Rumah by Mario Caetano e Eliane Pinheiro

Modernisasi Rumah Pedesaan yang Fantastis

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah pedesaan identik dengan luas, alam, hangat, dan sederhana. Sedangkan rumah modern identik dengan praktis, bersih dan fungsional. Bagaimana jika dua konsep rumah ini digabungkan. Hasilnya adalah rumah berikut.  

Rumah dengan desain yang sangat menarik, modern dan anggun serta menggambarkan gaya dari tempat di mana rumah ini berada. Dengan fasilitas yang modern, namun dengan gaya pedesaan yang hangat dan akrab. Eksterior memancarkan daya tarik dari jaman kuno, sedangkan interior menggambarkan rumah kontemporer yang fungsional dan praktis namun tetap memungkinkan penghuni untuk relaks dan berkomunikasi dengan alam, menikmati udara segar.

Rumah indah ini terletak di Santo Antonio de Leite, Minas Gerais, Brasil.  Rumah dan menikmati pengaturan yang menakjubkan, pemandangan hijau dan ramah, lingkungan yang tenang. Tampilan pedesaan rumah santai dan indah untuk mengagumi dan menikmati. Rumah ini dirancang oleh ahli arsitektur Mario Caetano E Eliane Pinheiro.

Eksterior Megah

Fasad utama menggunakan tiga bangunan yang saling berhubungan namun mempunyai fungsi yang berbeda. Masing-masing dengan pengaturan yang disesuaikan dengan fungsinya. Meskipun tiga bangunan ini berbeda satu sama lain, mereka masing-masing memiliki desain yang luar biasa.

Desain bangunan ini kelihatan sinergi dari semua sudut. Bangunan pertama dengan tampilan rumah dengan nuansa dari batu dan kayu tua sebagai komponen struktural dan material. Bangunan tengah menghubungkan bangunan lain dengan efek atrium dan memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Kelihatan mewah dengan menggunakan atap beton datar dan kaca jendela besar.

Bangunan terakhir memiliki tampilan pedesaan paling asli, membuat penggunaan bahan tebal dan tekstur yang kuat, geometri yang luar biasa dan desain sederhana, elegan dan menampakkan pesona rumah pedesaan di negara Brasil.

Ruang Tamu yang Menakjubkan

Ruang tamu yang indah memancarkan kehangatan, kenyamanan dan gaya hidup penghuni.  Gaya kuno berupa batu dan kayu dari struktur ini memungkinkan untuk penggabungan ruang tamu dengan bangunan baru yang lebih canggih dalam desain pada jalan masuk.

Dinding batu dan bingkai kayu menonjolkan integritas struktur bangunan dan komponen-komponennya, terlihat berkualitas, nyaman, dan elegan. Pilihan furnitur berupa sofa menciptakan suasan santai dan mewah.

Dekorasi Ruang Makan

Meja makan besar bulat membuat ruang makan terlihat elegan dan mewah. Kebersamaan terlihat dengan adanya daya tampung kursi yang banyak sehingga mampu menjamu belasan tamu di dalamnya.  

Pencahayaan yang remang dan kursi yang nyaman, mengingatkan pada makan malam keluarga dekat jaman dahulu dengan interior indah dan anggun beserta pakaian yang serasi.

Saat pagi dan siang hari, sangat memungkinkan tempat ini menjadi tempat yang oke untuk sarapan dan jamuan makan siang. Ruang makan juga mampu menghadirkan suasana terang dengan pencahayaan dari alam melalui kaca jendela besar.

Ruang TIdur Tamu

Perpaduan modern dan pedesaan diterjemahkan secara sempurna melalui desain kamar tidur tamu ini. Unsur kayu yang diambil dari luar dibawa ke dalam interior dalam bentuk pintu, lantai dan lemari kuno yang cantik.

Penggunaan warna netral dan desain kayu menghasilkan pesona dan memberikan efek relaksasi. Pilihan warna teal sebagai kombinasi mampu menyatu dengan baik dengan elemen kayu di kamar tidur.

Kamar Mandi Tamu

Kamar mandi tamu ini memiliki begitu simpel khas pedesaan dengan penempatan kayu di dasar. Detail yang modern disertakan di sini dengan memasang rel handuk yang dipanaskan, sehingga handuk tetap hangat dan kering pada waktu tertentu. 

Sementara kaca minimalis dari pintu kamar mandi tidak mengurangi dari aspek-aspek lain dari kamar mandi. Pilihan model kusen jendela dengan tirai rendah selain memastikan privasi di kamar mandi mengingatkan pada rumah dengan gaya peternakan yang mempesona!

Kamar Mandi Utama

Kamar mandi utama ini mencakup begitu banyak fitur, kayu dan unsur, tetapi kesederhanaan tetap menjadi poin utama khas pedesaan. Meja kayu dari kayu solid melambangkan kesederhanaan namun sekaligus kemewahan dengan semakin mahalnya kayu solid saat sekarang. Desain meja memungkinkan bagian bawah meja menjadi tempat penyimpanan yang sangat luas. 

Cermin di kedua sisi kamar mandi beserta rak kaca membuat kamar mandi kelihatan rapi dan bersih. Plug socket di dinding memungkinkan untuk area bercukur atau mengeringkan rambut.

Teras

Pandangan dari teras memungkinkan penghuni melihat semua sudut rumah ini. Batu alam dan kayu adalah elemen yang sangat mendukung nuansa pedesaan yang ramah. Kolam dan taman memberikan efek segar, tenang dan dingin.

Interaksi sosial sangat diperhatikan dalam desain rumah ini.  Sosialisasi bisa dilakukan di mana saja, di taman sambil menghirup udara segar, ruang makan, atau ruang tamu. Rumah yang ramah khas pedesaan dengan fasilitas modern, sungguh fantantis.

Inspirasi desain rumah pedesaan yang lain :

10 Desain Rumah Tinggal di Pedesaan yang Mempesona

Ruang mana yang menginspirasi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!