Koridor dan lorong by Мастерская дизайна Welcome Studio

12 Inspirasi Desain Ruangan Berdimensi Luas

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Lorong harus mewakili ruangan. Tidak hanya ruang pertama yang terdiri dari tamu, tetapi juga ruang dimana setiap orang melihat dan membuka pintu. Anda mungkin tergoda untuk mengatakan bahwa hall atau ruang besar kami adalah sebuah karya dari seluruh apartemen, itu menunjukkan apa yang para tamu harapkan di ruangan lain dan menunjukkan seperti apa pemilik apartemen. Tidak ada jawaban tegas untuk pertanyaan tentang bagaimana untuk menghias ruang besar? Itu semua tergantung pada banyak faktor: ukuran ruang, bentuknya, selera dan gaya pemilik apartemen yang menghiasi seluruh apartemen. Janganlah kita lupa bahwa ruang besar tidak hanya rak untuk sepatu atau gantungan untuk mantel, juga warna yang sesuai untuk dinding, lantai yang dipilih dengan bijaksana, pencahayaan yang menarik dan segala macam elemen dekoratif. Kemungkinan penataan ruang besar sangat banyak, sehingga tak perlu lagi mencari inspirasi di tempat lain!

1. Interior batu bata

 Koridor dan lorong by NaNovo
NaNovo

Kasia & Arek

NaNovo

Penataan ruang dengan mempelajari Nanowo menyediakan ruang besar penuh gaya, yang dindingnya ditutupi dengan batu bata. Ini adalah cara sederhana untuk perubahan super bagi interior lorong dan menambah karakter. Ruangan ini dapat ditelusuri dengan kombinasi gaya yang berbeda di langit-langit seperti terdapat lampu-lampu bohlam dengan gaya industri, mengubah sofa kuning yang mengacu pada gaya retro. Di ruang besar juga terdapat lemari yang berguna untuk sepatu dengan kompartemen, di mana masing-masingnya terdapat beberapa pasang sepatu. Begitu masuk melalui pintu, terdapat rak kayu kecil untuk barang-barang kecil yang biasanya dibutuhkan dalam rumah, misalnya:. kunci, kacamata hitam atau koin.

2. Karya seni

Jika Anda menyukai seni, kami ingin mengelilingi ruangan dengan hal-hal yang indah, tidak ada yang salah dengan ini, kami menempatkan karya seni di lorong interior. Penataan ini membuat jelas bagi siapa saja yang memasuki apartemen bahwa pemilik menghargai dan mengindahkan karya seni dan aksesoris yang tidak biasa. Jika ada banyak dekorasi maka ruangan akan tampak kelebihan beban, di sini masih mempertahankan selera yang baik dan terlihat tanpa cela. Mereka tidak menghilangkan ruang besar yang praktis, oada sebelah pintu terdapat gantungan untuk pakaian luar yang modern.

3. Dinding kaca

Jika Anda tidak punya ide untuk dinding, ini adalah pilihan yang bagus dengan menempatkan cermin. Cermin bisa halus atau lebih canggih. Cermin yang lebih rumit, yang lebih banyak gaya semakin masa kini. Penataan ruang besar ini telah diabadikan oleh dinding Michael Młynarczyk Photographer Interior yang dilapisi dengan cermin berbentuk berlian. Menempatkan cermin juga merupakan cara yang baik untuk ruang depan yang semakin terekspos. Terlihat dalam foto, area ini indah dengan bangku warna toska yang kontras dengan dinding putih. Lantai dilapisi oleh ubin hitam dan putih, yang menambah kecemerlangan berkilau dan dengan cermin dan PUFA yang membentuk sebuah rangkaian yang elegan.

4. Estetika minimalis

Untuk susunan ruang besar yang sukses, ini sangat penting bahwa kita memilih furnitur dan bahan hasil akhir yang tepat. Pada saat ini yang paling populer adalah perabotan lorong dalam gaya minimalis, menyimpan barang-barang dalam lemari yang indah dan tersembunyi, yang terlihat hanya barang-barang yang diperlukan. Contoh penataan ruang seperti ini adalah studio Inspace. Di ruang besar terdapat gantungan baju modern dan lemari yang luas dengan menggunakan pola nieschematycznego, yaitu pelapis dan warna yang berbeda sehingga hall atau ruang besar menjadi lebih asli.

5. Warna-warna elegan

Penataan ruang besar juga dapat lebih rendah hati dan sederhana, namun sangat menguntungkan saat dihadirkan. Ruang besar ini dihiasi warna putih dan abu-abu universal yang penuh selera. Dalam proyek ini, kami memilih untuk kepraktisan. Tepat di depan pintu ada lemari tersembunyi yang besar, kemudian di ruang besar para tamu akan menemukan gantungan baju, bangku yang nyaman di mana mereka dapat duduk selama pembentukan rak sepatu. Pada bangku terdapat lemari sepatu, sedangkan di lantai ada karpet halus, sehingga tamu dan anggota keluarga tidak harus berjalan kaki telanjang di lantai yang dingin. Penggunaan bunga dalam penataan ruang adalah baik dan sentuhan hangat.

