusi privasi ruangan

Tidak ada yang lebih baik untuk menciptakan suasana relaksasi dan keintiman di sekitar tempat tidur dengan pencahayaan, dan ini adalah tepat untuk menghiasi bagian atas kepala tempat tidur dengan beberapa lampu dengan tidak mengurangi bayangan keras namun gagal untuk menghapus kegelapan ruangan, sehingga menciptakan lingkungan setengah cahaya yang optimal untuk beristirahat di ruang yang sangat nyaman.

6. Juga berguna untuk ruang ganti baju

Jika rumah Anda memperhitungkan area untuk ruang ganti pakaian sehari-hari Anda, lampu adalah pilihan untuk setiap saat agar pakaian Anda terlihat dan Anda pun bisa mengambil pakaian langsung dari lemari pakaian Anda. Renata Mueller Arquitetura Interior memberi kita contoh yang baik.

7. Total orisinalitas dalam desain

Nilai yang mewakili lampu-lampu dalam dekorasi interior kali ini datang dari tangan Carlos Martinez Architketen, ke lorong-lorong bangunan yang diatur dengan gaya modern. Sumber cahaya dengan dua ukuran area yang digunakan dalam opsi ini lebih besar tertanam di langit-langit untuk menghasilkan halusinasi seragam; sedangkan yang lebih kecil ditempatkan ke dalam dinding lateral yang berfungsi sebagai struktur utama dari tangga beton dan juga memberikan pencahayaan yang baik di lorong-lorong. Ini adalah unsur utama ornamen yang aneh.

8. Sempurna bahkan di kamar anak

Kamar kecil adalah salah satu area di mana cahaya penting karena takut kegelapan dan mungkin merupakan risiko bagi anak-anak. Dalam desain ini kamar menggunakan lampu langit-langit sebagai elemen pencahayaan utama dan memiliki lampu di sekitar ruangan untuk mengurangi bayangan yang diciptakan oleh sumber cahaya utama dan menjadi rumit memberikan cahaya dengan intensitas yang sama di semua bidang ruangan. Sebagai detail untuk menyelesaikan pengaturan area ini, di bagian kepala ada tambahan yang berfungsi sebagai lampu malam.

9.Memberikan cahaya untuk ruang rekreasi

 Ruang Keluarga by Adventure In Architecture
Adventure In Architecture

Covent Garden Penthouse

Adventure In Architecture

Lampu-lampu dengan struktur bergerak berguna di kamar di mana pencahayaan umum tetapi lebih rinci diperlukan. Dalam ruang rekreasi ini misalnya, merek Wmor Architects menciptakan sistem tubular lengkap yang memungkinkan lampu bergerak dengan riang dan dengan demikian mencerahkan selera pribadi ruangan yang indah ini.

10. Bahkan di kolam renang!

Dan untuk berenang di kolam renang pada malam hari, lampu adalah pilihan terbaik karena mereka memungkinkan Anda untuk menikmati  malam yang tenang dengan pencahayaan yang sangat bagus. Liv Hurban menunjukkan kepada kita bagaimana contohnya.

Buku ide yang sayang jika dilewatkan:

20 Tenda Inspiratif yang Anda Ingin Miliki di Rumah

7 Ruang Tersembunyi ini Buat Rumah Makin Praktis

Tertarik untuk meniru ide nomor berapa? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!