Kamar Mandi by Celia Sawyer Luxury Interiors

10 Ide untuk Kamar Mandi yang Takkan Mengecewakan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Entah itu kecil atau besar, dekorasi tetaplah penting. Di dalam dekorasi, berarti termasuk di dalamnya warna, pencahayaan dan apapun yang bisa Anda lakukan untuk kamar mandi Anda. Penting sekali mendekorasi kamar mandi karena ini adalah tempat di mana Anda memulai dan mengakhiri hari. Jadi tempat ini harus jadi tempat yang nyaman, cukup privasi dan intim.

Jika lahan Anda kecil, maka pilih pencahayaan yang terang di lantai dan dinding, juga pakai cermin hingga ruangan akan jadi terlihat lebih besar. Atau jika Anda ingin kamar mandi yang menampung banyak hal, maka Anda harus membiarkan imajinasi Anda dan lihat beberapa saran kami berikut ini. Poin utamanya adalah, cahaya, material dan fungsionalitas. Jadikan kamar mandi Anda sebagai tempat untuk rileks, melarikan diri dari bising dan hiruk pikuk sehari-hari.

1. Wastafel ganda

Sering kali berebut giliran ke kamar mandi menjadi masalah, apalagi kalau kamar mandi hanya bisa dipakai oleh satu orang saja. Kenapa tidak melakukan solusi ini, bangun wastafel ganda, satu untuk Anda, satu untuk yang lainnya. Dengan begini tidak akan ada keributan di pagi hari kan? Tambahkan pencahayaan alami untuk mengurangi kelembaban.

2. Dinding dengan gambar-gambar

Bahkan di ruangan kecil sekalipun Anda bisa tetap memberi dekorasi yang cantik dan ini adalah contoh yang baik. Dinding putih penuh dengan pigura-pigura berbagai ukuran, cocok dengan lingkungan yang hitam dan putih, sederhana tapi jadi keren. Jika tidak ada pigura, pakai saja cermin dengan berbagai ukuran dan bentuk pasti akan jadi membuat kamar mandi jadi berkesan.

3. Gaya Tradisional

Kamar mandi dengan ciri minimalis harus punya sesuatu yang menonjol, bintang dari ruangan tersebut. Di proyek ini, Home Staging Factory memberi kesan dari lantainya menggunakan ubin tradisional Portugis. Warna netral dan desainnya langsung menarik perhatian Anda bukan? Ini bisa jadi pilihan jika Anda tidak ingin terlalu membuang uang demi mendekorasi tapi ingin sesuatu yang cantik di kamar mandi. Atau jika terlalu susah untuk mengubah seluruh bagian.

4. Bermain Warna

Warna yang paling sering dipakai adalah warna putih, khususnya jika Anda ingin mengedepankan kesain terang, bersih dan tenang. Tapi kami disini ingin juga memberi Anda kamar mandi yang warna-warni, seperti kuning misalnya.

5. Seperti Membawa Kebun ke Dalam Kamar Mandi

Pilih tanaman-tanaman kecil, bunga dalam pot jika ANda ingin sesuatu yang lebih menantang, pohon kecil. Ide ini adalah dari Consexto untuk proyeknya Closet House, rumah kecil di mana setiap pojokan dioptimalkan. Walau kecil tapi solusi ini sangat fantastis.

6. Seolah Bisa Dilihat Oleh Semua Orang

Ide ini mungkin tidak disukai semua orang tapi kami sudah menyebutkan ya bahwa kamar mandi harusnya jadi tempat privasi tapi kenapa tidak yak an?Sebuah kamar mandi bisa terlihat sangat futuristic, maksudnya bisa dilihat semua orang. Dengan dinding kaca yang lebar, besar dan modern .

7. Ruang Terbuka

Siapa sih yang tidak ingin bangun dan langsung bisa melangkah ke kamar mandi? Ruangan terbukalah jawabannya, dimana kamar langsung menyatu dengan kamar mandi, tentu tidak benar-benar menyatu. Di sini ide kontinyuitas dan terhubungnya satu ruangan dan ruangan lain. Dengan lantai kayu yang sama dan warna putih juga pasti akan membuat bangun tidur jadi lebih nyaman.

8. Klasik dengan Marmer

Jika ada material yang bisa menyatu dengan kamar mandi maka jawabannya adalah marmer. Dengan berbagai warna dan aplikasi yang beragam bahkan pada lantai sekalipun, sensasinya selalu sama, mewah. Mudah dibersihkan dan cantiknya material ini juga karakter yang bakal membuat kamar mandi jadi sangat menyenangkan.

9. Bathtub dan Ruangan Terbuka

Kamar mandi Anda tentu harus memenuhi apa kebutuhan Anda, dan boleh juga dijadikan sebagai tempat spa mini untuk momen relaksasi. Untuk itu Anda bisa memakai bathtub agar ruang mandi jadi lebih esensial. Setiap menit di dalamnya akan jadi sangat menyenangkan dan menenangkan, cara kabur terbaik pula dari ributnya hidup.

10. Sudut Pelengkap

Fitur lain yang penting ada di kamar mandi adalah sebuah pojok yang pas untuk menampung handuk, produk kecantikan, pengering rambut. Dengan sudut ini, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan di pagi hari atau di kamar mandi dalam satu kali toleh. Dan kamar mandi ini juga akan jadi kamar mandi yang ramah pada wanita.

Jadikan kamar mandi Anda sebagai tempat untuk rileks, melarikan diri dari bising dan hiruk pikuk sehari-hari.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!