Ruang Keluarga by ATELIER N

Rumah Nyaman di Daerah Pertanian Berbentuk L

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Dalam dunia arsitektur, inovasi adalah tujuan yang dikejar oleh perancang rumah. Akan tetapi untuk orang yang menempatinya, rumah yang dapat hidup dan bertahan lama, adalah yang terpenting. Dan seorang arsitek yang hebat, adalah yang mampu mendengarkan kebutuhan pemilik rumah, dan kemudian merancang dan membangun gaya rumah yang bagus, yang sejalan dengan kebutuhan hidup. 

Kali ini kami akan membawa Anda ke sebuah rumah bergaya rustic yang dekat dengan lahan pertanian, di mana kita dapat menikmati kehidupan berkeluarga yang nyaman di area pedesaan.

Bagian Luar

Arsitek rumah ini menggunakan arsitektur Jepang untuk menciptakan nuansa sederhana dari dinding putih, pintu kayu dan bingkai jendela, elemen-elemen yang banyak digunakan pada rumah-rumah pedesaan. 

Namun arsitek tidak menggunakan atap tradisional Jepang, tapi rumah dengan bentuk L, untuk membedakan ruangan demi ruangannya. Kemiringan atap juga sangat diperhatikan oleh perancangnya.

Perbedaan Segmen

Segera setelah kita sampai di dalam rumah, kita akan merasakan perbedaan yang disodorkan rumah ini. Dirancang dengan lantai kayu matte dan dinding putih, desain ini adalah interpretasi sempurna dari suasana pedesaan yang sederhana, namun modern. Bentuk tangga putihnya sangat modern, menjadi karya seni terbaik di ruangan ini.

Dapur Sederhana

Dibandingkan dengan ukuran rumah, ruang dapur sedikit lebih kecil, tapi perlengkapan dapur modern yang praktis di sebuah island, memberikan nuansa yang menyegarkan. Memasak di dapur ini, pastinya akan terasa sangat menyenangkan.

Ruang Keluarga yang Bersinar

Di saat malam datang, nuansa kehangatan akan berpendar di ruang tamu yang dihiasi sebuah lampu gantung yang cantik ini. Desain ruang yang terbuka mengarah ke teras luar, menampilkan hubungan yang selaras antara manusia dengan alam, dan jendela udara di atas, memberikan ventilasi yang baik di dalam ruangan.

Kamar Mandi

Dan akhirnya, kita akan melihat sebuah ruangan berdetil tinggi, yang mengambil sebagian besar area di lantai pertama, yaitu kamar mandi. Dinding kamar mandi yang terbuat dari keramik putih, memberikan rasa yang bersih. Dan lihatlah ruang mandi yang besar, yang akan membuat aktivitas kita membersihkan dan merawat diri, akan menjadi lebih nyaman untuk dinikmati.

Di rumah dengan atap runcing ini, pikiran tampaknya akan semakin terbuka untuk menjalani kehidupan. Setuju?

Mana yang lebih Anda sukai, tinggal di daerah pedesaan atau perkotaan?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!