6. Warna pintu yang tak biasa

Dalam penataan ruang besar pada foto di atas, pandangan pertama akan tertuju pada pintu warna biru gelap. Meskipun mereka tidak ada di latar depan, warna ini luar biasa menangkap mata Anda. Gagasan ini disajikan oleh Studio 3deko. Penggunaan warna berbeda adalah cara yang baik untuk diversifikasi interior dan penghargaan individual pada benda-benda. Bagian dari ruang besar yang biasanya menarik dan diasumsikan untuk alas kaki dilengkapi dengan bangku dan lantai yang ditutupi dengan ubin dekoratif. Ini dianggap sebagai solusi praktis untuk area masuk karena ubin tidak akan tergores. Bagian alas kaki, berbeda dengan panel yang ditutupi dengan sisa hall atau ruang besar.

7. Kegilaan diizinkan

 Koridor dan lorong by Estudio Reverso
Estudio Reverso

Proyecto de interiorismo residencial en Marbella

Estudio Reverso

Tidak ada yang mengatakan bahwa ruang besar harus membosankan. Jika kita ingin, kita bisa bereksperimen dengan warna dan perabotan, segera setiap kita menyukainya. Terlihat pada foto, terdapat laci dengan gaya eklektik setinggi dada yang akan menyenangkan siapa saja yang melintas di apartemen ini. Kombinasi usia tua dengan cerita memang tidak pernah gagal. Garis-garis vertikal cemerlang warna-warni membuat lemari kayu ini semakin penuh gaya. Laci dapat dengan aman menyembunyikan semua hal-hal kecil yang tidak ingin diletakkan di atas dan ditangguhkan dengan cermin melingkar sehingga siapa saja yang hendak meninggalkan rumah akan melihatnya sekali lagi. Jika ada furnitur lama di apartemen dan ingin menyegarkannya, beli cat dan biarkan imajinasi Anda bermain. Siapa tahu ini akan semakin spektakuler!

8. Bagian masuk rumah ala kerajaan

Penataan ruang besar di atas sangat canggih dan efektif. Di ruangan ala kerajaan ini memiliki warna yang hangat pada dinding dan lantai dilapisi dengan ubin putih dalam pola halus. Area yang menjadi sorotan terlihat elegan, bangku berlapis kain warna merah dan spektakuler membuatnya semakin indah ditambah dengan cermin hiasan. Ruang besar ini menyerupai istana, efek ini lebih diperindah oleh lampu yang dipasang pada kaca samping dengan bentuk lilin abad pertengahan penuh gaya.

9. Interior kayu

Ruang besar menjadi sangat nyaman jika interior didominasi oleh kayu. Pada foto kita bisa mengagumi penataan ruang besar dirangkai dalam gaya rustic. Gaya ini ditandai dengan iklim yang sangat indah dengan sentuhan modernitas. Kombinasi ini disajikan di lorong interior tertutup. Pintu kayu, kusen, dan cetakan sangat baik dengan dinding putih. Interior rustic telah tercermin pada formasi tambahan yang diintegrasikan ke dalam desain dengan vas tinggi penuh bunga putih dan ranting.

10. Desain ruang besar

Jika kita berpikir bahwa ruang besar harus elegan dan sederhana, kita salah. Melihat ruang besar yang ditunjukkan di atas , kita akan mengagumi pemilik rumah dengan penuh keberanian dan kreativitas. Terdapat gantungan yang tidak konvensional, yaitu sebuah papan snowboard. Lobi kompartemen terletak berdekatan, di mana bisa menyimpan peralatan olahraga. Ini adalah tempat bagi orang yang ingin menunjukkan semangat hidup kepada banyak orang. Ruang besar telah dipertahankan dalam gaya yang fleksibel, memastikan bahwa setiap tamu akan merasa senyaman di rumah sendiri.

11. Pengenalan pada penghuni rumah

Penataan hall atau ruang besar dapat mengalokasikan salah satu dinding sebagai pameran foto yang menghadirkan anggota keluarga. Semua orang yang berada di ruang besar akan memiliki kesempatan untuk entah bagaimana merujuk pada penghuni rumah dalam bentuk foto. Dalam penataan di atas dilakukan dalam gaya Skandinavia, salah satu dinding dicat hijau, ditempatkan foto keluarga pada gambar pohon di dinding. Hiasan dinding ini menghidupkan sudut ruangan dan membuat apartemen kental akan sifat keluarga. Warna, selain memiliki efek positif, juga mengacu pada alam, yang khas untuk gaya Skandinavia.

12. Ruang besar terbuka

Ruang besar ini tidak tertutup, tetapi hanya beberapa permukaan yang meluas ke ruang tamu atau ruang makan. Ruang terbuka memiliki kesempatan untuk tamu mengagumi interior apartemen sesaat setelah meletakkan alas kaki dan pakaian di ruang luar. Untuk ruang besar dilengkapi dengan hanya sebuah meja kecil kecil, di mana Anda dapat meninggalkan kunci, dan duduk di bangku yang nyaman dengan sandaran sehingga mencegah kebosanan. Ini adalah contoh lain dari gaya minimalis sempurna yang disajikan dalam interior apapun.

Buku ide dengan berbagai inspirasi menakjubkan lainnya:

Jalan Masuk Rumah ini Sangat Indah!

Rumah Sempurna di Tengah Alam

Dari ke-12 hall di atas, mana favorit Anda? Tulis jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!