Rumah by Gestec

10 Hal yang Sebaiknya Anda Ketahui Sebelum Bangun Rumah Impian

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Ini adalah waktunya! Apa yang Anda simpan selama bertahun-tahun, atau kredit yang akan dirilis, akhirnya Anda memilikinya di tangan Anda dan itu adalah kesempatan bagi Anda untuk memiliki rumah impian Anda. Tapi sekarang? Bagaimana akan terwujud?

Mungkin memiliki rumah sendiri atau berpartisipasi dalam desain dan konstruksi dalam sebuah proses pembangunan adalah keinginan semua orang. Tapi untuk menyelesaikan ini perlu merencanakan, merancang setiap ruang, memikirkan semua kebutuhan, mempertimbangkan biaya setiap langkah, belum lagi yang tak terduga. Proses ini tidak terbatas hanya untuk mengambil batu bata dan menggabungkan mereka. Ingat bahwa murah (dan cepat) bisa mahal dan Anda mungkin kehilangan lebih banyak waktu dan uang saat berusaha untuk memperbaiki kesalahan. Sebelum memulai prosedur apapun, luangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda dan keluarga Anda niatkan untuk masa depan.

Jika pilihannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang harmonis, dan bahwa setiap hari dapat diisi dengan kenangan penuh kasih dari semua, sebaiknya ikuti tips ini.

1. Bicarakan pada ahlinya

 Rumah by Gestec
Gestec

Casa Chametla

Gestec

Pertama-tama Anda harus berkonsultasi dengan ahli: Seorang arsitek atau insinyur sipil. Anda mungkin memiliki beberapa ide dalam pikiran, tetapi mereka memiliki pengetahuan teknis dan kemampuan untuk membantu Anda dalam apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Carilah satu yang Anda percaya, yang dapat membantu Anda untuk menerapkan ide-ide Anda, dari bahan bangunan dengan model tirai aksesoris lainnya. Tentunya dia akan tahu bagaimana untuk membantu dengan semua pedoman yang diperlukan.

2. Para ahli mengenakan biaya untuk layanan mereka

Para ahli mengenakan biaya untuk saran mereka dengan cara yang berbeda. Mereka mungkin biaya untuk mempersiapkan proyek sebelum konstruksi berdasarkan sejumlah ide; beberapa tidak dapat diisi pada tahap awal, tetapi memilih untuk kontrak dengan tahapan yang ditentukan, pengisian untuk bekerja pada akhir. Semua ini akan tergantung pada profesional atau sekelompok profesional yang disewa. Anda harus mengevaluasi biaya, tapi apa yang kita dapat jamin bahwa kehadiran konsultan tentu akan menghemat banyak sakit kepala, waktu, dan usaha. Selain itu, profesional ini dapat membantu Anda jika masalah timbul sebelum, selama, atau setelah prosesnya.

3. Tentukan anggaran

Hal ini penting untuk pengembangan pekerjaan. Jika dari awal Anda tahu berapa banyak yang bisa dikatakan, proyek tersebut dapat disesuaikan dengan keadaan Anda. Jika Anda memiliki cadangan yang besar, arsitek dapat merancang sebuah proyek dengan dimensi lebih mewah dan bahan yang lebih mahal. Namun, jika reservasi terbatas, desain yang sama dapat disesuaikan dengan bahan yang lebih ekonomis lainnya.

Catatan: Jangan pernah mengubah keamanan dengan ekonomi, membeli bahan murah. Ini umumnya lebih rapuh. Yang paling kuat dan tahan lama cenderung memiliki biaya yang lebih tinggi. Dalam hal ini, tidak tepat untuk menghindarinya.

Di sisi lain, jika Anda dapat mengelola anggaran Anda, karena Anda dapat mengatur ulang, dan sebagainya jangan khawatir. Salah satu keuntungan dari perencanaan adalah bahwa Anda dapat melaksanakan pembangunan secara bertahap: pertama draft, maka proyek eksekutif dan akhirnya dasar dan pondasi, struktur dan selesai, sampai selesai. Semua ini dapat mengakomodasi anggaran Anda.

4. Buat daftar kebutuhan

Rumah  harus mencukupi kebutuhan kita, dari yang paling mendesak untuk orang-orang yang akan muncul dari waktu ke waktu. Hal ini juga penting untuk menyusun daftar kebutuhan bersama pemikiran profesional yang memenuhi syarat dalam setiap hunian, untuk melihat apa yang praktis dan berguna.

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan semua yang tinggal di rumah dengan mempertimbangkan juga kebiasaan menerima tamu. Menunjuk fakta bahwa seseorang yang bekerja di rumah, keberadaan anak-anak kecil di dalam ruangan, studi tentang kebiasaan keluarga, misalnya sering makan bersama atau menikmati menonton TV bersama-sama, untuk membuat permainan interaktif, seperti permainan papan dll, lebih memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama di taman, atau jika Anda lebih memilih untuk tinggal jauh dari hiruk-pikuk orang. Semua ini bisa menentukan pedoman desain di rumah.

