Taman by Schwein Aménagement

6 Ide Kebun yang Paling Indah Sepanjang Waktu

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Butuh ide mendekorasi yang murah untuk kebun gaya minimalis atau lainnya? Kumpulan ide ini untuk Anda. Anda akan bisa membayangkan tips dan trik untuk eksterior dengan tepat. Perabotan kebun, dengan relaksasi tanaman akan membuat Anda menemukan kebahagiaan. Entah kebun Anda kecil atau besar atau tidak terlalu banyak, poin pentingnya adalah di inspirasi dan ide.

Karena itulah kami mendedikasikan artikel ini untuk Anda jadi hanya butuh memilih dari beberapa pilihan ide ini. Jadikan bagian luar rumah Anda jadi lahan impian, tempat untuk rileks yang sangat nyaman.

1. Kombinasi Batu

Komposisi lanskap kali ini berbeda dengan cara biasa dalam menggunakan batu tulis yang pernah Anda temui. Schwein Amenagement memberikan gambaran kebun kelabu ini yang memberi kesan halus sekitarnya.

2. Tanaman Bambu Hias

 Taman by Skéa Designer
Skéa Designer

Dans un esprit naturel et original

Skéa Designer

Komposisi yang luar biasa ini terdiri dari lantai kisi-kisi yang dikeliling oleh serangkaian pot ditanami bambu, memberi bukti bahwa tidak ada yang perlu dihancurkan untuk memiliki lahan kebun bahkan di area yang kecil. Biasanya orang Asia menggunakan gaya kebun ini pada instalasi balkon untuk kesan estetik abadi dan pesona dari kejauhan.

3. Ala Timur Tengah

Campuran pot yang berbeda menambahkan sentuhan fantasi dengan nuansa Jepang di lahan ini. Pilihan warna netral dan mineral juga membuat taman jadi terlihat menawan.

4. Material Campuran

Tidak perlu merusak atau membongkar apa yang ada untuk membangun lahan yang akan Anda dedikasikan untuk tanaman dan relaksasi. Kebun minimalis kecil ini adalah bukti dan wujud bahwa dengan beberapa bambu, kerikil dan rumput bisa jadi inspirasi. Lihat juga di kumpulan ini jika Anda ingin 15 media tanaman di rumah kecil.

5. Elemen Kayu

 Koridor dan lorong by Tabary Le Lay
Tabary Le Lay

Escaliers extérieur

Tabary Le Lay

Pertimbangkan untuk menggunakan daerah tersembunyi dan yang terletak di sepanjang dinding halaman atau sudut-sudut yang jarang disentuh. Anda bisa dapat benar-benar mengubahnya dengan menciptakan sebuah ruang tak terduga. Seperti pemasangan tangga gaya industrial yang dibuat oleh tabary & Le Bay ini, meskipun permukaannya dibatasi demi memberikan ruang pada tanaman hingga semua orang bisa menikmati saat melewati tangga ini. Material yang dipakaipun adalah daur ulang seperti logam dan kayu.

6. Daur Ulang Adalah Ide yang Cemerlang

Pertimbangkan untuk menggunakan papan kayu dan gulungan kayu besar untuk membuat meja dan kursi taman. Kebun Anda akan terlihat seperti menggunakan tema pasca-industri yang sangat gaya dan tidak akan Anda temukan di kebun orang lain. Anda tinggal mengampelas kayu agar lebih berkilau dan lembut. Ide cerdas untuk kebun rumah yang unik.

Jadikan bagian luar rumah Anda jadi lahan impian, tempat untuk rileks yang sangat nyaman.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!