5. Jangan lupa area layanan

Kegiatan yang paling penting bagi kita adalah makan, tidur, bermain, hidup, tetapi kita lupa hal-hal tertentu yang kemudian diadaptasi ke kamar kosong yang memungkinkan untuk mengakomodasi nanti. Kita berbicara tentang layanan: laundry, tempat sampah, lingkungan ruang AC untuk hewan, dan sebagainya.

Iya! Lingkungan layanan yang sangat penting dan tidak bisa ditinggalkan. Anda harus berpikir tentang area ini dalam persiapan proyek Anda. Untuk melakukannya, tunjuk sebuah ruangan di dalam rumah untuk mengakomodasi ember dan peralatan pembersih atau memiliki halaman yang mengalokasikan jemuran dan ruang untuk hewan peliharaan, serta setiap peristiwa yang tak terduga di mana Anda harus menyimpan sesuatu, serta layanan kamar untuk mencuci mesin, menjaga pengering rambut dan sebagainya. Ini akan tergantung pada kebutuhan Anda. Satu hal yang kami jamin: ruang ini tidak pernah tak berguna!

6. Atur jumlah tingkatan

 Restoran by Taller La Semilla
Taller La Semilla

Flor Catorce

Taller La Semilla

Rumah-rumah modis dari dua atau lebih tanaman adalah keuntungan karena Anda dapat meninggalkan cukup halaman untuk perubahan masa depan. Apa yang harus dipertimbangkan juga bahwa suatu hari kita akan menjadi tua dan tidak akan memiliki kecepatan yang sama naik turun tangga misalnya. Jadi penting untuk memiliki suatu daerah di lantai dasar untuk ruang tamu, studio atau dek, karena suatu hari mungkin kita bisa tidur di sana.

Untuk saat ini menggambar tangga seperti sebuah karya seni adalah bermain dengan ruang untuk mengisi kamar yang kosong. Membuat perpustakaan kecil juga merupakan pilihan yang baik, menggunakan setiap sentimeter dari area  kosong.

 Dinding by Marmorino, s.l.
Marmorino, s.l.

Construcción y decoración duplex

Marmorino, s.l.

Gunakan sudut ruangan dan jangan sia-siakan mereka. Anda dapat menempatkan sofa favorit Anda, rak buku atau cermin penuh gaya dan tunjukkan selera baik Anda dengan beberapa sentuhan akhir warna-warni dan mencolok.

7. Berinvestasi di ruang terbuka

Salah satu cara untuk menghemat bahan dan dekorasi adalah untuk mempertimbangkan keberadaan ruang terbuka dengan sisa ruang. Daerah sosial sempurna untuk ini dan Anda dapat memisahkan setiap kamar dengan furnitur atau hanya layar, atau perubahan tekstur di lantai atau langit-langit. Selain hemat, ini memberikan Anda kesempatan untuk menerapkan kreativitas dan kecerdikan. Akhirnya! Bersenang-senang dengan dekorasi!

8. Apakah Anda mempertimbangkan prefabrikasi?

Rumah modular adalah pilihan yang sangat baik dan Anda dapat membeli yang telah jadi atau meminta desain yang disesuaikan.

Mereka bisa dipindahkan, mudah untuk dirakit, dan memungkinkan Anda untuk memiliki lebih banyak tabungan: dengan personil, bahan bangunan logistik, dan ruang. Selain itu, rumah modular sangat praktis dan indah. 

9. Ventilasi dan pencahayaan: Dasar

 Ruang Fitness by schroetter-lenzi Architekten
schroetter-lenzi Architekten

Gästezimmer und Hobbyraum im Keller

schroetter-lenzi Architekten

Rumah yang sehat harus memiliki ventilasi yang memadai dan pencahayaan alami. Pertimbangkan termasuk jendela pada dinding yang berlawanan untuk menjaga ventilasi silang dan jendela menghadap ke barat timur akan membuat Anda lebih lama lagi menikmati cahaya yang datang dari luar. Pada hari-hari yang sangat panas Anda dapat beradaptasi dengan lingkungan agar tidak terlalu hangat.

Sebuah pilihan yang baik untuk menjaga interior segar dan berwarna-warni juga mencakup taman. Area ini cenderung mengoksidasi atmosfer dan tentu saja untuk memungkinkan cahaya masuk, seperti yang sering ditemukan di dekat jendela. Ini sangat indah dan inspiratif.

10. Safety is important

Waktu telah berubah dan sayangnya ini berisiko untuk hidup dengan semua jendela terbuka tanpa perlindungan apapun. Jadi Anda perlu mempertimbangkan sistem keamanan dan menyesuaikan saku Anda untuk kebutuhan itu. Sebuah ide yang baik adalah dengan menggunakan unsur-unsur pelindung dan desain sehingga tetap harmonis dengan lingkungan. Dengan demikian, dapat menjadi perisai hujan dan fenomena alam lainnya. Selain itu bukan tak mungkin keamanan bisa hadir dalam gaya dan selera.

Temukan berbagai inspirasi menarik lainnya:

Inikah Rumah Paling Eklektik yang Pernah Ada?

Apartemen Unik dengan Perpaduan Gaya Modern dan Etnik

Mana tips paling inspiratif menurut Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!